10 Iklan TV Populer di Indonesia karena Kocak Kreatif

10 Iklan TV Populer di Indonesia karena Kocak Kreatif

Memang siih ketika kita sedang menonton salah satu acara televisi favorit kita, lagi asik asiknya nonton eh malah comercial break yang kadang kadang iklannya puluhan.

Tapi ada juga kok iklan iklan yang lucu dan terngiang ngiang diotak kita hingga sang pemeran iklan pun kebanjiran order, nah berikut beberapa iklan iklan tersebut.Berikut yang menjadi 11 Iklan yang paling Populer di Indonesia Karena Kocak ,Lucu dan Kreatif:
1. Kartu AS : Kimmy, aku ngak punya pulsa
Yak, iklan dari salah perusahaan operator ternama indonesia ini bertemakan ala drama korea yang sedang ngetrend saat itu. Iklan yang juga dibintangi oleh pelawak Sule sebagai cameonya ini juga banyak menarik perhatian karena iklannya yang lucu. karena iklan ini juga, sang pemeran “Kimmy” sering mendapatkan job di FTV atau sekedar bintang tamu di TV.

2. Oreo : Afika, ada yang baru ni

Afika ada yang baru ni. apa?. Pasti kalimat tersebut masih hangat ditelinga kita. Iklan ini menjadi terkenal karena kelucuan dari karakter si Afika tersebut dalam mengiklankan Makanan tersebut. Karena kelucuannya tersebut sekarang Afika sering dibuat plesetan dan Meme Comicnya.

3. Axis (Sebelum bergabung dengan XL): The Legend Of Hap

Siapa sih yang tidak tahu tentang perjuangan hap menggapai impiannya sebagai keeper hingga akhirnya sukses dan mendirikan “Hap Academy” . iklan yang satu ini memang sangat kocak dan menarik.

4. Axis : Joni Blak-Blakan

Hah, Satu lagi iklan kocak dari Axis, iklan ini sangat kocak dan melegenda. Iklan ini menceritakan tentang Joni yang ingin memberikan pencerahan pada orang orang desanya yang lalai, namun karena sifat blak blakannya, ia malah kena batunya dan jadi buronan Warga.

5. XL : Goyang Gayung

Siapa yang tak kenal dengan goyangan yang sangat booming ini. Goyangan ini ini pertama kali diperkenalkan pada Iklah Salah satu Operator kartu prabayar diindonesia. Iklan ini bercerita tentang Oji yang Mendadak terkenal karena Videonya yang bertakjuk ” Goyang Gayung” Di Upload ke Youtube yang membuatnya jadi sangat terkenal.

6. Mie Sedaap : Ayaam ku mana?

Iklan Ini juga Sangat melegenda dikalangan anak muda apalagi para meme komiker. Iklan ini berceritakan tentang seorang anak yang sangat sayang kepada ayamnya, namun ketika ia pulang sekolah ia menemukan ayamnya tlah lenyap. lalu sang ibu pun berkata. “sudah makan dulu sana , ada mie sedaap ayam spesial tu”.

7. XL : Mawar dan Marwan

Iklan ini sangat melegenda dikalangan anak muda pada masa itu.iklan ini bercerita tentaang perjuangan Marwan agar Mawar dapat memaafkan Marwan. Sungguh kisah yang amat menyaat hati.

8. Rokok Djarum 76 Pengen Eksis

Iklan pasti kamu sudah liat di tv-tv atau atau Youtube . Iklan ini yang sekarang menjadi Head Line diperiklanan indoneisa,tidak heran karna iklan ini menampilkan sesuatu yang sangat lucu dan kreatif, dengan alur sebagai berikut :

  • Orang yang nemu lampu ajaib di gosok keluar jin dan keluar …..
  • Jin dengan logat khas, ku beri kau satu permintaan..
  • Si penggosok lampu itu minta pengen terkenal se Indoensia, fotonya eksis di mana-mana,
  • Maka sang jin mengabulkan permintaannya…OK,, foto dulu kata sang jin.. dan memang benar….fotonya terkenal dimana mana.
9. Tori..tori..tori..tori cheese kracker 
“TORY CHEESE krackER” masih ingat gak sama iklan yang satu ini,Iklan ini banyak yang bilang gak nyambung sama produk yang ditawarkan. tapi banayak orang menganggap ini sebagai iklan hiburan dan lucu abies . . . kalo liat orang bertopeng dibelakang cewek cantik bikin geli . . . . gelii… geliii… sendiri . . kalau kita ikuti gaya meraka pasti kamu ikut ketaawa sendiri.

10. Mastin : GOOD….. 

Mungkin iklan ini yang menjadi incaran para pemuda khusunya para jomlo sejati, bintang iklannya so sexy banget dan enak diliat..

“Kabar gembira untuk kita semua… Kulit manggis kini ada Ekstraknya.”
Ini iklan yang masih sangat booming, hingga meme comik besepah dimana mana. Iklan ini terkenal karena lagu dari iklannya yang variatif dan inovatif.