4 Oktober 2013, ‘RUROUNI KENSHIN’ Rilis di Inggris

Bagi penggemar anime dan manga Jepang, mustahil jika kamu tak mengenal Rurouni Kenshin atau Samurai X. Nah, jika fans di Asia sudah menikmati versi layar lebarnya pada 25 Agustus 2012, maka fans di Inggris harus menanti sampai setahun lamanya.
Film karya sineas Jepang yang dibintangi oleh Takeru Sato (Kamen Rider Den-O, Beck) sebagai Kenshin Himura ini juga merilis sebuah poster resmi yang menyatakan bahwa filmnya akan rilis pada 4 Oktober mendatang, seperti dilansir digitalspy.co.uk.
Cerita RUROUNI KENSHIN berkisah mengenai sosok Himura, mantan samurai pembunuh berdarah dingin yang bersumpah tak akan membunuh lagi. Himura memutuskan tinggal di sebuah tempat terpencil namun kembali harus berkaitan dengan serangkaian pembunuhan yang dilakukan jaringan obat terlarang.
Menurut laporan Channel News Asia (CNA) film arahan Keishi Otomo ini juga akan dibuatkan dua sekuelnya pada tahun 2014 mendatang.Sato sendiri masih akan menjadi sang Hitokiri Battosai. Lalu Munetaka Aoki masih menjadi Sanosuke Sagara dan Emi Takei tetap sebagai Kaoru Kamiya, kekasih Kenshin.
Seakan kurang, bintang DEATH NOTE yakni Tatsuya Fujiwara juga akan bergabung dalam sekuelnya sebagai Shishio Makoto.

Sumber : KapanLagi.com

4 Oktober 2013, ‘RUROUNI KENSHIN’ Rilis di Inggris | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply