10 Kelakuan Orang Unik dan Aneh di Dunia

Berikut 10 Kelakuan Orang Unik dan Aneh di Dunia seperti dikutip berbagai sumber

1. Bocah 6 Tahun Dihukum karena Kecup Teman Sekelasnya

Bocah 6 Tahun Dihukum karena Kecup Teman Sekelasnya
[lihat.co.id] – COLORADO – Seorang bocah berusia enam tahun dihukum oleh pihak sekolahnya karena memberikan kecupan terhadap teman sekelasnya. Hukuman ini membuahkan pertanyaan apakah ulah dari bocah itu dianggap kasus pelecehan seksual?
Ibu dari bocah tersebut mengatakan, pihak sekolah Lincoln School of Science and Technology di Canon City, Colorado, telah bertindak berlebihan. Jennifer Saunders mengatakan, putranya dihukum karena mencium temannya dan beberapa alasan indisipliner lainnya.
Sementara bocah tersebut mengaku bahwa dirinya menyukai seorang gadis kecil di sekolah. Menurut bocah bernama Hunter Yelton itu, gadis itu juga suka kepadanya.
“Semua terjadi saat kelas berlangsung. Kami dalam kelompok belajar dan saya bersandar padanya kemudian mengecup tangannya. Itu yang terjadi,” ujar Yelton, seperti dikutip Sky News, 
Saunders menilai tidak ada yang salah dari sikap putranya. Dirinya justru memberikan hukuman terhadap putranya karena sikapnya yang kerap membuat berantakan kondisi kelas.
“Ini masalah yang cara penanganannya terlalu berlebihan. Sekarang putra saya bertanya, apa itu seks. Itu seharusnya tidak diucapkan oleh bocah berusia enam tahun,” tegas Saunders.
Pihak sekolah membela diri dengan berdalih bahwa Yelton dihukum karena melanggar aturan menyentuh seseorang tanpa diinginkan. Tidak jelas apa maksud dari pembelaan tersebut. (faj)

2. Erik Weihenmayer, Tuna Netra Penakluk Puncak Everest

Erik Weihenmayer, Tuna Netra Penakluk Puncak Everest
[lihat.co.id] – NEW YORK – Erik Weihenmayer menjadi buta sejak usianya masih 13 tahun, tapi dia tidak pernah membiarkan kondisinya tersebut membatasi dirinya. Seperti dilansir Oddity Central, Weihenmayer adalah salah satu orang yang berhasil mengatasi keterbatasannya dengan cara yang tidak biasa. Dia adalah satu-satunya tuna netra di dunia yang menaklukan Gunung Everest.
Pria berusia 44 tahun tersebut senang sekali berpetualang meskpin memiliki keterbatasan. Weihenmayer bisa melakukan hal-hal seperti orang yang memiliki penglihatan normal. Dia pernah melakukan beberapa olahraga ekstrim seperti, naik gunung, gulat, bersepeda, ski, kayak, paralayang, dan terjun bebas.
Pria yang pernah bekerja sebagai guru ini juga pernah menaklukan gunung McKinly di Amerika Serikat (AS), Kilimanjaro di Afrika dam mendaki gunung Everest pada 2001 silam. Aksi Erik tidak berhenti sampai disitu, dia juga menjadi satu-satunya tuna netra yang menyusuri Grand Canyon dengan kayak.
Pria yang juga seorang motivator ini mengajarkan teknik memanjat tebing kepada siswa tuna netra di sebuah sekolah di Tibet. Dia juga menulis buku yang berjudul “Touch the Top of the World” yang diterbitkan di sepuluh negara dan diterjemahkan ke enam bahasa. Keberaniannya membuatnya diundang untuk tampil di acara televisi Oprah dan Good Morning America serta menjadi sampul majalah Time. (why)

