10 Tokoh Kartun terkenal yg sudah Dewasa

Satu hal yang patut diperhatikan dari semua film animasi, para tokohnya sebisa mungkin digambarkan dengan penampilan yang imut dan lucu. Hal tersebut dilakukan sebab penikmat film animasi didominasi oleh penonton usia belia.

Penampilan yang menggemaskan, busana yang berwarna-warni, serta suara yang lucu pastilah membuat penonton anak langsung kepincut. Akan tetapi apa jadinya bila tokoh-tokoh tersebut tumbuh besar dan menjadi dewasa, apakah nantinya penonton anak masih tetap menyukainya.

Beberapa karya netizen berikut adalah perwujudan imajinasi kreatif akan para tokoh kartun saat mereka beranjak dewasa.Berikut 10 Tokoh Kartun terkenal yg sudah Dewasa,dikutip dari kapanlagi:


1. Kura-Kura Ninja
Kura-Kura Ninja
Empat ninja yang punya wujud mutan kura-kura ini menjadi tokoh yang amat dikenal penonton televisi dalam serial teve TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES. Keempatnya digambarkan suka melahap pizza untuk camilan mereka.

Bagaimana jadinya kalau mereka sudah menjadi mahasiswa? Lihat saja gambar di atas. Keempatnya yang tinggal satu kamar bermalas-malasan dengan tetap melahapa pizza sampai tubuh mereke menggemuk.


2. Calvin dan Hobbes
Calvin dan Hobbes
Calvin dan Hobbes adalah komik strip garapan Bill Watterson yang menceritakan tentang petualangan imajinatif bocah Amerika, Calvin dengan boneka macannya, Hobbes.
Calvin dan Hobbes
Saat masih kecil keduanya terlihat lucu dan kesehariannya dipenuhi dengan kejadian-kejadian konyol. Semakin beranjak dewasa, baik Calvin dan Hobbes berubah menjadi sosok yang cool. Mirip Pi Patel dan Richard Parker ya.

3. Batman dan Robin
Batman dan Robin
Duo pemberantas kejahatan, Batman dan Robin seakan terperangkap dalam usia kepala tiga mereka dalam film animasinya. 
Batman dan Robin
Usia tersebut memang menjadi usia produktif untuk memberantas kejahat. Seniman Donald Soffritti memberikan gambaran lain saat mereka sudah sudah lebih tepat disebut kakek-kakek.

4. Lilo dan Stitch
Lilo dan Stitch
Semua orang pastilah gemas dengan persahabatan gadis Hawai berponi Lilo dengan alien mirip anjing Stitch dalam film LILO AND STITCH. Dalam film aslinya, Stitch memang terkadang galak namun tetaplah lucu.
Lilo dan Stitch
Apa jadinya ketika keduanya sudah tumbuh dewasa? Lilo menjadi gadis Hawaii yang cantik dengan kulit eksotis dan busana motif bunga. Sedangkan Stitch…jangan sampai kamu menganggu Lilo ya, karena Stitch bakal menghajarmu dengan otot-otot dan giginya yang tajam.

5. Charlie Brown dan Snoopy
Charlie Brown dan Snoopy
Charlie Brown merebut hati banyak penonton lewat wajahnya yang bundar dan tentu saja petualangannya bersama anjing kesayangan, Snoopy. 
Charlie Brown dan Snoopy
Serunya petualangan sepertinya terenggut oleh usia. Charlie Brown dan Snoppy tak bisa dikatakan lucu lagi.

6. Powerpuff Girl
Powerpuff Girl
Siapa yang tak gemas dengan penampilam Powefpuff Girls yang penuh warna. Baik Blossom, Buttercup, dan Bubble mampu mengisi hari-hari Profesor Plutonium dan juga menyelamatkan warga Townsville dari kejahatan kriminalnya.
Powerpuff Girl
Entah jalan apa yang ditempuh profesor dalam membesarkan mereka sehingga ketiganya tumbuh menjadi tiga wanita seksi ini. Musuh mereka pasti pikir-pikir untuk membuat mereka marah.

7. Mike dan Boo
Mike dan Boo
Mike, monster hijau bermata satu, sudah seperti orang tua asuh dari gadis balita bernama Boo yang nyasar ke dunia monster. Kisah keduanya dalam MONSTER’S INC sungguh mengharukan. Boo yang pada saat itu belum bisa bicara selalu membuat gemas dengan gesture serta dialognya yang terbata-bata.
Mike dan Boo
Akan tetapi saat waktu berlalu, Boo tumbuh menjadi gadis semampai melampau tinggi badan Mike. Mike sendiri pun kini terlihat lebih garang dan juga berotot. Keduanya tidak lagi tepat disebut sebagai ayah dan anak.

8. Coraline
Coraline
Coraline bersyukur karena ia bisa selamat dari petualangan ke dimensi lain saat masa kecilnya. Ia bisa bertemu kembali dengan kedua orang tuanya setelah sebelumnya ia bisa saja terperangkap di dimensi tersebut. 
Coraline
Pengalaman unik dan sanga berharga tersebut membuatnya tak bisa move on. Buktinya pakaian yang ia pakai selalu sama sedari ia masih kecil.

9. Spongebob
Spongebob
Sandy Tupai dan Spongebob adalah teman bermain di Bikini Bottom. Keduanya bersama Patrick Star dan Squidward Tentacle selalu mendapati petualangan konyol namun seru dalam keseharian mereka. 
Spongebob
Tinggal bersama di kota terisolir dan juga jarang bergaul dengan penduduk lain membuat Sandy dan Spongebob terlibat cinta lokasi saat mereka dewasa. Keduanya pun berubah penampilannya.

10. Dexter
Dexter
Dexter kecil sejatinya sudah punya kemampuan untuk membuat segala penemuan canggih dan mutakhir, sayang ia punya kekurangan fisik yang selalu membuatnya dibully oleh kakaknya yang usil. 
Dexter
Akan tetapi dengan pertumbuhan fisiknya tersebut, Dexter dewasa siap unjuk gigi tanpa takut dibully.
 
 
 
sumber

Kata kunci yang digunakan pengunjung untuk sampai ke tulisan ini:

www ceritadewasa18 com (6) | blog dewasa seru (6) | karikatur gambar mahasiswa (2) | film 2 semi untuk orang dewasa yg panas (2) | dg ketua rt (2) | Selingkuh dg RT (2) | Blog Dewasa Indonesia 18 : Cerita Seru - Purnawirawan (2) | koleksi cerita dewasa dg ibu tetangga (1) | karikatur pertumbuhan pembangunan yg lucu (1) | gambar spongebob berponi (1) | gambar kartun menjadi dewasa (1) | GAMBAR KARTUN MAHASISWA (1) | GAMBAR KARTUN LUCU MAHASISWA (1) | film dewasa (1) | CERITA NIKMAT SERUH (1) | ada yang tau link untuk film dewasa (1) |
10 Tokoh Kartun terkenal yg sudah Dewasa | BLoG kiTa | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better