10 Fakta Kenakalan Dewi Perssik Sejauh Ini

10 Fakta Kenakalan Dewi Perssik Sejauh Ini

Si Goyang gergaji Dewi Perssik seringkali membuat kehebohan di media massa. Sensasi dan kontroversinya membuat namanya terangkat. Berawal dari pedangdut, Dewi pun merambah dunia sinetron dan film. Namun, prestasinya kurang banyak jika dibandingkan dengan apa yang sudah dilakukannya. Berikut 10 Fakta Kenakalan Dewi Perssik Sejauh Ini dikutip liputan6:

1. Tukang Kawin

Tukang Kawin
lihat.co.id-Soal pernikahan, Dewi Perssik memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Pernikahan pertamanya dengan Saipul Jamil hingga akhirnya bercerai membuat nama Dewi mulai terangkat. Lalu berturut-turut Dewi pernah menikah siri dengan Farid Yusuf Mansur dan juga Aldi Taher. Dengan Aldi, Dewi mengaku sempat meresmikannya meskipun akhirnya bercerai. Yang terakhir, Dewi sempat mengatakan jika dirinya sudah menikah dengan seorang pengusaha keturunan. Namun hal tersebut tidak terbukti

2. Tukang Berantem
Tukang Berantem
lihat.co.id-Salah satu sensasi yang dilakukan oleh Dewi Perssik adalah berkelahi dengan sesama artis. Yang terheboh adalah ketika Dewi berkelahi dengan Julia Perez. Dewi Perssik juga pernah berseteru dengan artis Andi Soraya. Selain itu, Dewi juga pernah berseteru dengan Nikita Mirzani di twitter. yang terakhir, Dewi berseteru dengan Ian Kasella.
3. Tukang Bikin Sensasi
Tukang Bikin Sensasi
lihat.co.id-Dewi Persik kerap kali membuat sensasi dengan gaya penampilannya, perseteruannya dengan sesama artis, maupun status pribadinya atau pernikahan. Dewi mengaku pernah menikah dengan pengusaha, mahasiswa dan lainnya. Mantan istri Saipul Jamil itu pun tak mempersoalkan sensasi dalam kehidupan pesohor. Wajar ya artis cari sensasi. Yang bukan artis, kayak pejabat atau pengusaha, itu yang nggak wajar kalau cari sensasi,” ujarnya
4. Suka Berpenampilan Vulgar
 Suka Berpenampilan Vulgar
lihat.co.id-Lewat media dan juga akun twitternya, Dewi Perssik seringkali memamerkan penampilannya secara vulgar. Pakaian renang dan juga memperlihatkan belahan dada adalah sesuatu yang biasa bagi Dewi. Belum lama ini, lewat akun twitternya, Dewi membuat heboh dengan memajang fot-foto pribadinya yang dalam keadaan sangat seksi. Salah satunya adalah foto dimana Dewi mengenakan tank top berwarna pink yang menampakan belahan payudaranya.
5. Mengumpat Media
Mengumpat Media
lihat.co.id-Pengakuan Dewi Perssik yang menyatakan jika dirinya sudah menikah dengan seorang pengusaha berbuntut panjang. Dewi pun jadi buruan media, termasuk sang suami. Namun, kenyataannya, tak ada pernikahan antara Dewi dengan pengusaha sekaligus pembalap itu. Tak terima pemberitaan itu, Dewi pun mengumpat lewat akun twitternya.
“Klu drama negatif tandanya infotainment atau media sdh ada yg bayar alias media pelacur ūüôā @adesah @anez1188 @safwahnabizar1” kicau Depe pada (13/09/2014) di akun Twitter-nya.
“‎Kasar, keparat media!!! @nitakhan25_nita : @dewiperssik12 @DelisaIbrahim waaah, dewi persik Kasar jga yah bahasanya..ckckkck”, tambah kicau Dewi pada (5/9/2014) di jejaring sosial Twitter.
6. Terpidana
Terpidana
lihat.co.id-Mahkamah Agung secara mengejutkan menjatuhkan vonis tiga bulan penjara kepada artis Dewi Murya Agung (Dewi Persik). Dewi Persik melanggar Pasal 351 ayat (1) KHUP mengenai penganiayaan. Atas vonis yang sudah berkekuatan hukum tetap ini, Dewi pun harus meringkuk di rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.
7. Berbohong
Berbohong
lihat.co.id-Dalam sebuah wawancara, Dewi Perssik mengatakan jika dirinya akan bermain dengan pemeran Mr. Bean di film “Mr. Bean Kesurupan Depe”.  Depe yang menjadi bintang  utama dalam film tersebut meminta maaf jika masyarakat merasa tertipu sambil menambahkan jika apa yang dilakukan produser dan dirinya sebagai sebuah trik promosi semata. 
“Saya pribadi Dewi Persik dan pak KK Dheeraj meminta maaf dengan tulus apabila terjadi kesalahpahaman soal Mr Bean,” katanya. “Kesalahan kami ini adalah trik promosi untuk mempromosikan film ini Saya enggak pernah bilang Rowan Atkinson. Saya cuma bilang Mr  Bean,”
8. Operasi Keperawanan
Operasi Keperawanan
lihat.co.id-Dewi Persik rela terbang jauh ke Mesir demi melakukan operasi keperawanan. Lalu apa alasannya sampai berani melakukan operasi? Yang pertama, ini memang untuk kepentingan film terbaru aku yang judulnya Pacar Hantu Perawan. Waktu itu aku ditawarkan bos KK Dheeraj untuk operasi, lalu dapat rekomendasi tempatnya di Mesir. Ini juga jadi alasan buat saya menjauhkan apa yang namanya free sex,” tutur Depe
9. Foto Toples
Foto Toples
lihat.co.id-Foto topless Dewi Persik sempat beredar di internet. Saat dikonfirmasi, Dewi mengakui kalau perempuan yang ada foto tersebut adalah dirinya. Iya itu foto saya, foto lama,” ujar Dewi. Dalam foto tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu tampak tidak mengenakan baju. Dewi terlihat menutupi dadanya dengan rambutnya yang panjang. Dewi tidak ingat kapan tepatnya foto tersebut diambil. Pemilik goyang gergaji itu hanya ingat kalau foto tersebut diambil saat dirinya berada di ruang make-up di kantor Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani.
10. Goyang Erotis
Goyang Erotis
lihat.co.id-Video goyang erotis Dewi Persik sempat beredar di youtube.  Dalam video tersebut Depe tidak segan-segan bergoyang hot hingga mengangkat roknya dan memperlihatkan bokongnya serta payudara yang seksi. Dalam keterangannya, Depe membenarkan video tersebut adalah dirinya saat sedang manggung di salah satu Cafe di Lombok. Video itu adalah aksinya setahun yang lalu. Dewi Perssik tidak risih atas tersebarnya video tersebut, dirinya mengatakan bahwa goyangan yang dilakukannya masih dalam batas wajar karena dia tidak bugil.