10 Permintaan Aneh Tim Peserta Sepakbola Piala Dunia 2014

 Piala Dunia 2014 akan berlangsung di Brasil kurang dari 2 bulan lagi. Sejumlah federasi sepakbola negara peserta juga sudah mempersiapkan semua kebutuhan timnya selama di Negeri Samba tersebut. Bahkan, sejumlah tim sudah mengutarakan permintaan-permintaan aneh selama di Brasil. berikut 10 Permintaan Aneh Tim Peserta Sepakbola Piala Dunia 2014 dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:
1. Timnas Chile
Timnas Chile
[lihat.co.id] – Mengharuskan tempat tidur di setiap kamar yang akan digunakan Arturo Vidal dan kawan-kawan adalah baru. Manajemen timnas Chile juga mengharuskan setiap kamar menggunakan televisi layar datar.
 
 2. Ekuador
Ekuador
[lihat.co.id] – Manajemen tim berjuluk La Tri itu mewajibkan pihak hotel tempat mereka menginap menyediakan satu keranjang pisang dari Ekuador di setiap kamar pemain.
 
 
 3. Kolombia
Kolombia
[lihat.co.id] – Meminta kepada klub sepakbola Brasil, Sao Paulo, menyediakan 15 pemain junior dari klub tersebut untuk mengikuti setiap sesi latihan yang akan dijalani Radamel Falcao dan kawan-kawan.

 4. Uruguay
 Uruguay
[lihat.co.id] – Tim berjuluk La Celeste itu meminta pendingin ruangan (AC) yang kedap suara di setiap kamar pemain.
 
5. Prancis
Prancis
[lihat.co.id] – Juara Piala Dunia 1998 itu hanya ingin menggunakan sabun cair untuk mandi. Karim Benzema dan kawan-kawan tidak diizinkan menggunakan sabun mandi batangan.
6. Honduras
Honduras
[lihat.co.id] – Mereka meminta 6 saluran televisi asal Spanyol ditambahkan ke channel televisi di kamar setiap pemain.
7. Jepang
Jepang
[lihat.co.id] – Tim Samurai Biru mengharuskan adanya jacuzzi di setiap kamar Shinji Kagawa dan kawan-kawan.
 8. Australia
Australia
[lihat.co.id] – Meminta sejumlah surat kabar tertentu dari penjuru dunia tersedia di kamar pemain.
 
 9. Swiss
 Swiss
[lihat.co.id] – Ada dua permintaan pokok, yakni jaringan internet yang cepat dan channel stasiun televisi asal Swiss di setiap kamar pemain.

10. Portugal
Portugal
[lihat.co.id] – Tim besutan Paulo Bento ini meminta 6 bodyguard, dengan 4 di antaranya secara khusus menjaga Cristiano Ronaldo ke mana pun bintang Real Madrid itu pergi.