5 Istri Pemain Sepakbola yang Hobi Pamer Payudara

Dalam satu dekade terakhir kehadiran para istri dan pacar (WAGs) menjadi fenomena menarik bagi penggemar sepak bola. Para WAGs ini selain memiliki wajah cantik juga bertubuh seksi. Beberapa WAGs bahkan tak segan sering memamerkan keseksiannya. Berikut 5 Istri Pemain Sepakbola yang Hobi Pamer Payudara dikutip liputan6:
 1. Irina Shayk
Irina Shayk
lihat.co.id-Profesi Irina sebagai model papan atas dunia membuatnya rajin pamer keseksian baik di media sosial, iklan maupun untuk majalah pria dewasa. Foto-foto setengah telanjang Irina dapat dengan mudah ditemui di dunia maya. Karier Irina semakin melesat sejak berpacaran dengan Ronaldo. Irina kini sudah merambah dunia film. Dia membintangi film Hollywood Hercules bersama aktor Dwyane Johnson.
2. Helen Flanagan
Helen Flanagan
lihat.co.id-Pacar mantan pemain Chelsea Scott Sinclair ini dikenal gemar pamer payudara di media sosial seperti Instagram. Helen bahkan sempat akan adu ukuran payudara dengan pengusaha seksi Luisa Zissman. Flanagan merupakan WAGs terseksi di Inggris saat ini. Flanagan sering didaulat majalah pria dewasa menjadi model sampul majalah.

3. Melissa Satta
Melissa Satta
lihat.co.id-Dari Italia, ada nama Melissa Satta. Wanita 28 tahun ini pernah berpacaran dengan sejumlah pesepakbola top seperti Christian Vieri dan Matteo Ferrari. Kini Satta serius membina hubungan dengan Kevin Prince Boateng. Keduanya telah bertunangan.
Satta pernah membuat pengakuan mengejutkan tahun 2012 lalu. Dia mengaku Boateng sering mengalami cedera karena terlalu sering bercinta dengannya. Wajah cantik dan tubuh seksi Satta pernah mejeng di majalah Maxim dan Sports Ilustrated.

4. Abbey Clancy
Abbey Clancy
lihat.co.id-Selain Flanagan, Abigail termasuk salah satu WAGs paling hot di tanah Inggris. Abigail merupakan istri pesepakbola jangkung Pete Crouch. Mereka menikah tahun 2009. Wanita yang biasa dipanggil Abbey ini berprofesi sebagai model pakaian dalam sehingga foto-foto seksinya banyak beredar di internet.
5. Larissa Riquelme
Larissa Riquelme
lihat.co.id-Nama Larissa mulai dikenal pecinta sepak bola di Piala Dunia 2010. Model asal Paraguay itu tampil super seksi saat mendukung negaranya di Piala Dunia. Dia sering memamerkan belahan payudaranya saat menonton aksi Roque Santa Cruz cs di stadion.
Larissa bahkan pernah menjanjikan akan bugil di lapangan sepak bola andai Paraguay jadi juara Copa America 2011. Karena sering datang ke stadion, Larissa akhirnya jatuh cinta dengan pesepakbola Argentina Jonathan Fabbro. Keduanya kabarnya sudah bertunangan belum lama ini.