10 Kisah Pembunuh Keji dan Terkejam di Dunia

10 Kisah Pembunuh Keji dan Terkejam di Dunia
Membunuh. Apalagi kejahatan yang lebih jahat selain ini? Menghilangkan nyawa satu orang saja sudah adalah perbuatan paling keji yang dapat dilakukan seorang manusia kepada manusia lain. Bagaimana tidak, mencabut nyawa seseorang bukan hanya mengakhiri hidup orang tersebut, namun juga seolah menyedot “hidup” dari orang-orang yang mencintainya. 
Walau begitu, orang-orang di bawah ini ternyata memiliki rasa tega untuk menjalankan aksi pembunuhan berantai. Mereka mencabut nyawa bukan hanya satu ataupun dua orang saja, bahkan beberapa nama di bawah ini tega memutus nafas puluhan jiwa lain dengan cara yang tak bisa diterima akal sehat. 
Inilah 10 kasus pembunuhan yang dilakukan oleh orang yang terlihat polos, sebagai topeng dari sisi keji mereka:
1.John Wayne Gacy (Si Badut Pembunuh)
John Wayne Gacy (Si Badut Pembunuh)
[lihat.co.id] – John Wayne Gacy melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual kepada puluhan korbannya. Tahun 1968, Gacy dipenjarakan dengan tuduhan pelecehan seksual terhadap dua laki-laki muda, yang membawanya pada vonis 10 tahun penjara. 
18 tahun kemudian, Gacy berhasil keluar dari kukungan terali besi karena sikap baik selama dalam tahanan. Bebas dari penjara, Gacy nampak telah bertobat dan bergabung kegiatan sosial. Ia menghibur anak-anak dalam acara parade, dengan berkostum Pogo The Clown. Ia pun akhirnya meraih kesuksesan sebagai seorang bisnisman dan menjadi idola di sekitar rumahnya. Tapi, ternyata, Gacy si badut tak selamanya bertobat. 
Di balik topeng badutnya yang lucu, tersembunyi sosok Gacy yang begitu menyeramkan. 6 tahun selama ia bebas, Gacy telah melakukan pembunuhan pada 33 lelaki. Ia memperdaya para lelaki muda, dan gigolo untuk ke rumahnya, kemudian menganiaya, memperkosa, dan membunuh mereka. John akhirnya dihukum mati pada tahun 1994 lalu.
2.Jeffrey Dahmer (Pecinta Mayat)
Jeffrey Dahmer (Pecinta Mayat)
[lihat.co.id] – Ini adalah nama yang sempat menjadi momok di Amerika Serikat. Jeffrey Dahmer, pelaku pembunuhan berantai paling keji dalam sejarah Amerika Serikat. Tercatat, 17 lelaki yang menjadi korban Jeffry. 
Namun yang membuat pembunuhan ini begitu sadis adalah ia bukan hanya sekedar membunuh, ia pun memperkosa, memutilasi, dan berhubungan seksual dengan korban yang telah menjadi mayat (necrophilia) serta kanibalisme. 
Ini membuatnya diseret ke pengadilan dan berakhir di Columbia Correctional Institution. Tapi akhir hidup Jeffrey tercatat pada 28 November 1994 saat seorang rekan sesama tahanan menghajarnya hingga tewas.
3.Ted Bundy (Pengoleksi ‘Souvenir’)
Ted Bundy (Pengoleksi 'Souvenir')
[lihat.co.id] – Mungkin penampilan Ted Bundy akan menipu Anda. Ia tampak seperti lelaki tampan dan baik hati. Tapi ternyata, di balik wajah rupawan dan gerak geriknya yang kharismatik, Bundy adalah pelaku dari pembunuhan dan peculikan 30 orang wanita muda dalam kurun waktu 4 tahun, dari 1974-1978. Jumlah korban Bundy diyakini lebih dari 30 orang. 
Ia melakukan tindakan keji tersebut dengan berpura-pura cacat. Walau tak jarang, ia menyelinap masuk ke rumah korban kemudian menganiyaya hingga meninggal. Belum cukup sampai di situ, ia pun memperkosa dan memutilasi mereka. Bundy juga menyimpan bagian tubuh korban sebagai ‘souvenir’. Bundy diadili lewat hukuman mati dengan kursi listrik pada Januari 1989 di Starke, Florida.
