10 Makanan Enak dengan Penampilan Menjijikkan

10 Makanan Enak dengan Penampilan Menjijikkan
Makanan adalah sumber tenaga manusia. Karena itu sudah menjadi hal yang wajar jika orang-orang menghias makanan yang akan disuguhkan agar lebih menarik selera. Namun seakan tak ingin ikut-ikutan, beberapa makanan lezat di sini justru tampil dengan penampilan yang menjijikkan dan membuat siapapun bergidik untuk memakannya. Dilansir kapanlagi, ini dia makanannya. Apakah kamu mau makan?
1. Mie Cacing Tanah
Mie Cacing Tanah
[lihat.co.id] – Apakah kamu jijik dengan cacing tanah? Sepertinya jangan makan makanan ini. Bentuknya yang begitu mirip sekali dengan sekumpulan cacing tanah dewasa. Tapi tahukah kamu kalau sebetulnya ‘cacing’ ini adalah jelly raspberry yang sengaja diberi warna cokelat tanah dan dibentuk memanjang. Lantas apa bagian cokelat itu? Itu adalah serpihan donat cokelat yang rasanya pasti begitu manis. 
2. Walnut Kecoak Kukus 

Walnut Kecoak Kukus

[lihat.co.id] – Hmm, sebetulnya walnut kukus berisi krim keju ini sangat enak luar biasa. Bayangkan saja kamu memakan walnut kukus yang di dalamnya berisi lapisan krim keju begitu lembut. Namun dua mainan yang diletakkan di dalam nampan ini membuat siapapun enggan atau muntah melihatnya. Bayangkan saja, mereka meletakkan mainan anak-anak berbentuk kecoak di samping walnut kukus yang memang dari kejauhan mirip sekali dengan badan kecoak. Apakah masih berminat memakan?

3. Cotton Bud Kotor

Cotton Bud Kotor
[lihat.co.id] – Makanan dari Q-tips ini sepertinya akan membuatmu menolak untuk memakannya. Biasanya Q-tips membuat marshmallow yang begitu enak dan membuat ingin mencicipi. Namun bagaimana jika marshmallow lembut dengan selai kacang ini dibentuk bak cotton bud yang kotor? Bahkan selai kacang diletakkan di bagian ujung seakan itu adalah kotoran dari cotton bud. Minat menikmati? 
4. Kukis Plester Luka
Kukis Plester Luka
[lihat.co.id] – Plester luka memang tak semua orang menyukainya. Apalagi plester luka yang habis dipakai untuk menutupi luka dan dibuka masih ada bercak darah dari luka itu. Tapi ide menjijikkan itu justru dipakai untuk membuat kukis ini. Alih-alih hanya kukis biasa, kukis dengan warna mirip plester luka ini diberi hiasan krim vanilla dan selai stroberi di atasnya. Mau mencicipi?
5. Kue Bayi
Kue Bayi
[lihat.co.id] – Oke, kue ini mungkin begitu berlebihan. Bagaiman bisa orang mendesainnya seperti kue stroberi yang berisi kepala bayi di dalamnya? Pasti siapapun yang awalnya ingin menggigit bagian kue dengan lapiran krim stroberi serta vanilla yang ditaburi meses ini akan berpikir ulang untuk mau mencicipi. Apalagi dengan adanya kepala bayi yang menonjol begitu saja.

6. Kukis Embrio Bayi

Kukis Embrio Bayi
[lihat.co.id] –  Sepertinya dibandingkan dengan makanan-makanan aneh yang ada dalam daftar ini, kukis embrio bayi ini bisa dibilang yang paling normal. Ya, bentuknya hanyalah kukis pipih kuning yang dipanggang. Hanya saja dibentuk begitu mirip dengan embrio bayi. Ya, jauhkah saja pikiranmu saat memakan kukis ini seperti memakan embrio bayi.

7. Daging Tangan

Daging Tangan
[lihat.co.id] – Daging sapi bakar memang sangat menggoyang lidah, apalagi jika dinikmati dengan adonan mayones serta sayuran atau potongan kecil sosis. Namun foto ini merusak kelezatan itu. Bagaimana tidak, daging bakar itu justru dibentuk mirip sekali dengan bentuk tangan manusia lengkap dengan batang daun bawang yang membuatnya menjadi seonggok daging manusia yang langsung dibakar. Euuwh.

8. Sosis Mumi

Sosis Mumi
[lihat.co.id] – Semua orang suka sekali dengan hot dog. Sebuah sosis sapi yang ditutupi oleh keju spiral dan kemudian dipanggang serta dinikmati dengan saos sambal atau tomat memang menggugah selera. Namun bagaimana jika sosis lezat itu didesain seperti mumi lengkap dengan kuda matanya? saat kamu menggigitnya tampak seperti darah yang keluar dari tubuhnya. Ah, tak peduli. Namanya juga enak ya!

9. Pai Organ Manusia

Pai Organ Manusia
[lihat.co.id] – Pai bakar dan sosis bakar sangat menyenangkan sekali untuk dimakan terutama jika ada saos sambal. Tapi tunggu dulu. Bagaimana jika pai bakar idaman itu justru adalah sebuah tulang rusuk manusia bakar dan gulungan sosis bakar itu adalah usus besar manusia? Tampak menjijikkan. Namun tenanglah, ini adalah pai dan sosis bakar betulan yang dibentuk mirip organ dalam tubuh manusia, lengkap dengan tengkorak.

10. Kue Daging Mentah

Kue Daging Mentah
[lihat.co.id] – Kamu suka daging ayam? Hampir semua orang begitu menyukainya. Tapi kalau disuruh memakan daging ayam mentah? Pasti banyak orang yang menolak atau menjauhinya. Namun bagaimana jika justru daging ayam mentah itu adalah lapisan luar dari kue bolu yang sangat enak? Ya, jadinya seperti ini. Butuh keberanian dan imajinasi yang normal untuk bisa memakannya tanpa berpikir sedang memakan daging ayam mentah yang berlendir.