5 Manusia Kembar yang Memiliki Rekor Masing-masing

5 Manusia Kembar yang Memiliki Rekor Masing-masing
Berikut ini adalah orang kembar yang memiliki rekornya masing -masing seperti, kembar terberat, kembar terkaya, kembar terpendek, kembar tertinggi, dan kembar tertua sepanjang sejarah. Penasaran seperti apa mereka? Ini dia ulasannya.

1. Kembar Terberat

Billy Leon Mc Crary dan Benny Lloyd McCrary
[lihat.co.id] – Si kembar ini bernama Billy Leon Mc Crary dan Benny Lloyd McCrary, mereka dikenal sebagai kembar terberat di sepanjang sejarah. Billy mempunyai berat sekitar 743 pounds sedangkan Benny mempunyai berat sekitar 723 pounds. Mereka lahir pada 7Desember 1946, kemudian Billy meninggal pada 14 July 1979, sedangkan Benny meninggal pada 26 Maret 2001.
2. Kembar Terkaya
Mary Kate dan Ashley Olsen
[lihat.co.id] – Mary Kate dan Ashley Olsen adalah kembar terkaya di sepanjang sejarah. Pada usia mereka yang ke 20 tahun, mereka sudah memimpin kerajaan ritel kembar Dualstar Enterteiment Group. Yang didirikan pada tahun 1993 dengan harga $1 Milyar.
3. Kembar Terpendek
Rice dan Beras Greg
[lihat.co.id] – Mereka merupakan kembar terpendek sepanjang sejarah, dengan tinggi sekitar 2,10 kaki. Mereka adalah Rice dan Beras Greg, mereka lahir pada tanggal 3 Desember 1951 di West Palm Beach, Florida. Keduanya memiliki kelebihan dalam ilmu penjualan, hal itu membuat mereka sukses dalam karirnya.
4. Kembar Tertinggi
James dan Michael Lanier
[lihat.co.id] – James dan Michael Lanier dikenal sebagai kembar identik tertinggi sepanjang sejarah, tinggi mereka mencapai 7,6 kaki. Mereka juga sangat berbakat dalam bermain basket. Bahkan mereka merupakan pemain terbaik di kampusnya masing-masing.
5. Kembar Tertua
Qiao Senior dan Qiao Junio
[lihat.co.id] – Qiao Senior dan Qiao Junior mereka adalah pemecah rekor dunia sebagai kembar identik tertua disepanjang sejarah. Mereka lahir pada tanggal 18 Juni 1905, di Weifang City, China Timur provinse Shandong. Pada tahun 2009 mereka berusia 104 tahun, dan mereka mengatakan masih dalam keadaan sehat.