5 Cara Memuaskan Istri di Ranjang


Membuat wanita merasa puas selama di ranjang saat berhubungan seksual adalah tugas utama dari seorang pria. Tentunya, pria tidak ingin melihat pasangannya pergi begitu saja dan tidak mengucapkan apa-apa usai bercinta, bukan?

Keintiman dalam satu hubungan merupakan unsur yang sangat penting. Dengan keintiman, kedua sejoli dapat membuat percikan di dalam hubungannya, dan dapat saling mempercayai satu sama lain.

Sebenarnya, bukanlah pekerjaan yang sangat sulit bagi seorang pria untuk membuat wanita merasa puas selama berada di ranjang. Terpenting adalah seorang pria tahu bagaimana emosi dan kepuasaan seksual dari pasangannya tersebut. Bila itu dapat dilakukan oleh pria, maka wanita pun akan merasa puas selama berhubungan seksual.

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan seorang pria untuk membuat wanita merasa puas selama di ranjang, seperti yang dikutip dari liputan6.com

1. Oral seks
Oral seks memiliki daya tarik tersendiri. Meski pria menyukai oral seks lebih dari apa pun, wanita memiliki pendapat yang sama. Maka itu, menggunakan semua teknik lidah selama berhubungan seksual, akan membuat wanita lebih liar dan kesenangan.

2. Pujian
Pada dasarnya seorang wanita suka sekali dipuji, terlebih bila pria memuji tentang tubuhnya. Baik itu memberikan pujian untuk bentuk tubuhny, lehernya, atau apa pun yang ada di tubuhnya.

Selama pria membelai payudara wanita, jangan lupa untuk mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya lebih dari yang dia bayangkan, sambil mencumbunya,

3. Mulai dengan perlahan
Saat melakukan penetrasi, pastikan dilakukan secara perlahan. Dan perhatikan juga ekspresinya, dan pahamilah apa yang dia inginkan. Apabila mulai bergelora, tingkatkan kecepatan dan intensitas aktivitas menyenangkan itu.

4. Berikan kata-kata saat mencapai klimaks
Ketika wanita akan mencapai klimaks, katakan padanya betapa Anda mencintainya dan menginginkan dia menjadi milik Anda. Konidis ini membuat Anda di jalur yang benar.

5. Gunakan posisi seks yang bisa dilakukannya
Sebagai pria, cobalah untuk menjaga sejumlah hal yang tergolong sederhana. Kebanyakan wanita tidak menyukai posisi seks yang terlalu sulit.

Jadi, usahakan selama berhubungan seksual untuk menggunakan posisi misionaris, woman on top, yang mana keduanya sangatlah sederhana, tapi mampu memberikan kepuasan.

Jika Anda ingin melakukannya lebih, cobalah dengan posisi berdiri. Terpenting, usahakan wanita Anda menikmatinya.