4.Andrei Chikatilo (Maniak Sadisme Seks)
Andrei Chikatilo (Maniak Sadisme Seks)
[lihat.co.id] – Mungkin julukan ‘Butcher of Rostov’ (Tukang daging Rostov) memang tepat bila ditujukan untuk Andrei Chikatilo. Selain itu, ia pun sering dipanggil dengan The Red Ripper, atau The Rostov Ripper. Bagaimana tidak, pada tahun 1978-1990, Si “tukang daging” adalah pelaku pembunuhan keji pada 52 wanita dan anak-anak. 
Daftar panjang kejahatan Chikatilo bermula pada 1979, saat itulah ia melakukan pembunuhan pertama kalinya pada seorang gadis kecil berusia 9 tahun. Dirinya baru dapat merasa puas secara seksual bila menusuk atau melukai wanita hingga meninggal. Berkali-kali dibawa ke pengadilan, pada 1992 hakim akhirnya mengetuk palu untuk Chikatilo dengan hukuman mati. Ia pun dieksekusi pada 1994 lalu.
5.Richard Trenton Chase (Vampir Sacramento)
Richard Trenton Chase (Vampir Sacramento)
[lihat.co.id] – Dipanggil The Vampire of Sacramento (Vampir Sacramento) bukan tanpa alasan. Trenton melakukan pembunuhan keji kepada 6 orang dalam kurun waktu 6 bulan pada 1977 di California. Kekejian sang vampir ini adalah ia meminum darah korbannya, serta memakan bagian tubuh mereka.  
2 di antara Korban Chase adalah anak-anak, dan ia pun memperkosa jenasah mereka. Setelah menggunakan darah korbannya untuk minum dan mandi. Seram! Dijatuhi hukuman mati, Chase lebih memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri ketimbang mati di tiang gantungan.
6.Henry Lee Lucas (Pembunuh 350 Orang)
Henry Lee Lucas (Pembunuh 350 Orang)
[lihat.co.id] – Menurut catatan kepolisian, korban Lucas berjumlah 350 orang selama 20 tahun. Walaupun Lucas sendiri mengakui bahwa korbannya berjumlah hingga 600 orang. Kisah pembunuhan menyeramkan ini diangkat ke layar lebar dengan judul Henry, Portrait of A Serial Killer.  
Serial pembunuhan Lucas mulai terendus polisi dan publik saat ia tertuduh menjadi pelaku pembunuhan ibunya. Dihukum selama 10 tahun di penjara, tapi dengan aneh ia berhasil lolos karena penjara dalam status overcrowding atau terlalu penuh. 
Keluar dari jeruji besi, bukannya bertobat, Lucas malah melakukan pembunuhan-pembunuhan lain dan berbagai kriminalitas. Ia pun menghabiskan sisa hidupnya di penjara sebelum akhirnya meninggal pada 2001.
7.Aileen Wuornos (Pelacur Kejam)
Aileen Wuornos (Pelacur Kejam)
[lihat.co.id] – Inilah salah satu serial killer wanita yang mendapat sorotan dari dunia, Aileen Wuornos. Perempuan ini berprofesi sebagai pelacur, dan sepanjang tahun 1989-1990 telah melakukan pembunuhan pada 7 orang pria.  
Aileen Wuornos diceritakan telah ditelantarkan sejak ia masih muda, dan juga hidup dalam lingkungan yang penuh kekerasan. Umur 15 tahun, Wuornos melahirkan bayi pertamanya. Ia pun pernah menjalin hubungan intim dengan saudara laki-lakinya, dan ia sempat menikah sebelum akhirnya dipenjara karena terkait kasus perampokan. Kisah Wuornos sang serial killer pun dimulai saat ia jatuh cinta kepada seorang wanita lain, kemudian menjadi pelacur untuk menanggung hidup kekasihnya. 
