10 Aksi Berjemur yang paling Kocak

Musim panas memang menyebalkan. Bagi beberapa orang, musim panas adalah momen di mana matahari bersinar begitu terik sampai bingung harus melakukan apa untuk melawannya. Namun terik mentari membuat beberapa orang memilih berjemur agar membuat kulit lebih eksotis. Ya, berbeda dengan kulit orang Indonesia, orang bule di Eropa atau Amerika kerap kali memanfaatkan sinar matahari musim panas untuk berjemur. Namun tak jarang aksi berjemur mereka menjadi konyol  berikut ini 10 Aksi Berjemur yang paling Kocak seperti dilansir kapanlagi
1. Ups, Ada Jejak Tangan
Ups, Ada Jejak Tangan
[lihat.co.id] – Ini adalah peringatan untuk para gadis yang suka berjemur di pinggir pantai hanya memakai bikini one piece. Memang menyenangkan berjemur dengan tubuh setengah telanjang dan bisa mendapatkan kulit cokelat eksotis. Namun hati-hati dengan orang iseng. Seperti orang yang satu ini berusaha untuk membuat bagian (maaf) pantat kedua gadis ini mendapat tanda dari telapak tangannya. Hmm, sepertinya pria ini ingin menjadi Grinch si pencuri musim panas.
2. Sunblock Yang Gagal
Sunblock Yang Gagal
[lihat.co.id] – Mereka yang berjemur saat musim panas tentunya begitu tak asing dengan yang namanya sunblock. Kebanyakan krim itu dipakai pada bagian yang tak ingin terlihat menjadi cokelat terbakar matahari. Seperti pria yang satu ini. Berjemur dengan sebuah topi. Namun sunblock yang gagal itu membuat bekas topi di kepalanya masih tersisa bahkan saat dia melepaskannya. Hmm, menjadi motif yang lucu di kepalanya ya.
3. Sampai Masuk Kulkas
Sampai Masuk Kulkas
[lihat.co.id] – Hawa gerah tentunya begitu dirasakan saat musim panas tiba. Jika kamu mungkin memilih mendinginkan tubuh dengan menyalakan AC di kamar, apa yang bisa dilakukan seekor anjing ketika kondisi panas tak tertahankan? Mungkin seperti anjing yang satu ini yakni tanpa pikir panjang langsung masuk ke dalam kulkas supaya lebih sejuk.
4. Berjemur di Jendela Kamar
Berjemur di Jendela Kamar
[lihat.co.id] – Bagi beberapa orang, memiliki kulit yang coklat eksotis terbakar matahari memang tampak seksi. Terutama mereka kalangan kulit putih. Saat musim panas menjadi momen paling dinantikan dalam setahun karena sinar matahari begitu terik. Wanita satu ini juga memiliki pemikiran yang sama untuk bisa terlihat eksotis. Hanya saja daripada harus berangkat ke pantai, dia memilih menjulurkan kakinya dari jendela kamarnya supaya bisa menjadi eksotis. Oh, apa kata orang yang melintas di bawah jendela kamarnya ya?
5. Bahkan Burung Kepanasan
Bahkan Burung Kepanasan
[lihat.co.id] – Pantai tentunya menjadi salah satu lokasi menyenangkan ketika musim panas tiba. Sinar mentari yang menyengat bukan alasan seseorang untuk menikmati indahnya pantai. Merasa sinar matahari terlalu membakar? Mudah saja, kamu tinggal berlindung di salah satu payung-payung yang sengaja dipasang di pinggir pantai.

Namun rupanya tak hanya manusia yang merasa sinar matahari di pantai musim panas begitu menyengat. Bahkan burung-burung juga merasa harus berlindung ketika matahari sudah begitu luar biasa memancarkan sinarnya.

6. Anjing Yang Nakal
Anjing Yang Nakal
[lihat.co.id] – Tak ada yang tahu alasan mengapa anjing gemuk ini memilih duduk di atas tubuh majikannya yang sedang berjemur. Apakah dia usil? Mungkin saja. Atau mungkin jawaban paling logis yang bisa diterima adalah si anjing merasa tubuh si majikan cukup dingin untuk dipeluk di bawah panas matahari. Atau mungkin sang majikan sendiri yang menyuruhnya duduk di atas tubuhnya agar tak terlalu terbakar matahari.
7. Parkiran Untuk Berjemur
Parkiran Untuk Berjemur
[lihat.co.id] – Pernah dengar ungkapan tiada rotan akar pun jadi? Oke, itu begitu dilakukan oleh kedua gadis ini. Musim panas tiba maka yang harus dilakukan adalah berjemur. Namun bagaimana jika tak ada waktu untuk melakukan perjalanan ke pantai? Jangan menyerah terlebih dahulu. Alih-alih berjemur di pinggiran pantai musim panas, kedua gadis ini malah memilih berjemur di area parkir Wal-Mart dengan sebuah tikar dan bikini lengkap. Hmm, mereka begitu percaya diri.
8. Tidur di Es Batu
Tidur di Es Batu
[lihat.co.id] – Las Vegas memang menjadi salah satu tujuan wisata, tak terkecuali saat musim panas datang. Hanya saja, ketika musim panas tiba, Vegas menjadi kota bak neraka yang begitu panas dan bisa membuat siapapun tak tahan berjalan di siang hari dan lebih memilih menyejukkan diri.

Rupanya anggapan panas itu juga datang dari seekor anjing jenis bulldog ini. Jika biasanya anjing memilih berguling-guling di pinggir jalan, bulldog yang satu ini lebih memilih berguling di atas tumpukan es batu saking tak kuat dengan hawa panas Vegas.

9. Bahkan Kue Bisa Matang
Bahkan Kue Bisa Matang
[lihat.co.id] – Memasak kue di atas dashboard mobil? Tentu saja itu bukan hal yang tak mungkin lagi. Di daerah Amarillo, ketika sebuah mobil diparkir di bawah cahaya musim panas yang menyengat, suhu di dalam mobil itu bisa mencapai 100 sampai 200 derajat celcius. Bahkan adonan kue cookies dengan chocolate chip ini bisa matang seketika saat dibiarkan dijemur di atas dashboard mobil. Wow, sangat menghemat penggunaan gas LPG ya. Apa ada yang mau meniru?
10. Jadi Korban Anjing
Jadi Korban Anjing
[lihat.co.id] – Berjemur di bawah matahari musim panas memang menyenangkan, namun hal itu bisa menjadi berbahaya karena kulit yang terlalu terbakar matahari bisa lebih mudah terkena penyakit kanker kulit. Namun kanker kulit rupanya bukan satu-satunya yang bisa membuat acara berjemur di musim panasmu menjadi menyedihkan.

Perempuan ini mungkin akan memutuskan tak pernah berjemur lagi. Bagaimana tidak. Sedang asyik berjemur, dia malah menjadi korban seekor anjing yang seenaknya saja buang air kecil di atas wajahnya. Sungguh mimpi buruk di musim panas.