4 Tanda seseorang terjebak cinta buta

Katakepo.blogspot.com – Anda merasa bahwa si dia sedang mempermainkan cinta Anda? Namun bukannya memutuskan hubungan dengannya, Anda malah tetap kembali padanya? Jika Anda merasa bahwa cinta yang Anda rasakan padanya merupakan cinta buta, berikut adalah empat ciri-cirinya. Yuk kita simak bersama!

1. Selalu mengalah

Entah kenapa, Anda selalu mengalah padanya. Padahal sudah jelas kalau dia yang salah. Bahkan setiap kali dia minta maaf pada Anda, Anda selalu menerima permintaan maafnya dan mau kembali padanya.

2. Diselingkuhi berkali-kali

Entah sudah berapa kali, dia sudah menyelingkuhi Anda. Namun bukannya minta putus, Anda malah masih menjalin hubungan dengannya. Jadi, apa namanya kalau bukan cinta buta?

3. Direndahkan dengan kata-kata kasar

Anda sering dimaki dengan kata-kata kasar dan bahkan sangat merendahkan harga diri Anda. Namun, Anda tetap sabar menghadapi sikapnya. Anda terus berharap bahwa suatu hari dia akan berubah.

4. Perlakuan kasar

Cinta terkadang bisa membutakan mata dan hati kita. Bahkan biarpun diperlakukan kasar olehnya, Anda tetap memaafkannya. Anda melakukannya itu karena Anda merasa masih sangat mencintainya.

Inilah empat tanda seseorang terjebak cinta buta. Jadi jangan biarkan cinta membutakan mata dan hati Anda, sehingga tidak bisa memilih jalan yang benar.