10 Rumah Terkecil dan paling Tersempit di Dunia

10 Rumah Terkecil dan paling Tersempit di Dunia
Dari pengeluaran energi untuk bahan bangunan, tinggal di rumah yang lebih kecil adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi jejak ekologi Anda. 
Menyerah kemewahan ruang dan hidup lebih minimal tidak selalu mudah, tapi itu tidak datang dengan beberapa fasilitas, sedikit harta, langit yang lebih besar dan ruang terbuka! Plus, rumah yang lebih kecil membuatnya lebih mudah untuk nyaman sampai orang yang Anda cintai. Berikut adalah pengingat bahwa lebih besar tidak selalu lebih baik, Berikut 10 Rumah Terkecil dan paling Tersempit di Dunia:
1.Rumah Tumbleweed
Rumah Tumbleweed
[lihat.co.id] – Sejak tahun 1997, Jay Shafer dari Tumbleweed Small House Company telah tinggal di rumah yang lebih kecil daripada lemari kebanyakan orang. 
Meskipun kecil, ini nyaman, desain rumah kabin-esque entah bagaimana cocok semua yang Anda butuhkan di dalamnya: ruang kerja, kamar tidur, kamar mandi (dengan toilet dan shower) dan ruang hidup. Beberapa desain termasuk teras sehingga pemilik rumah dapat duduk dan menikmati ruang terbuka.
2.Micro Compact Home
Micro Compact Home
[lihat.co.id] – Ukurannya hanya 2.6m potong dadu,  Micro Compact Homes entah bagaimana berhasil untuk menyertakan ruang untuk dua tempat tidur ganda, kamar mandi, lobi, ruang makan untuk 4-5 orang, dapur dan hiburan teknologi top-notch. Ini cukup untuk membuat Anda ingin tinggal di dalam.
3.Toronto’s Little House
Toronto's Little House
[lihat.co.id] – Terselip antara tetangga berukuran normal, hal ini rumah miniatur bukan yang terkecil di dunia, tetapi kemungkinan yang terkecil di Toronto, Kanada. Menawarkan 312 hanya kaki persegi ruang, Little House telah mengumpulkan bunga pengkultusan sejak terjadi di pasar baru-baru ini. Selebriti Ellen DeGeneres telah menyatakan minatnya dalam satu hari memiliki rumah kecil.
4.Rollit Homes
Rollit Homes
[lihat.co.id] – Mahasiswa di University of Karlsruhe di Jerman merancang rumah-rumah modular chic, yang dibangun untuk menggabungkan beberapa kegunaan dalam satu ruang tamu kecil. Fungsi rumah seperti mouse pada roda, pemilik rumah dapat mengubah struktur rumah dengan berjalan di tengah untuk memutar itu. 
Dengan hanya sedikit latihan sehari-hari, unit dapat berubah untuk mengungkapkan tempat tidur, kursi, meja, mandi, toilet, atau wastafel dapur – semua dalam ruang yang sama!
5.Eco Bike Trailer
Eco Bike Trailer
[lihat.co.id] – Paul Elkins awalnya dirancang sepeda trailer untuk berkeliling Burning Man Festival. Hanya ada ruang untuk satu, dan jika Anda perlu untuk menggunakan toilet Anda harus resor untuk aktivitas luar, tapi itu sepenuhnya didukung oleh turbin angin dan dilengkapi dengan oven bertenaga surya dan sistem pemanas. (Dalam ruang kecil ini, Anda mungkin tidak perlu sesuatu yang lebih dari panas tubuh Anda sendiri!)
6.Smallest House in Great Britain
Smallest House in Great Britain
[lihat.co.id] – Juga dikenal sebagai Quay House, yang Rumah Terkecil di Inggris adalah atraksi turis di Conwy, Wales. Hanya berukuran 10 kaki dengan 6 kaki, hidup sampai namanya. Sampai tahun 1900, rumah itu pernah ditinggali oleh 6-kaki, 3 inci nelayan. Sulit untuk percaya ada cukup ruang tersisa untuk kompor, kran air, lemari samping tempat tidur dan tempat tidur.
7.Twelve Cubed Mini Home
Twelve Cubed Mini Home
[lihat.co.id] – Menurut  Belas dadu desainer, rumah-rumah kecil memiliki mesin cuci piring, microwave oven dan modern combo, kamar mandi, lemari, dan banyak cahaya alami. Misi belakang rumah adalah untuk memungkinkan lebih banyak orang untuk hidup lebih lestari, tapi desain lucu adalah godaan dalam dan dari dirinya sendiri.
8.Nano House
Nano House
[lihat.co.id] – Dibuat untuk membantu memecahkan krisis perumahan global dunia, ini 25 rumah meter persegi yang dirancang untuk rumah keluarga empat. Nano Living Sistem rumah juga dilengkapi dengan isolasi state-of-the-art dan pemanas surya pasif untuk penghematan energi. Kamar dapat dikonversi untuk membuat sebagian besar ruang kecil.
9.Tiny Texas Houses
Tiny Texas Houses
[lihat.co.id] – Tidak semuanya lebih besar di Texas. kecil Texas Houses , berbasis di Luling, Texas, adalah sebuah perusahaan “membangun masa depan dengan masa lalu.” Setiap rumah-rumah kecil yang terbuat dari bahan daur ulang penyelamatan. 
Sebagai perusahaan mengatakan pada situs web: “Setelah generasi memiliki semuanya dan membuang begitu banyak, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan menjaganya agar tetap kecil dan melestarikan apa yang kita miliki sebelum kita menyia-nyiakan lebih banyak sumber daya kita yang terbatas.”
10.Single Hauz
Single Hauz
[lihat.co.id] – Desain ini rumah mutakhir, terinspirasi oleh tampilan billboard pinggir jalan, dapat dibangun ke hampir setiap ruang. Mereka bahkan dapat dibangun sebagai rumah mengumpulkan lebih dari badan air. Menurut Polandia pencipta depan Arsitek, rumah sempurna untuk kontemporer, tunggal, mandiri dan modern Man Barat, yang kita juga menganggap suami harus menjadi lingkungan!