10 Gaya Rambut Terjelek Sepanjang Masa

10 Gaya Rambut Terjelek Sepanjang Masa
Terkadang, kita selalu ingin tampil beda dengan orang lain. Tak terkecuali dalam urusan rambut. Tapi, apa jadinya jika potogan rambut yang kita kira dapat dibanggakan malah jadi bahan lelucon. Dibawah ini 10 Gaya Rambut Terjelek Sepanjang Masa seperti dikutip bebagai sumber

1. The Mullet

The Mullet

[lihat.co.id] – Rambut ini menjadi bahan olokan pada tahun 80-an. Rambut pendek di bagian depan kepala dan membiarkan rambut panjang menjuntai dibelakang. Rambut ini sering disebut Mullet.

2. The Perm
 The Perm
[lihat.co.id] – Jangan peernah memotong rambut hanya karena ingin coba-coba. Hal ini terjadi pada Joyce, gaya rambut yang diubahnya sangat tidak cocok diwajahnya. Dan memang hanya untuk sebagian orang rambut ini menjadi kelihatan sangat buruk.

3. The Reverse Mohawk

The Reverse Mohawk
[lihat.co.id] – Banyak orang tidak menyukai potongan rambut Mohawks. Tetapi sebagian orang bisa sangat menggilainya. Namun, Mohawk reverse merupakan gaya rambut yang sangat salah dan tidak sesuai dengan siapa pun. Ada banyak variasi Mohawk yang dapat dipilih (bihawk, fanhawk, dreadhawk, dll), Tapi jangan melakukan Mohawk dengan bentuk kebalikannya.

4. The Bowl Cut

The Bowl Cut
[lihat.co.id] -Bowl hair cut merupakan pemotongan rambut seperti mangkuk dan sangat mudah pengerjaanya. Tapi, Rambut ini juga terlihat mengerikan untuk sebagian orang. Dan membuat wajah tampak seperti badut.

5. Curtains

Curtains
[lihat.co.id] – Gaya rambut ini heboh pada tahun 90-an, menyebar di seluruh kalangan remaja. banyak personil boy band pada periode ini memotong rambutnya dengan gaya curtain. Ini adalah salah satu tren fashion yang akhirnya hanya akan menjadi sangat memalukan ketika Anda melihat kembali gambar-gambarnya kembali.

6. The emo-cut

The emo-cut
[lihat.co.id] – Ada banyak varian potongan rambut emo yang mengerikan, Tapi ini adalah contoh yang cukup baik. Sebuah kombinasi dari pinggiran yang panjang, berombak dan penggunaan lapisan pewarna.

7. The comb over

The comb over
[lihat.co.id] – Ketika Anda mulai botak, jawabannya adalah jangan pernah menyebarkan sisa rambut di kepala Anda. Ini tidak menipu siapa pun dan tidak terlihat baik.

8. The beehive

The beehive
[lihat.co.id] -Sebuah produk dari 60s, melibatkan banyak orang yang menyisir rambutnya kebelakang untuk mendapatkan benjolan berbulu besar di kepalanya. Sayangnya gaya ini muncul kembali ke fashion di pertengahan tahun 2000-an dengan bintang-bintang seperti Amy Winehouse. Rambut ini terlihat buruk karena menggambarkan ada sarang lebah berada dikepala kita.

9. Feathering

 Feathering
[lihat.co.id] – Bulu-bulu bisa di moderasi dan dikombinasikan dengan potongan/gaya rambut yang wajar. Tapi ketika harus berakhir seperti ini, sudah pasti hasilnya kurang bagus. Salah satu gaya rambut dari tahun 70-an ini, Terlihat sangat tebal. Karena pada umumnya, bulu-bulu digunakan dan di kombinasikan dengan potongan rambut yang bertekstur halus.

10. Partially shaved

Partially shaved
[lihat.co.id] – Jika rambut di kepala dicukur sepenuhnya masih tampak baik. Namun menggabungkan mencukur kepala di satu sisi sedang sisi yang lain panjang, Itu bukanlah rencana yang baik. Ini telah menjadi bagian dari punk scene selama bertahun-tahun dan dalam beberapa tahun terakhir ada beberapa selebriti yang telah memakai tampilan ini.