10 Konflik Bersejarah di Perbatasan Tanah Amerika

BLoG kiTa – Pemberontakan, pertempuran, perselisihan, dan tiffs telah terjadi di Amerika sampai ke abad ke-20. Berikut adalah 10 konflik bersejarah yang terjadi di dalam batas tanah Amerika Serikat dan tidak terjadi selama Perang Revolusi atau Sipil. 
Untuk tujuan daftar ini, kami juga dikecualikan Perang Amerika-India.berikut 10 Konflik Bersejarah di Perbatasan Tanah Amerika,dikutip dari Listverse:
10.Texas Arsip Perang
BLoG kiTa – The Lone Star State menderita sakit tumbuh beberapa di hari sebelumnya, tidak tertolong dengan ancaman konstan dekat invasi dari tetangga Meksiko. Pada tahun 1842, ibukota Republik Texas adalah Austin. Setelah menerima permintaan penyerahan dari seorang jenderal Meksiko yang didukung oleh tentara, presiden Texas Sam Houston dan Kongres negara memutuskan Austin mungkin dalam bahaya dan memerintahkan pusat pemerintahan-dan arsip yang menyertainya dokumen publik resmi dan catatan-pindah ke kota Houston.
Warga Austin tidak senang. Takut senama kota presiden akan menjadi ibukota negara baru, mereka membentuk sebuah komite main hakim sendiri dan bersumpah perlawanan bersenjata. Usaha pertama gagal ketika orang ditunjuk oleh presiden untuk menemani arsip bergerak yang menolak kuda dan gerobak oleh warga yang marah. Upaya kedua yang berakhir dalam penghinaan ketika warga menghina mencemooh otoritas presiden, mencukur surai dan ekor kuda utusan-Nya ‘, dan menolak untuk membiarkan orang-orang melaksanakan tugas mereka.
Pada akhir 1842, sebuah frustrasi Presiden Houston dipaksa untuk mengirim sebuah perusahaan dari tiga puluh Texas Rangers, dengan perintah untuk tidak memprovokasi pertumpahan darah, untuk mengambil arsip pemerintah dari Austin.Rangers memasuki kota pada pagi hari 29 Desember dan mulai diam-diam memuat arsip ke dalam gerobak, tanpa disadari oleh warga-kecuali satu. Setelah menyaksikan kegiatan prajurit ‘, Angelina Belle Peyton Eberly, yang berlari kos setempat, bergegas ke sebuah meriam enam pon terus sarat dengan tembakan anggur dalam kasus serangan India, dan berangkat muatan (Untungnya, tidak ada yang terluka) .
Pada saat anggota komite main hakim sendiri dirakit, Rangers berlari keluar dari kota, mengambil arsip berharga dengan mereka.Gentar, pemimpin warga, Kapten Mark Lewis, dikomandoi meriam dari gudang terdekat dan melepas setelah Rangers dengan beberapa lusin warga marah tepat di belakangnya. Mereka diangkat ke perusahaan Rangers hari berikutnya di Fort Kenny dan pada meriam-point, memaksa mereka untuk menyerahkan arsip, yang dikembalikan ke Austin.Pada saat itu, Presiden Sam Houston menyerah, arsip pemerintah tetap di Austin, dan Perang Arsip berakhir dengan hanya beberapa tembakan dan tidak ada yang terluka.
9.Perang Red River Bridge
BLoG kiTa – Tidak menjadi bingung dengan Sungai Merah Perang tahun 1874 (US Army vs Southern Plains Indian). The Red River Bridge Perang tahun 1931 dimulai dengan, mengejutkan, sebuah jembatan yang membentang Sungai Merah antara Denison, Texas dan Durant, Oklahoma.Ini adalah sebuah jembatan bebas dibangun bersama oleh Texas dan Oklahoma, banyak gangguan dari jembatan tol terdekat tua juga mencakup Sungai Merah, sekarang dibuat berlebihan.
Pada bulan Juli 1931, perusahaan tol jembatan mengajukan dan menerima pengadilan memerintahkan perintah terhadap Highway Komisi Texas, mengutip dugaan, perjanjian tidak terpenuhi untuk membeli jembatan tol dan membayar kontrak perusahaan. Perintah ini mencegah pembukaan jembatan. Gubernur Sterling memerintahkan barikade didirikan di sisi Texas.Namun, baik perintah atau telegram dari Sterling dicegah Gubernur Oklahoma Murray dari mengeluarkan perintah eksekutif untuk membuka jembatan baru gratis dengan menegaskan klaim negaranya terhadap kepemilikan tanah di kedua sisi sungai.
