10 Bunga Busuk Berbau Daging

10 Bunga Busuk atau Bangkai berbau Daging
Mungkin kamu menikmati bunga karena warna mereka, bentuk dan aroma. Mereka dimaksudkan untuk menarik lebah dan kupu-kupu, tetapi beberapa tanaman menarik lalat dan kumbang bangkai. 
Untuk menggoda serangga, beberapa bunga memancarkan bau mirip daging busuk. Ada beberapa jenis bunga busuk atau bunga bangkai:
1.Rafflesia Arnoldii

Rafflesia Arnoldii
[lihat.co.id] – Rafflesia adalah bunga merah yang gemuk dan ditemukan di Kalimantan dan Sumatera, tumbuh secara parasit pada akar pohon di hutan tropis. Ini sangat besar, berukuran hingga tiga meter. 
Tunas membutuhkan beberapa bulan untuk berkembang menjadi bunga dan bunga -bunga hanya berlangsung beberapa hari. Mereka adalah salah satu dari beberapa jenis Rafflesia, semua diserbuki oleh lalat.
2.Pawpaw
Pawpaw
[lihat.co.id] – Pohon-pohon understory kecil adalah tumbuhan asli Amerika Utara bagian timur. Tumbuhan ini diserbuki oleh lalat dan kumbang, dan bunga-bunga yang besar dan murung purply-merah.
3.Stapelia Gigantea
Stapelia Gigantea
[lihat.co.id] – Ini tumbuhan asli Afrika yang menghasilkan bunga berbentuk bintang berbulu berwarna kuning yang menarik ditambah dengan urat berwarna merah berbau seperti daging yang membusuk. Kadang-kadang disebut tanaman kodok.
4.Mexican Calabash atau Jicaro
Mexican Calabash atau Jicaro
[lihat.co.id] – Pohon ini berasal dari Amerika Tengah yang menghasilkan bunga terompet busuk yang terbentuk pada cabang dan batang. Cangkang keras kadang -kadang digunakan untuk membuat perhiasan dan mangkuk.
5.Amorphophallus Titanum
Amorphophallus Titanum
[lihat.co.id] – Nama tanaman ini berarti “giant misshapen phallus”dalam bahasa Yunani. Ini ditemukan di hutan hujan di Sumatera, bersama dengan Rafflesia tersebut. Bunga di tumbuhan ini bisa mencapai 10 meter dan diserbuki oleh kumbang dan lalat.
6.Birthwort
Birthwort
[lihat.co.id] – Tumbuhan ini merambat dan memiliki daun berbentuk hati dan bunga tubular beracun. Ini ditemukan di Eropa dan digunakan di dunia medis untuk wanita hamil sampai ditemukan bahwa tanaman menyebabkan gagal ginjal.
7.Western Skunk Cabbage
Western Skunk Cabbage
[lihat.co.id] – Ini tanaman odiferous, nama untuk aroma skunkynya, ditemukan di sepanjang Streambanks di Northwest Pacific, mulai sejauh utara Alaska dan selatan sejauh Santa Cruz. Bunga -bunga terlihat sedikit seperti kuning cerah calla lili.
8.Stinkhorn Mushrooms
Stinkhorn Mushrooms
[lihat.co.id] – Tanaman ini termasuk keluarga jamur bau seperti daging yang membusuk dan kotoran yang menangkap lalat yang bersemangat. Lalat membantu spora menyebar sehingga jamur dapat mereproduksi.
9.Stink Lily
Stink Lily
[lihat.co.id] – The Dracunculus vulgaris, juga dikenal sebagai lily, berasal dari Yunani dan daerah sekitarnya. Bunga – bunga ini berwarna ungu gelap dan berbau seperti daging. Ini ditanam sebagai tanaman hias di Amerika Utara.
10.Dead Horse Arum Lily
Dead Horse Arum Lily
[lihat.co.id] – Tanaman ini berasal dari Mediterania dan diserbuki oleh lalat. Bunga – bunga berwarna bistik juga menghasilkan panas, lalat lanjut menipu untuk berpikir bahwa mereka sedang mendarat pada daging yang membusuk lezat.