10 Mobil Bekas Jadul yang lagi Ngetren di Masa Kini

10 Mobil Bekas Jadul yang lagi Ngetren di Masa Kini
Ingin tampil dengan gaya dan menawan di jalan raya tak perlu melulu harus menggunakan mobil canggih keluaran terbaru.

Dengan memilih mobil bekas pun Anda sebagai pengguna masih bisa tampil menawan di atas aspal. Cukup memilih mobil dengan desain long-lasting dan modifikasi sederhana, maka Anda bisa bergaya tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Berikut 10 mobil sedan bekas keluaran lama yang masih bisa membuat Anda tampil gaya di jalan raya dengan harga murah,dikutip dari Merdeka.com:

1.Toyota Vios G
Toyota Vios G
Meski sudah lekat dengan kesan mobil taxi, namun pesona Toyota Vios sebagai kelas menengah namun tak murahan masih menempel di benak masyarakat Indonesia
Hal ini dibuktikan dengan penjualan Toyota Vios yang sangat tinggi.
Toyota Vios ini hadir di pasaran Indonesia dengan mengusung mesin 1.496cc buatan tahun 2007 yang menyajikan tarikan spontan. Selain itu, mobil ini juga terkenal dengan handlingnya yang nyaman dan fitur lengkap di dashboardnya.
Toyota Vios G bekas yang sampai kini desainnya masih enak di pandang mata rata-rata dijual dengan harga Rp 100-110 juta.
2.Toyota Corolla Altis
Toyota Corolla Altis
Selain Vios, Toyota juga memiliki sedan kelas menengah unggulan yaitu Corolla Altis buatan tahun 2003. Terkenal dengan mesin tangguh, spare part yang sangat mudah didapat, handling yang menyenangkan, dan desain enak dipandang mata, tak heran sedan ini masih banyak menjadi pilihan kaeula muda sebagai mobil andalannya.
Toyota Corolla Altis ini dijual di pasaran dengan harga Rp 110 juta.
3.Honda City i-DSi
Honda City i-DSi
Beralih ke pabrikan lain, Honda juga memiliki sedan kelas menengah andalan yang sampai kini pun masih banyak diminati masyarakat Indonesia. Sedan Honda City yang dibuat tahun 2005 dulu langsung menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan desain eksterior dan interiornya yang terkesan eksklusif dan mewah. Sampai saat ini pun mobil ini masih banyak dicari.
Honda City hadir di Indonesia dengan mengusung mesin berukuran 1.498cc dengan teknologi i-DSi. Honda City bekas dihargai antara Rp 90-100 juta.
4.BMW 318i E46
BMW 318i E46
Dari dataran Eropa, ada satu sedan yang bisa dibeli dengan harga tak terlalu mahal namun tetap bisa dibuat bergaya di jalan. Sedan ini adalah BMW 318i E46 yang ?menawarkan kemewahan ala eropa yang tidak dimiliki banyak mobil Jepang.
Sedan BMW ini juga dilengkapi banyak fitur seperti dynamic brake control, stability control, dan dilengkapi airbags. Mobil BMW 318i E46 bekas saat ini dihargai Rp 97-100 juta di pasaran.
5.Mitsubishi Galant V6 2.5
Mitsubishi Galant V6 2.5
Mobil sedan kelima yang memiliki tampilan menarik namun miliki banderol yang terjangkau adalah Mitsubishi Galant V6 2.5.
Mobil ini bermesin V6 dengan volume 2.500cc yang mampu membuat mobil ini begitu bertenaga namun juga boros bahan bakar.
Mobil dengan kesan sporty yang kuat dari segi desain eksteriornya ini dihargai sampai dengan Rp 105 juta di pasaran Indonesia.
6.Suzuki Baleno Next-G
Suzuki Baleno Next-G
Mobil sedan keenam yang hadir sebagai solusi mobil keren dengan harga tak mencekik adalah Suzuki Baleno Next-G.
Sedan keluaran tahun 2006 ini hadir dengan fitur yang cukup lengkap dan juga dukungan mesin handal, dan jaringan 3S yang luas di Indonesia. Suzuki Baleno Next-G bekas di Indonesia dihargai sekitar Rp 90 juta.
7.Honda Genio
Honda Genio
Ada satu lagi sedan buatan pabrikan Honda yang sukses menjadi primadona di varian sedan bekas di Indonesia. Mobil ini adalah Honda Genio keluaran tahun 1990an.
Dengan desain yang menawan hingga kini dan mesin bertenaga besar yang diusungnya, tak heran jika Honda Genio masih mampu bertahan hingga kini di pasar Indonesia.
Untuk harganya sendiri, Honda Genio bekas di Indonesia beredar dengan harga Rp 70 jutaan.
8.Toyota Great Corrolla
Toyota Great Corrolla
Pesaing utama Honda Genio, yaitu Toyota Great Corolla menjadi opsi lain bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan desain long-lasting dan tidak menguras kocek terlalu dalam.
Sedan pengusung mesin 1.6 liter ini memang hadir dengan desain elegan yang tak membosankan. Tidak heran jika sampai saat ini mobil keluaran tahun 1995 ini masih banyak dicari.
Harga Toyota Great Corolla ini sendiri saat ini masih berada di kisaran Rp 70-80 juta.
9.Honda Civic Vti-s
Honda Civic Vti-s
Honda Civic menjadi opsi lain bagi masyarakat yang mengidamkan mobil yang tak lekang ditelan zaman dan masih bekas, tetap bisa dibuat bergaya di jalanan. Mobil ini adalah Honda Civiv VTi-s yang mengusung mesin 1.668cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 130 hp.
Honda Civic VBTi-s ini sendiri dihargai sekitar Rp 110 juta.
10.Hyundai Avega
Hyundai Avega
Sedan murah meriah lainnya yang hadir dengan desain tak membosankan adalah Hyundai Avega buatan pabrikan asal Korea.
Mobil buatan Hyundai sendiri terkenal dengan mesin handal. Hyundai Avega sendiri hadir dengan mengusung mesin yang berkubikasi 1.495cc.
Salah satu kelebihan mobil ini adalah penggunaan sistem liftback sehingga akomodasi juga tersedia dengan baik untuk barang-barang yang ada di bagasi belakang.
Mobil buatan tahun 2010 ini dijual di pasaran seharga Rp 90-100 juta.