5 Fakta Tentang EverCoss Elevate A66s

Sensor gambar pada EverCoss Elevate A66s diklaim menggunakan teknologi canggih yaitu BSI (Backside-Illuminated) yang berfungsi pada saat kurang cahaya. Sedangkan layarnya menggunakan teknologi IPS LCD serta dilengkapi dengan lapisan anti gores RHINO Screen sehingga aman dari goresan yang tidak disengaja.

Kualitas audio dari speakernya tidak pecah dan nyaman saat didengarkan walaupun si setel pada volume yang tinggi (maksimal). Baru kali ini aku dengar produk lokal yang memiliki speaker yang seperti ini karena biasanya produk lokal suaranya cenderung pecah kalau diputar dengan volume maksimal.

5 Fakta Tentang EverCoss Elevate A66s

1. Elevate A66s menjadi smartphone pertama milik evercoss yang menggunakan layar berukuran 6 inch.
2. Nama Elevate ini baru pertama kali dimunculkan oleh evercoss dengan seri A66s.
3. Seri Elevate akan terus digunakan sebagai identitas smartpohone kelas premium.
4. Ukuran kartu SIM pada Elevate A66s berbeda. SIM 1 menggunakan Mini SIM dan SIM 2 berukuran Micro SIM.
5. Fitur suara untuk memotret sama dengan yang dimiliki oleh LG.

Benar-benar hanya untuk kelas premium Elevate A66s ini karena biasanya produk evercoss murah harganya, tapi yang ini harganya mencapai Rp 2.500.000,-
PREMIUM kan….

Andalan:

Dual SIM tetap menjadi andalan evercoss. Pada SIM 1 mendukung jaringan 3G, HSDPA sedangkan SIM 2 hanya sebatas EDGE atau 2G. Elevate A66s ini tidak dapat mengoperasikan USB OTG dan tidak ada koneksi HDMI. Koneksi yang ada hanya Wifi, bluetooth dan kabel data. Multitaskingnya bisa bekerja dengan baik karena memori internalnya 16 GB dan RAM 1 GB dan masih bisa ditambah dengan kartu microSD hingga 32 GB.

5 Fakta Tentang EverCoss Elevate A66s | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply