10 Kematian Misterius yang Dikaitkan dengan Ilmu Sihir

10 Kematian Misterius yang Dikaitkan dengan Ilmu Sihir
Ada satu kepastian dalam hidup, bahwa suatu saat itu harus berakhir. Setiap makhluk hidup akhirnya akan mati;namun sebagian mempunyai cara menemui kematian yang aneh atau bisa dibilang “lucu’. Daftar top 10 ini ditulis dalam urutan kronologis, sesuai dengan urutan masa. Ada ratusan contoh kematian yang aneh sepanjang sejarah, dan inilah 10 kematian aneh yang paling banyak diingat sejarah. 

1. Chrysippus of Soli, 207 SM
Chrysippus of Soli, 207 SM
Lihat.co.id – Chrysippus adalah seorang filsuf Yunani yang mumpuni. Ia menghabiskan hidupnya berpikir tentang dunia dan cara kerjanya. Selama hidupnya, ia menciptakan berbagai teori tentang topik-topik seperti etika, matematika, fisika, epistemologi dan agama. Topik favorit yang lahir dari pemikiran ini,tidak diragukan lagi dan berdasar logika. Dia ada di daftar ini karena dengan cara aneh dan lucu ia meninggal.

Dia memberi minuman anggur seekor keledai dan menyaksikannya makan buah ara dari pohon. Dia menganggap apa yang disaksikannya begitu lucunya sehingga ia mulai tertawa tak henti-hentinya menyebabkan dia meninggal dengan misterius.

2. Sigurt The Mighty, 892 M
Sigurt The Mighty, 892 M
Lihat.co.id – Sigurt Eysteinsson adalah Earl Viking kedua dari Orkney. Dia adalah seorang pemimpin Viking kejam dan tak kenal lelah dengan banyak musuh. Akhir pemerintahannya, dia menantang salah satu dari musuh-musuhnya (Mael Brigte yang tonggos) untuk pertempuran manusia-per-sisi 40.
Sigurt adalah Viking yang tidak bisa dipercaya, dan dia membawa 80 orang untuk pertempuran; mereka mengalahkan Mael dengan mudah. Setelah pertempuran, Sigurt memutuskan untuk mengambil trofi kemenangannya dan mengikat kepala Mael di kudanya. Saat ia naik, kepala mael menyenggol kakinya, menyebabkan gigi mael yang tonggos membuat goresan kecil di kakinya, keesokan harinya Sigurt meninggal, dan banyak yang mengira bahwa kepala Mael masih hidup.
3. Sir Arthur Aston, 1649 M
Sir Arthur Aston, 1649 M
Lihat.co.id – Sir Arthur adalah seorang prajurit seumur hidup dan bertugas di bawah Raja Charles I pada perang Sipil Inggris.Saat melalui peperangan, dia kehilangan kaki. KEhilangan kaki menjadikan akhir kejatuhannya; kematian datang ketika seorang maling memukulinya sampai mati dengan kaki palsunya sendiri. Karena pencuri menganggap di bahwa kaki palsunya menyimpan kekuatan yang luar biasa.
4. Henry Hall, 1755
Henry Hall, 1755
Lihat.co.id – Henry Hall adalah penjaga mercusuar dari Lighthouse Eddystone, di Cornwall. Pada 3 Desember 1755, kebakaran terjadi di Menara Rudyerd yang dibangun dengan sebagian besar material kayu itu. Henry dan dua rekannya mencoba memadamkan, tapi sia-sia. 
Mereka melarikan diri ke atas batu di luar mercusuar, menonton sisa mercusuar hangus dan runtuh. Keesokan paginya, mereka bertiga diselamatkan dari bebatuan dengan perahu. Pada 5 Desember, Henry tiba-tiba mati mendadak tanpa diketahui penyebab jelasnya.
5. Clement Vallandigham, 1871
Clement Vallandigham, 1871
Lihat.co.id – Clement Vallandigham adalah anggota Kongres AS dan lawan politik Presiden Abraham Lincoln, dan mewakili terdakwa dalam sidang pembunuhan ketika ia meninggal. Terdakwa dikatakan telah membunuh seorang pria saat perkelahian di bar. Clement berpendapat bahwa hal itu bisa mungkin terjadi pada manusia untuk menembak dirinya di kaki saat ia menarik pistol dari sakunya.
Sambil menunjukkan dengan pistol, Clement secara tak sengaja menembak dirinya sendiri di kaki, memutuskan arteri femoralis, mengakibatkan kematian beberapa menit kemudian. Terdakwa diputuskan tidak bersalah karena pembuktian dari pengacara konyol ini dan dibebaskan.
6. Phillip McClean, 1926
Phillip McClean, 1926
Lihat.co.id – Pada 6 April 1926 Phillip McClean dan saudaranya (berusia 16 dan 13) berjalan ke kebun mereka menemukan burung kasuari (burung terbang terbesar ke-3) santai di halaman mereka. 
Anak-anak ini memutuskan untuk membunuh burung dengan memukul dengan pemukul. Phillip mulai menghantam dengan ayunan tongkat pemukul namun gagal, dan ini membuat sang burung sangat marah.
Burung itu melompat dan memberikan tendangan keras ke leher Phillip, dengan kukunya yang besar dan kerasnya, sehinggal Phillip meninggla beberapa saat kemudian.
7. Len Koenecke, 1935
Len Koenecke, 1935
Lihat.co.id – Len adalah pemain bisbol Major League, yang bermain untuk dua klub Brooklyn Dodgers dan New York Giants. Selama musim berhasil bermain untuk Dodgers, Len diskors karena semakin meningkat masalah alkoholnya. Di penerbangan pulang ke New York, ia menjadi agresif dan harus dilerai setelah berkelahi dengan pramugari, penumpang lain dan kapten.
Setelah di New York, Len menyewa penerbangan ke Buffalo. Pada penerbangan konsumsi alkohol bertambah dan, sekali lagi, ia menjadi agresif, kemudian setelah mendarat Len hanya tinggal jasad saja.
8. Alan Stacey, 1960
Alan Stacey, 1960
Lihat.co.id – Alan Stacey pembalap Formula 1 Inggris untuk Lotus. Selama Grand Prix Belgia 1960, Alan mengemudi dengan kecepatan 160 km/jam – 250 km /jam, ketika burung terbang ke wajahnya. Alan kehilangan kontrol dari mobil dan dia naik tanggul pada persaingan yang ketat, yang mengirim dia terbang ke pagar semak-semak tebal, sampai berhenti di lapangan di luar pagar.
Hal ini masih belum diketahui persis bagaimana atau kapan dalam kecelakaan ini Alan meninggal.
9. Bena Tshadi Team, 1998
Bena Tshadi Team, 1998
Lihat.co.id – Pada bulan Oktober 1998, selama pertandingan sepak bola di timur Provinsi Kasai Republik Demokratik Kongo, kilat aneh mengerikan menghantam lapangan. Skor 1-1 ketika guntur memukul tim tamu. Kilat Ini membunuh 11 anggota dari tim Tshadi Bena, dan membakar 31 orang lain di sekitarnya. Tim tuan rumah (Basanga) yang tersisa benar-benar tidak terluka, yang menjadikan banyak kecurigaan campur tangan ilmu sihir.
10. Acton Beale, 2011
Acton Beale, 2011
Lihat.co.id – Acton Beale meninggal dari sebuah blok flat di Brisbane. Ini semua terjadi saat dia mencoba kegiatan “planking”(memposisikan tubuh seperti papan dengan posisi telungkup lurus wajah menghadap ke bawah,lalu difoto) di pagar balkon lantai 7 itu, banyak yang berpendapat bahwa di blok flat tersebut merupakan tempat yang angker.