10 Wanita Jual Lelang Keperawanan Online di Internet

Internet adalah gudangnya segala hal. Mulai dari mencari sesuatu sampai dengan menjual sesuatu. Khususnya dalam urusan jual-menjual ini, ada saja ‘sesuatu’ yang dapat dikatakan sangat aneh dan hal itu juga ada di internet.
Pernah dengar dengan kabar mengenai penjualan keperawanan beberapa bulan lalu yang sempat beredar luas karena sang penjualnya menawarkan keperawanannya melalui internet?
Ternyata, tidak hanya satu orang tersebut sajalah yang pernah melakukan lelang atau bahkan menjual keperawanannya melalui internet. Dan uniknya, hal itu mendapatkan banyak tanggapan serius dari para pengguna internet di seluruh dunia. berikut 10 Wanita Jual Lelang Keperawanan Online di Internet dikutip 
merdeka:
1.Cathy Cobblerson
Cathy Cobblerson
lihat.co.id-Cathy Cobblerson adalah seorang gadis asal Texas berusia 24 tahun (pada waktu itu) yang secara menggemparkan melelang keperawanannya pada tanggal 04 Januari 2004.  Dia berharap dengan melelang keperawanannya itu, maka dia akan mendapatkan uang sebesar USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk melunasi hutang. Sayangnya, banyak yang tidak percaya bahwa sosok Cathy Cobblerson itu adalah nyata.
2. Rosie Reid
Rosie Reid
lihat.co.id-Seorang wanita berusia 18 tahun, pada akhir bulan Januari 2004, menggemparkan Inggris karena melelang keperawanannya di sebuah website bernama The Student Rooms. Tentu saja, acara lelang keperawanan tersebut berhasil menarik perhatian 92 orang pada awalnya dan terus merangkak
 menjadi sangat banyak yang mengomentarinya. Keperawanan gadis yang kabarnya adalah seorang lesbian ini akhirnya ‘dibeli’ oleh seorang pria kaya berusia 44 tahun dengan harga GBP 8,400 atau sekitar Rp 164 juta lebih. Rosie melelang keperawanannya dengan alasan agar tetap dapat melanjutkan kuliahnya di sebuah perguruan tinggi.
3 .Graciela Yataco
Graciela Yataco
lihat.co.id-Graciela Yataco adalah seorang model asal Lima, Peru yang pada bulan Maret 2005 menjual keperawanannya melalui internet untuk mengangkat ekonomi keluarga. Pertama kali, Graciela mempublikasikan iklan ‘jual keperawanan’ itu di surat kabar biasa namun akhirnya menjadi meluas sampai ke internet. Kabarnya, keperawanan Graciela berhasil dibeli oleh seseorang yang berasal dari Kanada dengan harga USD 1,5 juta atau sekitar Rp 18 miliar lebih.
4. Natalie Dylan
Natalie Dylan
lihat.co.id-Pada bulan September 2008, seorang wanita Amerika Serikat bernama Natalie Dylan mengatakan bahwa dia melelang keperawanannya di sebuah website bernama Moonlite Bunny Ranch. Dylan mengatakan bahwa uang hasil lelang keperawanannya itu akan dia gunakan untuk membantu biaya pendidikannya. Kabarnya, Dylan sempat menolak tawaran sebesar USD 1 juta. Keperawanannya berhasil terjual dengan harga USD 3,8 juta atau sekitar Rp 458 miliar. Sayangnya, ada yang menyebutkan bahwa acara lelang tersebut adalah hoax.
5. Raffaella Fico
Raffaella Fico
lihat.co.id-Raffaella Fico adalah seorang wanita yang lahir di Cercola, Italia. Sebenarnya dia adalah seorang terkenal karena pernah mengikuti acara populer Big Brother di Italia. Di tahun 2008, Raffaella Fico kabarnya menjual keperawanannya seharga EURO 1 miliar untuk membeli sebuah rumah di Roma, Italia dan untuk belajar akting.
6. Alina Percea
Alina Percea
lihat.co.id-Seorang wanita berusia 18 tahun asal Rumania bernama Alina Percea pada bulan Mei 2009 silam berhasil menjual keperawanannya seharga EURO 10 ribu kepada seorang pria Italia berusia 45 tahun melalui website kencan di Jerman. Percea mengaku bahwa dia melakukannya karena terinspirasi oleh aksi jual keperawanan yang dilakukan Natalie Dylan. Untuk mendukung lelangnya tersebut, dia juga memeriksakan ke dokter untuk membuktikan bahwa dia masih perawan atau tidak.
7.Catarina Migliorini
Catarina Migliorini
lihat.co.id-Pada bulan Oktober 2012 lalu, seorang gadis berusia 20 tahun asal Brazil bernama Catarina Migliorini melelang keperawanannya. Banyak pengajuan dan penawaran untuk membeli keperawanan gadis satu ini, sayangnya sampai akhir tahun 2013 silam kabarnya lelang tersebut tidak berhasil. Namun kabar lain mengatakan bahwa lelangnya itu berhasil dimenangkan oleh seorang berkebangsaan Jepang dengan harga yang fantastis.
8. Rebecca Bernardo
Rebecca Bernardo
lihat.co.id-Terinspirasi dari Catarina Migliorini, seorang gadis berusia 18 tahun dari negara yang sama yaitu Brazil bernama Rebecca Bernardo melelang keperawanannya melalui situs video streaming YouTube.
Bernardo mengatakan bahwa aksi menjual keperawanannya itu dilakukan untuk mengumpulkan dana yang digunakan sebagai biaya perawatan ibunya yang sedang sakit.
Uniknya, agar menggagalkan aksi tersebut karena hanya untuk mendapatkan dana untuk biaya perawatan ibunya, sebuah jaringan TV lokal di tempat tersebut bersedia membayar biaya pengobatan ibu Bernardo asal gadis ini mau membatalkan lelang keperawanannya itu.

9. Shatuniha

Shatuniha
lihat.co.id-Seorang wanita yang menamakan dirinya Shatuniha telah mengunggah satu penawaran lelang keperawanannya di sebuah website lelang di Rusia pada bulan Oktober 2013 silam. Gadis Siberia berusia 18 tahun ini akhirnya menyetujui bidder tertinggi yaitu sebesar USD 27,700 atau sekitar Rp 333 juta lebih. Sayangnya, ada laporan bahwa ternyata gadis ini pernah melakukan hal yang sama ketika dia masih berusia 17 tahun.


10. Elizabeth Raine

Elizabeth Raine

lihat.co.id-Seorang wanita asal Amerika Serikat berusia 27 tahun bernama Elizabeth Raine mengumumkan bahwa dia melelang keperawanannya karena membutuhkan uang dalam jumlah yang besar. Bid tertinggi untuk mendapatkan keperawanan gadis ini adalah USD 801 ribu, namun sayangnya Raine secara mendadak membatalkan lelang keperawanannya itu.