Dia mengirim pekerja untuk menghancurkan barikade Texas, menyebabkan Sterling merespon dengan mengirimkan beberapa Texas Rangers untuk membangun kembali barikade. Situasi terus meningkat ketika Murray memerintahkan kru untuk memblokir sisi Oklahoma jembatan tol, dan arus lalu lintas di Sungai Merah terhenti. Akhirnya, legislatif Texas diberikan perusahaan tol jembatan hak untuk menggugat negara, perintah tersebut ditarik, dan jembatan bebas dibuka. Tapi itu bukan akhir dari cerita.Korban perusahaan jembatan pergi ke pengadilan federal untuk mencegah Murray dari terus untuk memblokir jembatan mereka.
Tanggapan Gubernur Oklahoma? Mengumumkan keadaan darurat dan pasca Unit Garda Nasional di lokasi kedua jembatan di kedua sisi, mendorong Texans takut invasi. Murray memimpin pengawal di jembatan tol sambil mengacungkan sebuah pistol antik, dan memerintahkan pintu tol dirobohkan dan dibakar. Kedua Texas Rangers dalam melarikan diri.Pada bulan Agustus, pengawal itu telah ditarik dan Sungai Merah Jembatan Perang berakhir.
8.Perang Toledo
BLoG kiTa – Sengketa berlangsung selama sebidang tanah yang disebut ” Jalur Toledo “-di mana kota Toledo, Ohio nantinya akan terletak-yang pada 1835, memberi Presiden AS Andrew Jackson sakit kepala dengan menyentuh dari pertempuran perbatasan yang disebut Perang Toledo.Situasi adalah tad rumit dan bermuara: surveyor asli dari tanah yang bersangkutan melakukan kesalahan dan ditugaskan ke Ohio ketika perbatasan yang negara telah dibuat.
Pada tahun 1835, survei lain mengoreksi kesalahan dan mengatur tanah dalam perbatasan Michigan (belum menjadi negara tetapi suatu wilayah). Namun, properti ini menjadi diperebutkan karena lokasinya di mulut Sungai Maumee. Kanal direncanakan untuk menghubungkan ke Sungai Mississippi, maka arteri komersial penting. Sebuah kota di lokasi yang memiliki potensi besar untuk kekayaan.Membenci prospek kehilangan pusat perdagangan utama di masa depan, legislatif Ohio menyerukan survei lain. Kali ini, perbatasan yang disesuaikan untuk kepuasan siapa pun.Matters direbus lagi ketika Michigan diterapkan pemerintah AS untuk menjadi negara. Ohio Kongres berhasil memblok aplikasi dan tidak akan bergerak kecuali Michigan setuju untuk kembali ke garis batas lama dan menyerah Toledo Strip. Menambahkan penghinaan untuk cedera, Ohio Gubernur Lucas menolak untuk bernegosiasi, membuat kabupaten dari tanah sengketa (dinamai sendiri), dan menunjuk hakim dan sheriff. Michigan Gubernur Stevens segera mengerahkan tentara dan berbaris ke Ohio.Selama Perang singkat Toledo, kedua negara terlibat lebih menggertak dan memosisikan dari pertempuran yang sebenarnya.
Milisi Michigan menangkap seorang surveyor Ohio sedikit dan pejabat mereka tertangkap di perbatasan. Mereka juga melewati anggaran militer sedikit lebih besar dari Ohio dalam terang-terangan “tambang lebih besar dari punyamu” layar. Ohio mengirim milisi untuk menjaga kepentingan mereka, meskipun satu-satunya korban adalah seorang sheriff Michigan ditikam sampai mati oleh seorang pria Ohio di sebuah bar perkelahian, dan satu-satunya tembakan yang di atas kepala dari “musuh.”
Pada 1836, Presiden Jackson mengakhiri Perang Toledo dengan mengusulkan untuk memberikan Jalur Toledo ke Ohio dan menetapkan sepotong baik tanah yang kaya sumber daya ke Michigan sebagai kompensasi. Jika Michigan menolak kompromi, ia akan menolak untuk menandatangani RUU memberikan wilayah kenegaraan didambakan. Tak perlu dikatakan, Michigan mengambil kesepakatan.
