5 Acara di Dunia yang Pesertanya Wajib Telanjang

Bugil di depan umum bukan lagi hal baru di era modern seperti sekarang, meskipun gerakan semacam ini tetap ditentang di daerah yang mengusung adat ketimuran. Namun, sebagian orang rupanya rela bugil demi bisa datang ke lima acara ini. Penasaran? Kira-kira, acara seperti apa yang bisa bikin banyak orang rela bugil bersama-sama? berikut 5 Acara di Dunia yang Pesertanya Wajib Telanjang dikutip merdeka:
1. Belanja cuma pakai pakaian dalam
Belanja cuma pakai pakaian dalam
lihat.co.id-Lakeside Shopping Centre di Essex memberikan hadiah kepada 100 wanita pertama yang datang pada hari Minggu pagi. Namun syaratnya, mereka cuma boleh mengenakan bra, celana dalam, dan sepatu hak tinggi. 
Setelah mendapatkan kartu hadiah dari pihak Lakeside Shopping Centre, para wanita yang berani telanjang itu kemudian dipersilahkan untuk memilih sendiri barang-barang yang akan mereka beli. 
Kylie Minor dari Lakeside Shopping Centre mengatakan: “Kami senang melihat semua wanita tampak cantik dalam balutan pakaian dalam dan sepatu hak. Saya yakin mereka semua suka memilih koleksi musim semi yang kami tawarkan.
2. Berselancar hanya pakai celana dalam
Berselancar hanya pakai celana dalam
lihat.co.id-Dalam acara ini, peserta pria dan wanita hanya mengenakan celana dalam dan helm untuk melindungi kepala mereka. Mereka kemudian turun ke piste bersalju sepanjang 90 meter untuk mengikuti lomba sledging terkenal di Jerman. Acara ini berhasil menarik lebih dari 17.000 pengunjung. Pada tahun 2011 lalu, ada lebih dari 400 orang yang mendaftar untuk ikut lomba tahunan ini. Tetapi, hanya ada 30 orang yang terpilih untuk berpartisipasi di dalamnya.
3. Rugby sambil bugil
 Rugby sambil bugil
lihat.co.id-Pertandingan rugby yang diikuti oleh para peserta yang telanjang ini pernah dihelat di Dunedin, Selandia Baru. Acara tahunan ini rupanya cukup populer di Dunedin. Nude Rugby International dianggap sebagai pembuka dari National Nude Day (Hari Telanjang Nasional) di Selandia Baru. Kegiatan unik ini dianggap sebagai pemanasan untuk merayakan event besar tersebut.
4. Bersepeda bugil
Bersepeda bugil
lihat.co.id-Hari Sabtu  ribuan pesepeda bugil berpawai keliling London untuk memeriahkan World Naked Bike Ride 2014. World Naked Bike Ride (WNBR) adalah acara tahunan
yang berlangsung di lebih dari 50 kota di seluruh dunia. Acara ini bertujuan untuk memprotes budaya naik mobil, serta meningkatkan kesadaran untuk bersepeda sebagai pilihan yang ramah lingkungan.
Ribuan pesepeda berkumpul di pusat kota London, sebelum memulai pawai tersebut. Mereka yang berpartisipasi di World Naked Bike Ride 2014 London ini datang dari segala usia, mulai dari remaja hingga kaum tua. Rute pawai ini melewati spot-spot populer di kota London, termasuk Marble Arch, Regents Park, King’s Cross, Clapham Junction, West Norwood dan Tower Hill.
5. Nudes-A-Poppin
Nudes-A-Poppin
lihat.co.id-Ini adalah kontes tahunan di Amerika Serikat yang dihadiri oleh para pria dan wanita yang bugil. Nudes-A-Poppin pun dikenal luas sebagai acara telanjang paling terkenal di Indiana. Kontes ini diadakan setiap tahun sejak pertengahan 1970-an. 
Nudes-A-Poppin sendiri diselenggarakan oleh Ponderosa Sun Club, sebuah resor yang terletak di Roselawn, Indiana. Mereka yang berpartisipasi dalam acara ini sebagian besar berprofesi sebagai bintang porno, penari telanjang, dan kaum nudis. Acara ini pun berhasil menarik ribuan penonton setiap tahunnya.