3. Aksi Nekat, Pemuda Rusia Tancapkan Parasut ke Kulitnya 

Aksi Nekat, Pemuda Rusia Tancapkan Parasut ke Kulitnya
[lihat.co.id] – MOSKOW – Kelompok pecinta olahraga ekstrim asal Rusia melakukan aksi yang sangat tidak biasa. Mereka melakukan terjun payung dengan menancapkan parasut pada kulitnya. Seperti diberitakan Metro, Selasa (10/12/2013), aksi kelompok ini dilakukan dengan cara parasut dikaitkan ke dalam kulit seseorang sehingga mereka dapat bergantung pada parasut tersebut.
Terjun payung tanpa tali pengaman yang telah dilakukan para pemuda ini didokumentasikan ke dalam kamera video dan disebar ke YouTube. Aksi yang telah dilakukan oleh kelompok The SINNER ini pernah dilakukan beberapa orang pada 5.000 tahun silam dan kelompok asal Moskow, Rusia, ini melanjutkan tradisi nekat ini. (why)
4. Pasangan Penyelam Menikah di Bawah Laut
Pasangan Penyelam Menikah di Bawah Laut
[lihat.co.id] – Pernikahan unik dilakukan Chris dan Janet Wright. Mereka melangsungkan penikahan di bawah laut di Kepulauan Maladewa.Altar pernikahan dibangun sekira 12 meter (m) di bawah laut. Baik Chris dan Janet maupun para pendamping menuju tempat pernikahan menggunakan peralatan menyelam lengkap.
Karena tidak bisa bersuara di dalam laut, kedua pengantin menggunakan papan untuk mengucapkan janji pernikahan. Chris menunjukkan papan yang bertuliskan “maukah kau menikah denganku?”, sementara Janet membawa papan dengan tulisan “saya bersedia”.
“Untungnya Janet tidak lama kemudian datang. Persediaan udara saya bisa habis hanya untuk menungguinya di altar,” ujar Chris bercanda, seperti dikutip Metro,  Meskipun demikian, acara resepsi pernikahan tetap dilangsungkan di daratan. Mereka kemudian keluar dari laut dan berganti pakaian untuk menyambut para tamu resespsi.

5. Batman dan Iron Man Coba Gagalkan Pernikahan di AS

Batman dan Iron Man Coba Gagalkan Pernikahan di AS
[lihat.co.id] – FLORIDA – Sebuah video pernikahan yang sangat unik hebohkan dunia maya. Video itu memperlihatkan pernikahan Adam Bohn dan tunangannya Michelle diganggu oleh beberapa karakter pahlawan super. Seperti dilansir Metro, para tamu di pesta pernikahan Adam dan Michelle disuguhkan beberapa adegan teatrikal yang lucu. Karakter seperti Batman dan Iron Man muncul dan kemudian bertarung dengan Adam untuk menggagalkan pernikahan.
Namun, aksi para pahlawan super itu berhasil digagalkan. Adam dibantu para pendamping melawan pengacau. Pernikahan unik yersebut dilakukan di Florida, Amerika Serikat (AS). Video yang berjudul “Battle Wedding” ini telah disaksikan ribuan pengguna YouTube. Adam mengaku terinspirasi dari beberapa peran dalam permainan game online. (why)

6. Hii, Iklan Ban di Jepang Pakai Jasa Hantu

Hii, Iklan Ban di Jepang Pakai Jasa Hantu
[lihat.co.id] – Sebuah iklan ban di Jepang sangat menakutkan bagi penonton yang melihatnya. Pasalnya, perusahaan ban Autoway menbuat iklan dengan tema hantu. Produsen ban yang berbasis di Jepang ini ingin menunjukkan betapa baik roda mereka tampil dalam kondisi berbahaya dan tidak terduga. Awalnya, iklan yang berdurasi 40 detik ini memperingatkan penonton yang memiliki masalah kesehatan jantung atau mental sebaiknya jangan melihat iklan tersebut.
Iklan ini kemudian menunjukkan seorang pengendara mobil yang sedang menyetir melalui jalanan yang gelap, namun entah dari mana seorang gadis seperti hantu berpakaian serba putih berdiri di jalanan sepi.
Apa yang terjadi berikutnya dijamin membuat Anda melompat , berteriak dan bersumpah untuk tidak pernah menonton televisi lagi. Iklan ban Autoway ini telah menghebohkan dunia maya karena iklannya yang tidak biasa ini. “Ini adalah iklan ban. Tapi, saya hampir tersedak ketika melihatnya,” tulis salah satu pengguna YouTube. Demikian dilansir Daily Mail,

