10 Lagu SNSD Terbaik Versi KapanLagi.com®, Setuju?

Tinggal menyisakan beberapa hari lagi, idol grup Girls Generation akan tampil di Indonesia dalam rangkaian tur konser global mereka tepatnya pada Sabtu (14/9) esok di MEIS, Ancol – Jakarta Utara.
Akan ada banyak sekali lagu hits yang dinyanyikan oleh sembilan gadis cantik itu. Sembari menunggu konser mereka,KapanLagi.com® memilihkan 10 lagu Girls Generation terbaik yang patut kamu dengarkan.

1. Into the New World


Jangan sebut dirimu sebagai SONE (fans Girls Generation) jika kamu tidak mengetahui lagu ini. Into the New Worldadalah lagu debut Girls Generation saat memulai menjejakkan kaki di industri musik K-Pop. Lagu ini begitu manis dan menampilkan masa-masa muda member Girls Generation yang masih polos dan penuh percaya diri.

2. Kissing You


Kissing You bisa menjadi lagu pertama yang menampilkan sisi cute, manis, imut khas member Girls Generation. Menjadi awal ciri khas bermusik Girls Generation, MV Kissing You juga menampilkan Donghae member Super Junior. Beberapa orang menganggap lagu Cherry Belle berjudul Best Friend Forever memiliki kemiripan musik dengan Kissing You, bagaimana menurutmu?
3. GEE

Gee adalah lagu Girls Generation yang membawa mereka menjadi idol grup perempuan K-Pop kelas dunia. Salah satu ciri khas lagu Gee adalah koreografi dance yang sangat cute dan membuat mereka terkenal secara global. Bahkan MV untuk Gee sudah menembus 100 juta viewers Youtube yang membuatnya semakin populer.
4. Oh!

Apa yang membuat Oh! masuk dalam lagu terbaik Girls Generation? Selain kostum yang mereka usung, irama dalam laguOh! begitu menyenangkan sehingga membuat siapapun yang mendengarkan akan ikut terbawa suasana gembira. Pasca kesuksesan luar biasa Gee, Oh! adalah pilihan tepat untuk Girls Generation melakukan comeback.

5. Genie


‘Sowoneul marhaebwa’, tak mungkin seorang SONE melupakan kalimat dalam lagu Genie ini. Genie adalah lagu yang begitu merdu dan menakjubkan. Konser Girls Generation akan sangat hambar jika tidak menampilkan lagu Genie. Lagipula siapa yang bisa menolak 9 gadis cantik yang bersedia mengambulkan impianmu? Jadi ‘Sowoneul marhaebwa…’

6. Run Devil Run


Run Devil Run mungkin tidak memiliki irama musik dan makna lagu semegah Genie. Namun konsep dance dan kostum penampilan yang dipilih Girls Generation untuk lagi ini begitu keren. Berubah dari gadis-gadis berpenampilan cute menjadi imej yang lebih gahar dan cool. Run Devil Run adalah lagu yang menandakan bahwa member Girls Generation bukanlah remaja cantik selamanya.

7. Mr. Taxi


Kesuksesan karir di Korea Selatan membuat Girls Generation mencoba fokus di Jepang. Mr. Taxi dipilih sebagai salah satu rilisan Jepang terbaik mereka. Dance yang atraktif, lagu dengan irama cepat dan penuh semangat serta kostum ketat yang seksi. Beberapa kali mendengarkan akan membuatmu tak sadar ikut bernyanyi.

8. The Boys


Pasca kesuksesan Gee di kancah global, The Boysmenjadi penerusnya. Berbeda dengan sebelumnya, The Boys adalah lagu di mana member Girls Generation sudah menampilkan kecantikan layaknya gadis dewasa. Tak ada lagi kesan cute, namun yang ada adalah kecantikan yang percaya diri dan elegan. Lagu yang powerful dan dance yang maksimal ada di The Boys.

9. Dancing Queen


Remake dari lagu Mercy milik Duffy ini sukses dibawakan Girls Generation dengan konsep cute mereka. Meski dirilis di akhir 2012, Dancing Queen sebetulnya sudah melakukan syuting MV di era Gee. Tak heran jika konsep cute masih diusung Girls Generation dan tentunya koreografi dance unik yang begitu manis.

10. I Got a Boy

Keluar dari pakem selama ini adalah yang ditampilkan Girls Generation dari lagu I Got a Boy. Mulai dari perubahan beat lagu yang di luar prediksi, dinamisasi irama, koreografi dance, tambahan hip hop dan kostum yang modern global membuat I Got a Boy semakin membawa Girls Generation dikenali secara internasional.
Sumber : KapanLagi.com