5 Hal yang paling Susah Ditahan

5 Hal yang paling Susah Ditahan
Kalo kamu pikir nahan lapar sama nahan haus udah paling susah. Lo salah!Jangan ngerasa jumawa karena udah berhasil melewati puasa selama lia hari. 
Dibanding nahan laper sama haus yang belum ada apa-apanya, masih ada sebenernya nih hal lain yang paling susah ditahan, bahkan sampe di luar Ramadhan. Monggo DiSimak!

1. Nahan Nafas 

Nahan Nafas
[lihat.co.id] – Tanya aja sama semua orang yang lagi pilek. Gimana susahnya nafas pake satu lubang. Terus megap-megap kayak ikan. “Yaelah, gue mah anaknya renang banget. Bisa nahan nafas dalem air lagi”. Kalo nahan nafasnya cuma itungan detik atau menit sih mungkin lo jago. Tapi coba deh kalo puasanya lo ganti jadi puasa nahan nafas. Kabarin P! kalo lo masih bisa kembali bernafas sampe adzan maghrib ntar.
2. Nahan Kentut
Nahan Kentut
[lihat.co.id] – Pernah dong, nahan kentut di tengah keheningan ruangan dan banyak orang. Susah kan? Apalagi lo tahu kalo itu kentut berpotensi bakal bunyi dan mengeluarkan bau yang tak sedap. Duh dilemma banget antara mikirin kenikmatan sesaat setelah dihembuskan ato kena cacian. Tapi kalo harus ditahan sih, udah pasti itu bakal jadi ujian berat.
3. Nahan Pup Saat Tempat Tujuan Masih Jauh 
Nahan Pup Saat Tempat Tujuan Masih Jauh
[lihat.co.id] – Ini sih udah paling susah. Lagi ditengah jalan tiba-tiba pengen pup. Ah seketika semua yang ada dipikiran bakal buyar. Semua jadi serba salah. Semua yang lo liat bakal kayak WC! Gemeter, merinding, keluar keringet dingin, sampe megangin batu gede demi nahan biar nggak keluar sampe lo tiba di tujuan. P! yakin semua pernah ngerasain.
4. Nahan Ngantuk Abis Nonton Bola dan Saur 
Nahan Ngantuk Abis Nonton Bola dan Saur
[lihat.co.id] – Piala dunia di bulan Ramadhan emang kayak buah simalakama. Jadwalnya itu loh. Bayangin aja nonton jam 11 sampe jam 12. Belom termasuk 2 babak tambahan sama adu pinalti yang kayaknya makin kesini makin sering aja. Abis itu harus bangun lagi sahur jam 3. Eh ada bola lagi. 
Terus buat yang kerja jam 8, harus berangkat jam 6. Itu belom yang termasuk rumahnya di bekasi kantornya di sudirman. Kebayang dong gimana susah nahan ngantuk sambil gelantungan di transjakarta. 
5. Nahan Kamu Supaya Nggak Ninggalin Aku 
Nahan Kamu Supaya Nggak Ninggalin Aku
[lihat.co.id] – Nggak tega nulisnya. Sedih banget pasti. Takut ngebatalin puasa banyak orang di luar sana yang pasti nangis kalo baca ini.