7. Acara TV Beri Warga Korsel Operasi Platik Gratis

 Acara TV Beri Warga Korsel Operasi Platik Gratis
[lihat.co.id] – Operasi plastik adalah hal yang sangat umum saat ini sampai-sampai sebuah acara TV lokal di Korea Selatan (Korsel) memiliki acara yang bertemakan operasi plastik. Dalam acara tersebut seorang peserta akan diubah wajahnya hingga cantik dengan serangkaian operasi.
Seperti dilansir Oddity Central, Kamis, acara Let’s Beauty ini memperlihatkan perubahan yang sangat drastis dari semua perserta. Mereka menunjukkan tampilan rinci dari wajah mulai dari sebelum sampai sesudah operasi. Seperti yang dilakukan oleh dua orang gadis kembar yang berusaha menjadi cantik di dalam acara ini. Mereka rela merubah wajahnya dengan cara operasi plastik agar terlihat cantik.
Masyarakat Korsel memang sangat terobsesi dengan operasi plastik. Dalam kontes Miss Korea 2012, semua finalis terlihat mirip wajahnya. Seperti diketahui, Koresel memiliki tingkat operasi plastik tertinggi di dunia. 20 persen wanita di Seoul antara usia 19 dan 49 mengakui telah melakukan operasi plastik. (why)

8. Bocah Dua Tahun Mahir Bermain Basket

 Bocah Dua Tahun Mahir Bermain Basket
[lihat.co.id] – Seorang bocah berusia dua tahun mahir memasukan bola ke jaring basket. Video dari bocah bernama Titus Ashby ini di sebar ke YouTube. Seperti diberitakan Metro, Rabu (4/12/2013), video yang telah ditonton hampir 13 juta kali ini memperlihatkan aksi spektakuler bocah lucu ini dalam memasukan bola basket ke dalam jarring.
Titus mendapatkan julukan “Trick Shot Titus” setelah acara TV Jimmy Kimmel Live Show memperlihatkan videonya. Dalam sekejap, Titus menjadi sangat terkenal berkat aksi hebatnya itu. Titus menjadi orang termuda yang mampu melakukan aksi tersebut di acara Jimmy Kimmel Live Show bersama tamu selebriti Channing Tatum dan Bradley Cooper. (why)
9. Turun Gunung, Seorang Pria Naik Sepeda Mundur
Turun Gunung, Seorang Pria Naik Sepeda Mundur
[lihat.co.id] – seorang pria melakukan aksi ekstrim dengan berjalan mundur sambil naik sepeda berkecepatan 50 mil per jam menuruni jalanan di pegunungan beredar di dunia maya.
Dalam video tersebut memperlihatkan pria yang tidak diketahui identitasnya ini meluncur menuruni gunung dengan menggunakan sepeda. Hal yang sangat mengesankan pada video tersebut adalah sang pria melakukannya dengan menghadap ke belakang.
Video yang mengesankan ini mendapat beberapa komentar, banyak yang menyindir sang penegendara sepeda dengan mengatakan andai sang pengendara bisa kembali naik dengan cara yang sama. “Satu-satunya hal yang tidak kita ketahui adalah andai ia bisa naik kembali dengan cara yang sama,” tulis seorang pengguna YouTube. Demikian dilansir Metro,

10. Terjebak 3 Hari di Dasar Laut, Pria Nigeria Berhasil Selamat
 Terjebak 3 Hari di Dasar Laut, Pria Nigeria Berhasil Selamat
[lihat.co.id] – Seorang pria asal Nigeria, Harrison Odjegba Okene, berhasil selamat setelah terjebak selama tiga hari di dasar laut. Okene terjebak setelah kapal tempatnya bekerja karam di Samudra Atlantik. Okene bekerja sebagai koki di kapal yang nahas tersebut. Dia selamat setelah tim penyelamat yang ingin mengambil jasad para korban justru menemukannya masih hidup.
Tim penyelamat menyatakan, Okene bisa bernafas karena ada udara yang ikut terjebak di dalam kapal. Mereka yakin pria tersebut akan tewas jika tim penyelamat terlambat datang. “Dia sangat beruntung memiliki udara, namun
waktu yang dimilikinya sangat terbatas,” ujar seorang petugas penyelamat, Tony Walker, seperti dikutip CBC News, Okene mengaku terus berdoa saat terjebak. Dia merasa tim penyelamat dikirim oleh Tuhan. Selain Okene, 11 kru kapal lainnya ditemukan tewas.