5 Jenis Mobil yang paling sering Membawa Petaka

5 Jenis Mobil yang paling sering Membawa Petaka
Mobil merupakan kendaraan yang dapat dijadikan teman setia dan menemani kita kemana aja. Akan tetapi tak jarang juga mobil bisa menjadi membunuh diri kita karena mempunyai tingkat keamanan yang kurang memenuhi standar.

Maka sebelum kita memutuskan untuk membeli mobil. Kita juga harus menilai dari sisi tingkat keamanannya. Berikut 5 mobil yang dinilai paling berbahaya dari segi keamanan,dikutip dari otomotif.liputan6.com:

1. Dodge Ram 1500

Dodge Ram 1500
[lihat.co.id] – Walaupun dari sisi penjualan mobil Dodge Ram 1500 terjual dengan jumlah yang cukup bagus. Tetapi dari tingkat kemanan memiliki nilai yang sangat rendah yakni hanya bintang dua dari skala lima. Terutama apabila terjadi tabrakan samping dan terguling.
2. Kia Rio
Kia Rio
[lihat.co.id] – Mobil yang di produksi Korea Selatan ini memiliki predikat tingkat keselamatan yang buruk. Karena fitur kemanan yang minim dan tidak cukup untuk menjaga pengemudi.
3. Nissan 350Z
Nissan 350Z
[lihat.co.id] – Jika mobil ini ada di Indonesia mungkin sudah tercatat di museum rekor Indonesia, karena kecelakaan yang terjadi sudah menelan193 juta korban jiwa.
4. Chevrolet Colorado Crew Cab
Chevrolet Colorado Crew Cab
[lihat.co.id] – Mobil yang populer di Amerika ini tidak di imbangi dengan tingkat keamanan yang dimiliki. Terutama pada sisi samping, belakang dan ketika roll over.
5. Mitsubishi Eclipse
Mitsubishi Eclipse
[lihat.co.id] – Mitsubishi Eclipse paling banyak di cap mobil maut oleh para pengamat otomotif. Karena saat dilakukan pengujian mobil ini gampang kehilangan traksi dan dianggap terlalu ringan.