7.Dorr Pemberontakan
BLoG kiTa – Pada tahun 1841 di negara bagian AS terkecil, Rhode Island, seorang pria dan pendukungnya dilembagakan pemberontakan terhadap apa yang mereka anggap praktek voting tidak adil dan pencabutan hak dari banyak warga negara ‘. Menyebabkan mereka menjadi dikenal sebagai Pemberontakan Dorr .Imigrasi menyebabkan peningkatan populasi Rhode Island serta tenaga kerja untuk Revolusi Industri yang sedang berkembang. Karena piagam asli, hanya pemilik properti memiliki hak untuk memilih, dan pada saat itu, lebih dari setengah penduduk laki-laki negara tidak memenuhi syarat.
Usaha-usaha sebelumnya untuk mengubah kualifikasi melalui jalur resmi pemerintah gagal. Akhirnya pada tahun 1841, Thomas Dorr dan warga yang berpikiran memutuskan jika legislator negara tidak bisa diganggu, mereka akan mengadakan Konvensi dan efek suatu Rakyat mengubah diri mereka sendiri.Para Dorrites dirancang dan meratifikasi Konstitusi Rakyat yang direformasi kualifikasi suara, memberikan semua penduduk laki-laki kulit putih waralaba. Mereka juga “terpilih” Dorr sebagai gubernur.
Dorr dan pendukungnya ditentang oleh legislator negara termasuk resmi terpilih Gubernur Raja, yang menggunakan intimidasi dan kekerasan terhadap pemberontakan populer.Didukung oleh banyak anggota milisi, Dorr berusaha untuk memimpin serangan terhadap gudang di Provincetown pada tahun 1842, namun serangan itu gagal. Dia dan pengikutnya mundur untuk berkumpul kembali, hanya untuk menemukan mundur mereka dipotong oleh pasukan pemerintah.
Pemberontakan runtuh dan Dorr melarikan diri negara. Pada kemudian kembali ke Rhode Island, ia ditangkap, dihukum, dan dijatuhi hukuman seumur hidup di sel isolasi kerja paksa, namun dia diampuni dan dirilis pada tahun 1845.Rhode Island legislatif akhirnya mereformasi konstitusi negara, memberikan suara kepada penduduk laki-laki kulit putih yang memiliki properti atau bisa membayar pajak jajak pendapat $ 1.
6.Perang Walton

BLoG kiTa – Sebagai konsekuensi dari Yazoo Skandal Penipuan Tanah 1795, pada tahun 1802 Kongres mengesahkan undang-undang yang agak samar-samar worded pemberian saluran tanah tertentu ke Georgia yang muncul untuk memasukkan ” Orphan Jalur “-daerah kecil, terpencil, dan tidak diinginkan dikelilingi oleh North Carolina , South Carolina, dan Georgia. Tak seorang pun ingin mengatur padang gurun, namun ini sedikit merepotkan real estate akan memicu konflik yang berakhir dengan tragedi.
Daerah memiliki sejarah kotak-kotak. Pertama dihuni oleh Cherokee, Jalur Orphan diklaim oleh Carolina Selatan, yang kemudian diserahkan kepada pemerintah AS, yang pada gilirannya lulus kembali ke Cherokee. Cherokee masih tidak menginginkannya, sehingga para pemimpin suku menyerahkannya ke Washington DC untuk kedua kalinya. The Orphan Jalur menjadi domain publik. Meskipun isolasi dan popularitas dengan penjahat dan buronan, beberapa pemukim dari North dan South Carolina memutuskan untuk membuat wilayah rumah mereka.
Masalahnya dimulai pada tahun 1803, ketika Georgia mencaplok Jalur Orphan dan menamakannya Walton County. Negara bagian North Carolina tidak peduli, tapi 800 pemukim beberapa-aneh memang. Hibah tanahnya telah dikeluarkan oleh North Carolina dan dalam beberapa kasus, Carolina Selatan, sehingga mereka menolak untuk membayar pajak ke Georgia pada 1804. Petugas pajak Walton County bintang merespon dengan menaikkan tekanan dengan intimidasi dan upaya untuk mengusir. Ketegangan memuncak ketika seorang pejabat Georgia, Sam McAdams, membunuh North Carolina polisi, John Hafner.
Gubernur Turner dari North Carolina mengirim marching milisi negara nya ke Walton County ke menangkap orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan Hafner. Sepuluh pejabat Walton ditangkap dan dikirim ke North Carolina untuk diadili. Mereka melarikan diri penjara dan pergi buronan.
