5 Kisah Skandal Cinta Cristiano Ronaldo dengan Model Panas

5 Kisah Skandal Cinta Cristiano Ronaldo dengan Model Panas
Cristiano Ronaldo, seorang pesepakbola dengan penuh talenta dan kaya prestasi. Tidak hanya itu saja, dia juga salah satu atlet yang mempunyai wajah rupawan di muka Bumi.
Pria yang kini memperkuat Real Madrid tersebut menjadi magnet bagi kaum hawa. Wajah tampannya bisa membuat hati sejumlah wanita berbunga-bunga. Badannya yang atletis bisa membuat kaum hawa terpesona dan tersenyum sendiri.
Memiliki wajah rupawan membuat Ronaldo sering menjalin hubungan singkat dengan beberapa wanita. Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah beberapa kali bercinta dengan wanita-wanita terkenal di dunia. Berikut 5 Kisah Skandal Cinta Cristiano Ronaldo dengan Model Panas dikutip liputan6:
1. Maria Sharapova
Maria Sharapova
lihat.co.id-Wanita cantik asal Rusia ini adalah salah satu petenis terbaik di dunia. Sharapova pernah memadu kasih dengan pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Jalinan kisah mereka terjadi pada tahun 2008. Keduanya menjalin kisah singkat. Ronaldo mengencani wanita berusia 27 tahun tersebut usai Sharapova memenangkan Australian Open 2008.
2. Karina Bacchi
Karina Bacchi
lihat.co.id-Bacchi merupakan salah satu model majalah dewasa, Playboy terbitan Brasil. Ada rumor yang mengatakan kalau Ronaldo pernah berkencan dengan Bacchi di Miami, Amerika Serikat pada tahun 2007. Namun, hal itu dibantah langsung oleh Ronaldo. Dia mengaku tidak bernafsu jika berkencan dengan wanita yang lebih tua tujuh tahun dari usianya.
3. Raffaella Fico
Raffaella Fico
lihat.co.id-Model cantik asal Italia, Raffaella Fico pernah berpacaran dengan Ronaldo selama 11 bulan. Itu terjadi pada tahun 2009. Bahkan, wanita kelahitan tahun 1988 itu mengatakan pernah berhubungan seks dengan Ronaldo. Fico dan Ronaldo putus karena wanita berusia 26 tahun itu digosipkan selingkuh dengan petinggi AC Milan, Silvio Berlusconi. Wanita kelahiran Cercola, Italia tersebut juga pernah berparacan dengan Mario Balotteli. Bahkan, Fico mengklaim kalau hubungannya dengan Balotelli dianugerahi seorang anak yang dinamai Pia.

4. Paris Hilton
Paris Hilton
lihat.co.id-Meski hanya memadu cinta sesaat, jalanan kasih Ronaldo dan Paris Hitlon sangat menghebohkan media-media di semua negeri. Percintaan keduanya bahkan sempat diabadikan dengan foto dan video oleh media. Bahkan, Ronaldo menghabiskan 15 ribu pound, atau setara dengan Rp 292 miliar untuk memesan minuman dan berpesta semalam suntuk di sebuah kafe mewah.
5. Irina Shayk
Irina Shayk
lihat.co.id-Irina Shayk, super model asal Rusia yang dianugerahi badan seksi dan paras cantik membuat hati Ronaldo lumer. Sejak berpacaran dengan Irina pada Mei 2010, pria kelahiran 5 Februari 1985 itu tidak pernah berkencan dengan wanita lain.
Wanita berusia 28 tahun itu sering tampil tanpa busana di majalah pria dewasa seperti GQ hinggan Ocean Drive. Bahkan, Irina pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh majalah asal Hunggaria, Periodika pada tahun 2011.
Ronaldo pun mengakui sangat mencintai Irina. Pria asal Portugal itu sudah berjanji akan membawa kisah cintanya dengan Irina ke kursi pelaminan.