3 Tanda pria yang tak siap berkomitmen

Katakepo.blogspot.com – Ketika jatuh cinta, terkadang akal wanita dikuasai oleh perasaan mereka. Hal ini membuat mereka tak bisa melihat ketika pria yang mereka cintai belum siap untuk berkomitmen. Namun sebenarnya ada beberapa tanda yang bisa dilihat ketika pria belum siap berkomitmen.

Berikut adalah tiga tanda ketika pria tak siap melangkah ke hubungan yang lebih serius, seperti dilansir oleh Genius Beauty (26/09).

1. Dia mengatakannya
Ketika pria mengatakan bahwa dia belum siap berkomitmen, jangan anggap itu sebuah lelucon. Pria yang siap berkomitmen tak akan membuat lelucon semacam itu. Jangan berharap lebih jika pria yang kalian cintai mengaku belum siap berkomitmen. Jika kalian tak bisa menerima ini, lebih baik akhiri hubungan dengan baik-baik.

2. Menjaga jarak
Biasanya wanita yang sudah siap melangkah ke hubungan yang lebih serius akan semakin mendekat pada lingkungan pria yang dicintainya. Namun jika pria itu tampaknya semakin menjauh atau menghalang-halangi niat wanita untuk semakin dekat, misalkan mengunjungi orang tua atau lainnya, itu tandanya dia belum siap. Pria yang sudah siap dengan hubungan serius akan menghapus batasan di antara kalian dan membiarkan kalian mendekat. Mereka tak akan memberikan harapan palsu.

3. Dia sering memiliki pengalaman pahit tentang cinta
Ketika seseorang sering memiliki pengalaman pahit dalam hubungannya, biasanya dia akan menjadi sedikit trauma. Hal ini membuat dia sulit menjalin komitmen. Perhatikan masa lalunya, jika dia sering mengalami patah hati dan putus cinta, terutama ketika hubungannya telah sampai di tingkat serius, bisa jadi dia tak mudah berkomitmen dengan kalian. Jika ini yang terjadi, cobalah untuk membicarakannya secara terbuka dengannya.

Itulah beberapa tanda ketika pria tidak ingin berkomitmen. Sebaiknya jangan mudah menyalah artikan kalimat atau perilaku pria sebagai ajakan untuk menjalani hal yang lebih serius. Selama dia belum dengan jelas mengajak kalian melanjutkan hubungan ke tahap serius.