Perselisihan antara North Carolina dan Georgia atas tanah terus. Akhirnya pada tahun 1811, sebuah survei baru menempatkan Walton County bintang dalam perbatasan North Carolina, dan Georgia menerima temuan … sampai tahun 1971, ketika sebuah komisi negara melaporkan Georgia masih memiliki klaim legal ke wilayah tersebut. Gubernur North Carolina memanggil milisi untuk membela perbatasan. Untungnya, kedua belah pihak terus kepala mereka saat ini dan masalah itu diselesaikan secara damai.
5.Perang Aroostook

BLoG kiTa – Juga dikenal sebagai “Penebang Perang” atau “Pork and Beans Perang,” kata Perang Aroostook adalah sengketa perbatasan antara Maine dan Kanada (dan Amerika Serikat dan Inggris) pada tahun 1838. Sementara tidak ada yang meninggal, konflik lakukan kudis untuk mencapai lagu tema sendiri.Pada saat Perjanjian Paris, yang mengakhiri Perang Revolusi, perbatasan antara apa yang akan menjadi Maine dan New Brunswick, Kanada (wilayah Inggris) samar-samar ditetapkan di Sungai St John. 
Karena wilayah di kedua sisi garis batas ditutupi kayu, Acadian penebang dan penjerat cepat menetap di sana, mengabaikan perbatasan. Ketika Maine diterapkan untuk kenegaraan pada tahun 1820, legislator terkejut menemukan pemukim Perancis-Kanada di pihak mereka sungai. Mereka memberi hibah tanah di sekitar lembah Sungai Aroostook ke Amerika, yang segera mulai berselisih dengan tetangga Acadian mereka.Raja William I dari Belanda diminta untuk menengahi, tapi Maine menolak kompromi nya pada tahun 1831. Konflik memanas pada tahun 1837 ketika para pejabat dari Maine dan New Brunswick mulai melakukan penangkapan untuk masuk tanpa izin di daerah Aroostook. Kanada menuduh Maine pencurian kayu dan takut invasi. 
Kedatangan pasukan Inggris dari Quebec dipicu Maine legislator untuk mengirim kekuatan 200 orang milisi untuk melawan mereka.Kongres AS mengirim 10.000 tentara relawan untuk menegakkan perdamaian sementara negosiasi dengan perwakilan Inggris pergi-dan jika permusuhan pecah, untuk membela perbatasan dengan kekerasan. Untuk bantuan semua orang, tidak ada pertempuran terjadi dan tidak ada seorang pun tewas-meskipun cerita rakyat berbicara tentang babi Kanada atau mungkin sapi berkeliaran ditembak oleh kesalahan.Pada bulan Maret 1839, penyelesaian akhirnya tercapai, meskipun keputusan akhir di perbatasan antara Maine dan Kanada tidak akan tercapai sampai 1842.
4.Pertempuran Athens, Tennessee

BLoG kiTa – Setelah Perang Dunia II pada tahun 1946, kekerasan meletus ketika kembali tentara Amerika menemukan mereka Tennessee county telah diambil alih oleh korupsi politik. Rencana mereka untuk mengambil kembali terlibat peluru-peluru-banyak dan dinamit.Mengapa Athena di McMinn County, Tennessee menjadi medan pertempuran adalah karena Paulus Cantrell, seorang Demokrat menjalankan sheriff dalam pemilu 1936. 
Dia menang atas lawannya dari partai Republik, meskipun kemenangan itu dinodai oleh rumor penipuan. Cantrell adalah sheriff-untuk korup contoh, karena hukum negara diperbolehkan kantornya untuk mengumpulkan biaya untuk setiap orang memesan, dipenjara, dan dirilis, deputi naik bus melewati kota dan penumpang ditangkap atas tuduhan palsu mabuk, memaksa mereka untuk membayar denda. Prostitusi, perjudian, dan suap dari perusahaan minum ilegal itu biasa.
Air pasang mulai berubah pada tahun 1945 ketika GI kembali ke Athena menjadi sasaran untuk menangkap pada alasan flimsiest dan didenda. Ketika muak tentara berusaha untuk mendukung pilihan mereka untuk melawan Sheriff Pat Mansfield (pada saat itu, Cantrell telah terpilih menjadi anggota Senat negara bagian dan tawaran didukung Mansfield), hal mendidih ke dalam konflik langsung pada Hari Pemilu 1946.
Mansfield menyewa beberapa ratus bersenjata “deputi” untuk patroli Bait suara di Athena-dan tidak diragukan lagi untuk membantu dalam pemungutan suara khas isian dan intimidasi terhadap pemilih. Situasi bergejolak meningkat ketika Walter Ellis, mantan GI dan relawan jajak pendapat pengamat, ditangkap oleh deputi Mansfield dan ditahan tanpa dakwaan. Seorang warga hitam, Tom Gillespie, ditolak hak untuk memilih, dipukuli, dan menembak. Lebih GI ditangkap dan diancam dengan kekerasan. 
