10 Foto yang jadi Konyol setelah di Edit dengan Photoshop

10 Foto yang jadi Konyol setelah di Edit dengan Photoshop
Selama ini photoshop kerap digunakan untuk menyempurnakan foto agar dapat ditayangkan di berbagai media online atau cetak. Jika prosesnya dilakukan dengan baik, tentunya foto-foto yang terpasang pada iklan atau cover majalah akan semakin baik. Namun apa jadinya bila para editor foto ini lalai dan melupakan beberapa detail? Yuk simak berikut ini 10 Foto yang jadi Konyol setelah di Edit dengan Photoshop seperti dikutip kapanlagi
1. Kurus Sih, Tapi..
Kurus Sih, Tapi..
[lihat.co.id] – Hingga kini, memang banyak model yang masih dituntut untuk bertubuh langsing atau kurus. Namun bila diet alami belum berhasil, ‘diet’ photoshop bisa saja dilakukan agar sosok model terlihat lebih seksi. Sayangnya, yang satu ini tampaknya over-edit! Bukannya jadi kurus, jari-jari model ini justru jadi mengerikan.
2. Kepala Panjang!
Kepala Panjang!
[lihat.co.id] – Saat diminta jadi model, gadis ini mungkin tak menyangka kalau kepalanya akan diedit jadi ‘sepanjang’ ini. Kepala yang tertutup bagian hijau itu seharusnya tak sepanjang itu kan? Sementara itu, kepala asli si gadis tampak pada gambar kecil di kotak bawah. Sebenarnya, ia tak menyeramkan bukan?
3. Biasanya Sih Punya Dua..
Biasanya Sih Punya Dua..
[lihat.co.id] – Doutzen Kroes tentunya cukup bangga bisa jadi cover untuk Vogue China. Sayangnya, keberuntungannya ini ‘ternoda’ gara-gara kelalaian editor foto. Bersantai di pantai, siapa yang menyangka Doutzen akan ‘kehilangan’ kakinya. Biasanya sih, kakinya ada dua…
4. Aku Menggandengmu…
Aku Menggandengmu...
[lihat.co.id] – Foto ini sekilas keren sekali bukan? Dengan model-model yang tampan dan cantik, foto ini jelas punya daya tarik. Sayangnya, sang editor foto membuat segala usaha fotografer jadi sia-sia. Lihat saja bagian yang dilingkari merah.

5. Piring Terbaaaang!

Piring Terbaaaang!
[lihat.co.id] – Banyaknya orang di foto ini mungkin membuat Anda terfokus pada hangatnya interaksi antar mereka. Padahal jika Anda melihat dengan lebih teliti, ada yang ‘hilang’ di sini. Lebih tepatnya, sebuah tangan tampaknya hilang, hingga piring di dekat wanita berbusana biru ini terkesan terbang! Wah, hebat juga ya piringnya…
6. Seksi, Tapi…
 Seksi, Tapi...
[lihat.co.id] – Apa sih yang kurang dari model ini? Seksi, cantik, apalagi kostum bola ini makin membuatnya menarik. Namun jangan salah dan jangan tertipu! Lihat lagi bagian perutnya ya… ada yang hilang?
7. Tak Sendirian
Tak Sendirian
[lihat.co.id] – Manisnya foto ibu dan anak yang ada di iklan ini. Mereka pun siap berfoto bersama dengan gadget favorit. Namun tampaknya mereka tak sendirian. Sesosok tangan (benar-benar tangannya saja) menempel di lengan sang ibu. Wah…
8. Leher Berputar
[lihat.co.id] – Rambut indah, kulit cerah, gadis ini sekilas terlihat sempurna. Namun di foto ini, ia ‘dibuat’ sangat aneh dengan angle seperti ini. Mungkinkah seorang perempuan menoleh seekstrem ini dengan wajah tetap menatap lurus? Mungkin bisa Anda coba di rumah.
9. Payudaranya Kok?
[lihat.co.id] – Model ini tentunya ingin tampil sempurna di majalah, dan dengan tubuhnya yang indah, mestinya tak masalah. Namun sang editor foto tampaknya punya ide lain, yang sayangnya, mungkin justru bikin kacau.

10. Si Tangan Besar

[lihat.co.id] – Handphonenya keren nih! Sekilas, Anda tak akan menyadari ada yang aneh bila perhatian Anda terlalu fokus pada produk yang diiklankan. Namun bila Anda melihat lagi, akan tampak ada yang aneh dengan tangan sang model. Hmmm… jempolnya mendadak lebih panjang?