10 Orang Aneh ini hanya ada di Kota New York

10 Orang Aneh ini hanya ada di Kota New York
Seperti semua kota-kota besar, Big Apple memiliki tempat unik dan ikonik sendiri seperti Patung Liberty, Empire State Building, Times Square, Brooklyn, dan banyak lagi. Tapi ikon New York yang paling menarik adalah orang-orang yang tinggal di sini. Mungkin karena penduduk berasal dari beragam budaya yang berbeda dikemas begitu erat bersama-sama.

Kami telah menyusun daftar beberapa orang eksklusif yang bisa kalian lihat hanya di New York. Siapa sajakah mereka ? Berikut 10 Orang Aneh ini hanya ada di Kota New York:

1.Naked Cowboy
Naked Cowboy
[lihat.co.id] – Nah, koboi telanjang ? yah memang seperti itu.Mengenakan topi koboi, sepatu bot, celana dan satu gitar , Robert John Burck hampir selalu dapat dilihat di Times Square dengan gitarnya dan melambai kepada wisatawan.
Pada tahun 2009, dia menantang Walikota New York Michael Bloomberg dalam pemilu. Tahun berikutnya, ia mengumumkan ia menantang Presiden Barrack Obama dalam pemilihan 2012 sebagai calon GOP.
2. Matthew Silver: The Great Performer
Matthew Silver: The Great Performer
[lihat.co.id] – Matthew Silver hanya ingin orang untuk tersenyum. “The Great Performer” dapat dilihat di seluruh Manhattan menggunakan alat peraga tari, lagu dan kebesaran untuk meredakan ketegangan dari kehidupan sehari-hari.
3. Pria dengan Kucing di Kepalanya
Pria dengan Kucing di Kepalanya
[lihat.co.id] – New York memang sangat unik, bahkan disana kita bisa menemukan hal yang sangat aneh seperti pria ini yang menaruh kucingnya di kepalanya, dan mengajaknya berjalan – jalan di New York.
Ya, Tidak banyak lagi yang harus dikatakan. Mari kita berharap si kucing tidak membuat cakar.
4. Elmo di Penjara
[lihat.co.id] – Sama seperti “Tickle Me Elmo,” hanya lebih anti-Semitic dan menakutkan. Dia mengaku bernama asli Adam Sandler dan memiliki sejarah berteriak anti-Semiticr dengan mengenakan kostum Elmo.
Dia ditangkap beberapa kali untuk perilaku tidak tertib, yang paling baru dia lakukan di Times Square.
5. Saw Lady
Saw Lady
[lihat.co.id] – Keterampilan Natalia Paruz menggunakan gergaji kayu sebagai alat musik yang membuatnya menjadi sangat unik dan menjadi pusah perhatian di New York bahkan dirinya mendapat julukan “Saw Lady.”
6. Blackwolf the Dragonmaster
Blackwolf the Dragonmaster
[lihat.co.id] – Penyihir pertama dan hanya tidak resmi, menurut resumenya yang dia tulis di dragonmasternewyork.webs.com. Dia punya lebih dari 4.800 tahun pengalaman. Tertarik belajar atau menyewa penyihir satu ini ? Kalian hanya bisa menemuinya di NYC.
7. Lingerie Jogger
Lingerie Jogger
[lihat.co.id] – Elliot Offen, lebih dikenal sebagai “UES Lingerie Jogger,” dan telah memperoleh ketenaran di sekitar Upper East Side Manhattan dengan pakaian olahraga wanita-nya.
Dirinya juga sering menjadi tamu di The Howard Stern Show, di mana ia berteriak dan bersumpah banyak.
8. Wanita Topless
Wanita Topless
[lihat.co.id] – Pada tahun 1992, hukum telah mengesahkan hak kepada perempuan untuk pergi bertelanjang dada (topless) di mana saja di Manhattan. Aktivis topless Philadelphia Moira Johnston, yang paling sering terlihat di East Village dengan tampil telanjang dada.
Mei lalu, dia ditahan oleh polisi untuk berjalan bertelanjang dada di depan umum, kemudian dilepaskan tak lama setelah itu ketika mereka menyadari bahwa ia tidak melanggar hukum.
9. Rat Man
Rat Man
[lihat.co.id] – Statistik hewan pengerat tikus meningkat hingga empat kali di New York karena ada orang-orang ini.
Rat Man sering terlihat di Times Square, dengan sekelompok tikus di pundaknya, kepala dan kadang di mulutnya dengan tikus berbagai jenis dan warna.
Semoga dirinya tidak bertengkar dengan pria dengan kucing dikepala sebelumnya. 
10. Woody Allen
Woody Allen
[lihat.co.id] – Woody Allen (lahir di New York City, 1 Desember 1953, terlahir dengan nama Allen Stewart Konigsberg) adalah seorang aktor, sutradara film, penulis, musikus(Klarinet), dan pelawak asal Amerika Serikat.
Allen adalah salah seorang sutradara paling berpengaruh pada zaman modern berkat film-filmnya yang intelektual serta jumlah karyanya yang banyak. Seringkali ia turut berakting dalam film-film arahannya. Inspirasinya termasuk sastra, filsafat, psikologi, perfilman Eropa, dan New York City, kota kelahiran serta tempat tinggalnya.
Awalnya merupakan seorang penulis skenario serta pelawak stand-up, film pertama yang disutradarainya adalah What’s Up, Tiger Lily? (1965). Periode 10 tahun sejak 1977merupakan masa tersuksesnya. Film-film karyanya pada masa tersebut antara lain adalahAnnie Hall, Manhattan, The Purple Rose of Cairo, dan Hannah and Her Sisters. Setelah periode tersebut, Allen banyak membuat film yang lebih serius dan gelap. Awal tahun2000-an ia mencoba kembali membuat film komedi umum namun film-filmnya gagal meraih keberhasilan di pasar. Match Point (2005) merupakan filmnya yang tersukses dalam hampir 20 tahun terakhir dan berhasil memperoleh nominasi Oscar.
Allen telah 14 kali menjadi unggulan dalam kategori Skenario Terbaik (baik asli maupun adaptasi) di Penghargaan Oscar. Ia tiga kali meraih Oscar: Sutradara Terbaik (Annie Hall, 1977), Skenario Asli Terbaik (Annie Hall, 1977 dan Hannah and Her Sisters, 1986). Ia juga telah 13 kali menjadi pemenang BAFTA dalam berbagai kategori, termasuk film , skenario, dan sutradara terbaik.