10 Penampakan Liburan Konyol tanpa Celana

Musim dingin dan kondisi cuaca Januari sepertinya tak bisa menghentikan ribuan orang yang siap melepaskan celana mereka saat hendak melakukan kegiatan harian mereka. Bukan tanpa alasan, karena ribuan orang dari 60 kota di seluruh dunia itu sedang merayakan 13th Annual No Pants Subway Ride Day. 
Menurut mereka, event ini mulai ada semenjak 10 Januari 1986 silam ketika salah seorang pekerja New York lupa memakai celana dan tetap memilih naik subway yang akhirnya memang menghibur penumpang lain dan justru direka ulang setiap tahunnya. berikut Dilansir kapanlagi:
1. Pacaran Tanpa Celana
Pacaran Tanpa Celana
[lihat.co.id] – Pasangan kekasih di Buenos Aires ini sama seperti sejoli lainnya di seluruh dunia. Yakni saling bergandengan tangan ketika naik subway bersama. Hanya saja ada satu perbedaan besar pada mereka berdua yakni tidak memakai celana! Hanya menyisakan underwear yang melekat di bagian kaki, mereka tampak tak peduli meskipun penumpang lain tertawa. Bahkan beberapa orang tua juga terlihat santai saja. 
2. Kerja Dengan Boxer
Kerja Dengan Boxer
[lihat.co.id] – Seorang pekerja kantoran diharuskan memakai pakaian yang rapi. Kemeja dan setelan jas serta sepatu mengkilap. Namun pria asal Buenos Aires di Argentina ini sepertinya bersedia tampil beda di No Pants Day 2014. Alih-alih memakai celana kain panjang yang masih rapi hasil setrika, dia justru memilih memakai celana boxer kuning pendek. Yang penting tetap semangat kerja!
3. Tetap Membaca Buku
Tetap Membaca Buku
[lihat.co.id] – Beberapa orang di London yang akan menuju tempat kerja kebanyakan memilih subway sebagai transportasi masal mereka. Selama perjalanan menuju stasiun tujuan, mereka akan melakukan berbagai hal. Seperti membaca buku atau sekedar menyibukkan diri dengan smartphone. Namun bagaimana jika semua kegiatan itu dilakukan tanpa celana atau bawahan dan hanya memakai underwear? Hmm, sepertinya bukan masalah.
4. Sekumpulan Wanita
Sekumpulan Wanita
[lihat.co.id] – Biasanya mayoritas kaum perempuan merasa malu jika tidak memakai pakaian lengkap di tempat umum apalagi jika akan melangsungkan pekerjaan mereka. Namun itu tak berlaku saat No Pants Day. Cukup banyak para wanita London yang memasang wajah percaya diri saat harus duduk di subway tanpa celana bersama dengan penumpang lain yang berbaju lengkap.
5. Bersama Teman Satu Genk
Bersama Teman Satu Genk
[lihat.co.id] – No Pants Day sobat, jangan lah kamu malu! Mungkin itu yang ada di benak sekumpulan pemuda dan pemudi asal Atlanta di Amerika Serikat ini. Bersama teman-teman satu genk, banyak sekali pengguna subway yang naik tanpa celana mereka. Ya, hanya dengan boxer dan underwear mereka tetap percaya diri. Bahkan ada salah satu yang memakai underwear berbentuk kepala gajah lengkap dengan belalai-nya. Entah apa maksudnya itu, yang jelas menghibur semua orang di subway.
6. Tetap Stylish
Tetap Stylish
[lihat.co.id] – Tanpa celana menghalangi kamu terlihat keren dan fashionista? Oh tentu tidak bagi pria asal New York ini. Dengan coat motif dan shirt transparan serta potongan mohawk, pria bergaya punk ini percaya diri menanti subway hanya dengan berbalut celana dalam ketat di bagian kakinya. Tentu saja dia masih begitu fashionista sekali.

7. Siap Untuk Kerja 

Siap Untuk Kerja
[lihat.co.id] – Sekali lagi, No Pants Day bukanlah menjadi halangan untuk seseorang tidak bekerja. Lihat saja seorang pekerja di Chicago ini. Dia sudah menatap rambut begitu klimis, lalu memakai kemeja putih, jas biru rapi sekaligus menenteng koper kerja dan gadget canggih. Sungguh penampilan seorang ekskutif muda sampai kamu melihat kalau dia tidak memakai celana dan membiarkan bagian kakinya yang berbulu terlihat. Yah, dia begitu percaya diri jadi biarkan saja ya.


8. Jadi Eksentrik

Jadi Eksentrik
[lihat.co.id] – Jika mayoritas orang di No Pants Day hanya memperingati dengan naik subway tanpa celana panjang, maka apa yang dilakukan wanita asal Meksiko ini begitu eksentrik. Tak hanya tampil tanpa celana, dia memilih memakai kostum atasan ala putri-putri kerajaan zaman Victorian dengan renda-renda dan lengkap topi lebar yang menutup wajahnya. Hmm, kira-kira dia hanya ingin terlihat eksentrik atau tak ingin ketahuan orang yang dikenalnya ya?
9. Anak Kecil Ikutan
Anak Kecil Ikutan
[lihat.co.id] – Hong Kong sepertinya tak luput dari perayaan No Pants Day 2014. Beberapa pemuda Hong Kong bahkan tetap percaya diri naik subway dengan hanya memakai boxer, meskipun beberapa ada yang menutupi bagian pribadi dengan kedua tangan mereka. Namun tunggu, ada anak kecil yang juga ikut berpartisipasi pada acara tahunan konyol ini. Si bocah mengikuti gaya sang bunda yang berjalan-jalan tanpa celana. Wah, kalau anak kecil jadi lucu ya. 
10. Wanita Yang PD
Wanita Yang PD
[lihat.co.id] – Sebagai kota asal yang mencetuskan No Pants Day, beberapa pengguna subway di New York tentunya tak ingin ketinggalan heboh dari orang-orang di negar alain. Bahkan underwear yang dipakai juga benar-benar tampak begitu seksi. Seperti wanita yang satu ini, meski terlihat sendirian yang tak memakai celana, dia tetap saja percaya diri.