Ketika menjadi pelacur inilah, Aileen Wuornos membunuh 7 pria langganannya karena menurut pengakuannya, mencoba menyakiti Aileen ketika berhubungan seksual. Pada 1991 kisah pembunuhan Aileen terungkap dan ia dijebloskan ke penjara dengan hukuman mati. 2002 lalu akhirnya Aileen dieksekusi dengan suntik mati.
8.Gary Ridgway (Green River Killer)
Gary Ridgway (Green River Killer)
[lihat.co.id] – Dia adalah satu dari sedikit pembunuh berantai yang hingga hari ini masih hidup. Gary Ridgway yang kini berusia 64 tahun, dalam tahun 1980-1990, ia membunuh 71 perempuan di Washington DC dengan cara mencekik mereka. Ia dijuluki Green River Killer karena 5 orang korbannya di temukan di Green River. Ridgway pun digeret ke pengadilan, dan dijatuhi vonis hukuman mati. 
Namun, Ridgway meminta keringanan hukuman untuknya dengan penawaran akan memberi tahu di mana lokasi tubuh 66 korban yang lain. Permohonan Ridgway inipun dikabulkan oleh pengadilan. Modus membunuh para korban yang sebagian besar adalah pelacur, Ridgway biasanya mencoba mendapatkan simpati dan kepercayaan korban dengan menunjukan foto putranya. 
Setelah korban luluh padanya, ia pun mencekik mereka hingga meninggal. Ridgway pun biasanya memperkosa jenasah korbannya. Memiliki IQ yang hanya 82, namun pembunuh berantai ini cukup lihai menghindar dari jerat hukum, dan baru tertangkap 2001 silam. Hingga kini, Ridgway masih mendekam di penjara Washington.
9.Dennis Rader (BTK Killer)
Dennis Rader (BTK Killer)
[lihat.co.id] – Pembunuh keji ini setidaknya memakan 10 korban dalam kurun waktu 1974-1991. Pembunuhan yang berlokasi di Wichita, Kansas ini pamor dengan julukan BTK atau Bind, Torture, Kill.  Dinamai seperti itu, karena pembunuhan sadis oleh Rader di lakukan dengan menculik para korban, lalu mengikat serta mencekiknya sampai sekarat, namun ia tak membiarkan korbannya mati, ia akan menunggu hingga korbannya sadar, untuk kemudian dicekiknya lagi. 
Mempertahankan korban dalam situasi sekarat dan memperkosa si korban yang malang. Setelah itulah, Rader baru menghabisi nyawa korbannya. Pada 2005 Rader dipenjara, dan hingga kini ia masih menjalani hidup di balik jeruji besi.
10.Ed Gein
Ed Gein
[lihat.co.id] – Bila Anda adalah penikmat film-film horor seperti Norman Bates – Psycho, Leatherface – The Texas Chainsaw Massacre dan Jame Gumb – The Silence of the Lambs, maka inilah pembunuh sadis yang menjadi inspirasi film-film tersebut. Gein mungkin hanya membunuh dua orang saja, dan tak memiliki ciri sebagai serial killer, namun perilaku sadisnya membuat namanya seperti layak disandingkan dengan pembunuh berantai lain.  
Besar di Wisconcin, Gein tinggal bersama ibu dan saudara laki-lakinya. Meskipun dicurigai sebagai pelaku pembuhan atas sodara laki-lakinya, namun hingga kini tuduhan tersebut tak terbukti. Kegilaan Gein bermula saat ibunya meninggal. Setelah itu dengan rajin ia datang ke makam setempat dan menggali makam yang berisi jenasah wanita paruh baya yang di anggap mirip ibunya. Ia mencuri jenasah tersebut, menguliti, dan membuat ‘pakaian’ dari kulit mereka. Bila itu cukup seram, Gein juga membunuh 2 orang wanita. 
Dan saat polisi menggerebek rumah Gein, bagian tubuh mayat tercecer di seluruh rumah. Pada 1957 akhirnya Gein di tangkap, dan di jebloskan ke rumah sakit jiwa usai mendapat vonis kriminal gila. Kisah hidup Gein berakhir pada 1984 pada usia 77 tahun karena kanker dan gagal jantung.