10 Artis Meninggal dalam Kondisi yang Luar Biasa Aneh

10 Artis Meninggal dalam Kondisi yang Luar Biasa Aneh
Semua orang pasti berharap kehidupannya berakhir dalam kondisi baik. Namun sayang, beberapa public figure dunia ternyata tidak meninggal dalam kondisi seperti yang diharapkan.
Selain kematian mereka yang dianggap tiba-tiba, penyebab dan kondisi mereka saat meninggal juga meninggalkan perdebatan. Tak heran jika kematian mereka masih meninggalkan rasa penasaran publik hingga kini.
Well, siapa saja artis-artis Hollywood yang dimaksud? Bagaimana mereka meninggal, dan kenapa kematian mereka dianggap aneh?Berikut 10 Artis Meninggal dalam Kondisi yang Luar Biasa Aneh,dikutip dari Kapanlagi:
1. Aaliyah
Aaliyah
[lihat.co.id] – Kematian Aaliyah pada tahun 2001 jelas membuat publik terkejut. Siapa yang menyangka bahwa penyanyi 22 tahun ini akan pergi begitu cepat dalam sebuah kecelakaan pesawat. Ironisnya, pesawat yang ditumpangi Aaliyah memang overload sehingga mempengaruhi stabilitas pesawat. Selain Aaliyah, delapan orang lainnya juga meninggal secara tragis.
2. Natalie Wood
Natalie Wood
[lihat.co.id] – Bintang REBEL WITHOUT A CAUSE ini meninggal pada tahun 1981 di usia 43 tahun. Nyawanya melayang setelah jatuh dari sebuah boat yang berlayar di sekitar pulau Catalina, California. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya diungkap bahwa dia meninggal gara-gara tenggelam. Natalie Wood sendiri memang sempat menenggak delapan wine, dan mengalami keracunan saat meninggal.
3. Michael Jackson
Michael Jackson
[lihat.co.id] – Kematian Michael Jackson adalah sebuah kontroversi yang seolah tak pernah selesai hingga kini. Bahkan setelah dia dipastikan meninggal akibat overdosis propofol pada Juni 2009, kasus ini masih saja diusut hingga kini.
Pria berjuluk King of Pop ini meninggal dalam kondisi kurus kering, dan nyaris tak ada makanan dalam perutnya. Setelah berbagai kontroversi yang meliputi hidupnya, kematiannya jelas jadi hal yang mengejutkan.
4. Lisa Lopez (Left Eye)
Lisa Lopez (Left Eye)
[lihat.co.id] – Lisa Lopez meninggal dunia pada tahun 2002, dalam sebuah kecelakaan mobil di La Ceiba, Honduras. Mobilnya oleng dan terbalik sehingga membuatnya mengalami luka fatal. Uniknya, penyanyi 30 tahun ini sempat merekam detik-detik kematiannya sendiri lewat sebuah kamera. Hingga kini, rekaman itu masih beredar di dunia maya.
5. Brandon Lee
Brandon Lee
[lihat.co.id] – Brandon Lee, yang tak lain adalah putra Bruce Lee, meninggal akibat ditembak di lokasi syuting pada tahun 1993. Brandon sedang berada di lokasi syuting film THE CROW saat sebuah tembakan tiba-tiba nyasar dan membuatnya terbunuh. Kabarnya, kejadian itu sempat terekam kamera, namun sengaja dihancurkan agar tidak sampai ke tangan publik.
6. Heath Ledger
Heath Ledger
[lihat.co.id] – Sempat membuat publik terpukau dengan perannya sebagai Joker dalam THE DARK KNIGHT, Heath Ledger dinyatakan meninggal dunia pada tahun 2008. Aktor asal Australia ini meninggal akibat overdosis obat-obatan yang dikonsumsinya. Namun yang aneh, bagaimana mungkin obat-obat yang diterimanya dari dokter bisa membunuhnya?
7. Anna Nicole Smith
Anna Nicole Smith
[lihat.co.id] – Anne Nicole Smith ditemukan tak bernyawa pada tahun 2007, di sebuah kamar hotel yang ada di Florida. Setelah dilakukan investigasi, akhirnya dipastikan bahwa dia meninggal akibat overdosis. Kematiannya ini membuat heboh media, lantaran mantan Playmate Playboy ini baru saja meraih kesuksesan sebagai reality star. Ditambah lagi, dia meninggal kurang dari setahun setelah anaknya, Daniel, meninggal akibat overdosis.
8. Brittany Murphy
Brittany Murphy
[lihat.co.id] – Brittany Murphy meninggal pada usia 32 tahun, di rumahnya yang berlokasi di Hollywood Hills. Bintang CLUELESS ini dipastikan meninggal akibat pneumonia, anemia dan keracunan obat. Tragisnya, sang suami juga meninggal di rumah yang sama enam bulan kemudian.
9. Whitney Houston
Whitney Houston
[lihat.co.id] – Februari 2012, dunia dikejutkan dengan kabar kematian Whitney Houston yang tiba-tiba. Banyak spekulasi mewarnai kematian pelantun tembang I Will Always Love You ini. Sementara polisi memastikan bahwa dia meninggal akibat tenggelam dalam kamar mandi dan overdosis obat terlarang, banyak pihak yang yakin bahwa dia dibunuh.