5 Benda ini Murah di Indonesia tapi Mahal di Luar Negeri

5 Benda ini Murah di Indonesia tapi Mahal di Luar Negeri
Terusik dengan pemberitaan sendal jepit yang mahal di luar negeri sampai dijual di EBAY, akhirnya saya memberanikan diri mencari nih hal-hal lain yang di Indonesia murang tapi diluar negeri mahal. seperti di lansir Kaskus Mau tau apa aja?Ini 5 Benda ini Murah di Indonesia tapi Mahal di Luar Negeri:

1. Sendal Jepit
Sendal Jepit
Di luar negeri lagi ngetren pake sendal jepi, yang notabene di negara kita malah bukan jadi barang tren. Karena ngetrennya sampai ada yang jual di EBAY, harganya $20 dolar amerika atau sekitar Rp 230.000 kalau dirupiahkan, padahal di kita palingan 10 ribu.
2. BBM
BBM
Kalau dikita sekarang masih 6500, kalau di luar bisa puluhan ribu. bahkan di turki bisa sampai 23000.
3. Tempe
Tempe
Jangan macam-macam sama tempe, di kita emang harganya murah tapi kalau di jerman harganya bisa sampai 40 ribuan.
4. Pisang Goreng
Pisang Goreng
Pisang goreng masih banyak diminati dikita karena harganya murah sekitar 1000 kalau di pinggir jalan, enak pula. tapi kalau di Belanda, harganya itu bisa sampe 65000 per porsi yang isinya 1 pisang goreng. Mahal nggk tuh?
5. Lele
Lele
Kalau di negara kita palingan 15000, di Belanda lagi. itu harganya bisa mencapai 200rb.