3 Tips muka bebas jerawat jelang pernikahan

Katakepo.blogspot.com – Anda pasti panik seketika saat jerawat muncul di wajah Anda. Menyebalkannya lagi, jerawat ini beraksi saat menjelang hari pernikahan Anda. Simak solusi jitu berikut ini.

1. Calling Out Dermatologist

Jika Anda masih mempunyai waktu seminggu jelang pernikahan, solusi pertama yang harus dilakukan adalah pergi ke dermatologist andalan Anda. Biasanya, ahli dermatologi atau skin care laboratory memiliki program khusus untuk penanganan masalah jerawat. Seperti misalnya program dari Euroskinlab ini, menghadirkan Advanced Cell Therapy (ACT) untuk Anda yang ingin memaksimalkan performa kulit wajah. Euroskinlab menyediakan treatment ACT sesuai dengan kebutuhan para pasiennya seperti ACT Collagen, ACT Anti Aging, ACT Brightening, ACT Lightening, ACT Acne, ACT Steam Cell dan ACT Eye.

2. Perawatan Natural Berkala
Masih belum terlambat untuk memperbaiki kulit kusam berjerawat dengan perawatan khusus secara natural. Perawatan wajah dengan bahan-bahan natural sangat aman untuk kulit Anda. Demi memaksimalkan perawatan wajah Anda yang berjerawat, tentu saja Anda bisa menyambangi beberapa tempat perawatan kecantikan, seperti Martha Tilaar Salon Day Spa. Selain facial treatment, Martha Tilaar juga menawarkan beberapa paket khusus pernikahan yang bisa sekaligus Anda coba bersamaan.

3. Make-up Artist Andalan
Serahkan pada makeup artist andalan Anda. Sebagai penata rias profesional, sang makeup artist akan memulas wajah Anda dengan produk dan teknik terpercaya. Utarakan keinginan Anda saat test makeup. Selain menonjolkan kecantikan wajah, beberapa kekurangan pada kulit seperti bekas jerawat, dapat tersamarkan seketika.