Pada akhir hari, mantan tentara sudah cukup.Mereka masuk ke gudang senjata kota untuk senjata dan mengepung penjara, di mana Mansfield dan wakilnya telah mengambil kotak balet. Pertempuran berlanjut secara sporadis sepanjang malam, sehingga terluka di kedua sisi. Ketika GI kehabisan peluru sekitar subuh, mereka mulai melemparkan dinamit. Deputi dalam penjara menyerah.Pertempuran yang dipublikasikan Athena tidak hanya digulingkan korupsi dari satu kabupaten di Tennessee, pelajaran belajar pada akhirnya akan mengarah kepada perubahan besar dalam politik Selatan.

3.Perang Madu

BLoG kiTa – Sebuah sengketa perbatasan pada tahun 1839 antara Missouri dan Iowa memuncak di Honey Perang-tak berdarah jika sedikit gaduh konflik yang tanda masih dapat dilihat dalam lanskap saat ini.Perbatasan antara Iowa dan Missouri awalnya disusun pada tahun 1816 oleh JC Sullivan, seorang surveyor, menciptakan “Sullivan Line.” Namun, kurang dari satu dekade kemudian, keberadaan tepat dari garis batas yang dimaksud. 
Hal tersebut tidak menyebabkan masalah sampai 1838, ketika Missouri legislator memerintahkan sebuah survei baru yang dilakukan. Hasilnya, yang diadopsi oleh pemerintah Missouri, menggeser utara perbatasan ke Iowa.Pemukim di wilayah dicaplok menganggap diri mereka Iowans, begitu pula dimengerti bingung ketika para pejabat Missouri berusaha untuk mengumpulkan pajak dari mereka. Penolakan mereka menyebabkan beberapa pohon-lebah yang berharga sumber madu yang akan ditebang dan diambil sebagai pembayaran sebagian, kejahatan pasti di mata warga negara. Lain kali, agen pajak terancam, mereka akan datang berlaku. Iowans marah mengusir mereka dan menghubungi Gubernur Iowa Lucas.
Mengharapkan perkelahian, Missouri mengerahkan pasukan milisi dari 600 laki-laki, yang berbaris ke wilayah sengketa. Iowa tidak memiliki milisi, tapi akhirnya dekat dengan 1.200 relawan bersenjata dengan garpu rumput muncul untuk membela kehormatan negara mereka … dan terlalu terlambat untuk melakukan apa pun kecuali berdiri ada sejak Missourians sudah bosan menunggu dan pulang. 
Gubernur Missouri Boggs dan Gubernur Lucas bertengkar di mana perbatasan benar berbaring. Pada akhirnya, Marshal AS campur tangan untuk menjaga perdamaian.Akhirnya pada 1849-1850, Mahkamah Agung AS memutuskan untuk mempertahankan yang lama resmi Sullivan Jalur antara Iowa dan Missouri. Besar, pilar besi cor yang didorong ke dalam tanah setiap sepuluh mil ke Sungai Des Moines untuk menandai batas. Beberapa bertahan hidup hari ini.
2.Whiskey Rebellion

BLoG kiTa – Tidak ada yang suka membayar pajak, dan awal Amerika membenci ide dengan penuh gairah. Jadi, ketika Menteri Keuangan AS Alexander Hamilton membujuk Kongres untuk mengenakan pajak atas roh suling tahun 1791, ia menemukan dirinya dengan pemberontakan di tangannya.Baru pemerintah federal dibutuhkan pendapatan, tidak hanya untuk menjalankan negara, tetapi untuk melunasi utang yang terjadi selama Perang Revolusi. 
Karena pajak pendapatan nasional belum dalam kartu, Hamilton merasa perlu untuk memungut pajak atas barang termasuk sangat populer “wiski” pajak yang frontier petani di Pennsylvania barat merasa tidak adil. Banyak dari petani skala kecil tumbuh gandum dan jagung. Penyulingan biji-bijian ke dalam wiski memungkinkan penyimpanan terbatas dan memberi mereka sumber yang lebih dapat diandalkan daripada pendapatan pengiriman panen timur.Para petani menyatakan ketidaksenangan mereka dengan menolak untuk membayar pajak. 
Sementara Presiden AS George Washington mencari solusi damai dan Hamilton mendesak kekuatan militer, para petani terus meningkatkan produksinya permusuhan dalam Pemberontakan Whiskey .Pada 1794, sekelompok 400 pemberontak berbaris di Pittsburgh dan membakar rumah John Neville, supervisor penagihan pajak. Washington tak punya pilihan. 
Khawatir pemberontakan mungkin menyebar ke negara-negara lain dan berakhir dalam penghancuran pemerintah federal, ia mengerahkan milisi yang cukup besar. Di bawah komando Hamilton dan Henry Lee, gubernur Virginia, 13.000 tentara berbaris ke Pennsylvania barat untuk meletakkan pemberontak.Ketika Hamilton dan Lee milisi mencapai Pittsburgh, para pemberontak melarikan diri dan Pemberontakan Whiskey berakhir. Sekitar 150 orang dicurigai terlibat ditangkap, tetapi dibebaskan karena kurangnya bukti. Dua diadili, dihukum karena pengkhianatan, dan diampuni oleh Washington.Pada 1802, Presiden Thomas Jefferson, yang tidak pernah setuju dengan pajak, itu dicabut.
1.Kecerobohan Buchanan

BLoG kiTa – Pada 1857-1858, yang disebut “Mormon masalah” menyebabkan konflik yang dikenal sebagai Perang Utah atau Kecerobohan Buchanan, banyak yang malu akhirnya Presiden AS.Gereja Latter-Day Saints menghadapi banyak penganiayaan di Amerika Serikat. Anggota akhirnya terpaksa kepala barat untuk mendirikan tempat perlindungan di Utah. Sekitar 55.000 Mormon menduduki Salt Lake City, dan Brigham Young bertindak sebagai gubernur wilayah. 
Melawan hukum federal, Young diatur wilayah sebagai teokrasi, yang memungkinkan doktrin gereja untuk lebih diutamakan daripada perkara perdata.Pada tahun-tahun sejak Mormon telah menetap di Great Salt Lake Valley, ketegangan antara gereja dan pemerintah AS terus meningkat atas isu-isu seperti poligami. Hal-hal yang datang ke kepala ketika permusuhan terhadap tiga hakim federal dengan anggota gereja menyebabkan mereka melarikan diri Utah, mengklaim mereka nyaris berhasil kabur dengan kehidupan mereka (berlebihan).Untuk mengatasi masalah ini, Presiden James Buchanan menunjuk seorang gubernur wilayah baru dan mengirimnya ke Utah didampingi 2.500 tentara Angkatan Darat AS. Komandan ekspedisi diberi instruksi ketat untuk tidak menyerang warga kecuali dalam membela diri. Sayangnya, tidak ada yang berpikir untuk menginformasikan orang-orang Mormon.Dalam menanggapi apa yang mereka yakini adalah invasi, Utah mengerahkan milisi dan mulai mengumpulkan senjata api, amunisi, dan toko makanan. Latihan Citizen didirikan. Sebuah unit pengintai dikirim untuk menyusup ke kamp Angkatan Darat AS membawa kembali kekhawatiran baru dari hiasan massa dan penyalahgunaan wanita Mormon. 
Yang sangat outmanned dan di bawah pemerintahan Utah disediakan mengumumkan keadaan darurat dan siap untuk yang terburuk. Muda mengatakan kepada komandan milisi untuk menghindari pertumpahan darah jika mungkin.Sementara itu, kekuatan sebelum 1.250 tentara Angkatan Darat AS diganggu oleh milisi Utah dan dipasang pramuka, yang tidak membalas tembakan bahkan ketika ditembak. Perintah mereka tidak terlibat, tetapi menghambat dan menunda. Meskipun keengganan untuk menyerang lebih dulu, cedera dan kematian yang terjadi pada kedua belah pihak. 
Akhirnya, musim dingin tiba, membawa “perang” berhenti.Pada musim semi 1858, permintaan Buchanan untuk pendanaan lebih lanjut untuk “Utah Ekspedisi” diabaikan oleh Kongres. Mormon simpati dan perdebatan perbudakan membuat aksi di Utah penting dan tidak populer. Tentara dipanggil kembali. Untuk Mormon, kehidupan kembali normal. Dan sementara Kecerobohan Buchanan memiliki efek yang tidak diinginkan menghasilkan simpati terhadap Mormon, juga berakhir kendali Young atas wilayah Utah.
10 Konflik Bersejarah di Perbatasan Tanah Amerika | BLoG kiTa | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better