5 Orang di Dunia yang Hidup lebih dari Satu Kali

Pepatah banyak mengatakan, hidup hanya sekali. Namun pernyataan ini mungkin perlu dianulir lantaran lima orang sejagat ini hidup setidaknya dua kali. Mereka orang-orang yang bisa melawan takdir kematian meski sementara. Meski medis sudah menyatakan tak ada lagi tanda-tanda kehidupan namun faktanya mereka bangkit bahkan ada yang bisa beraktifitas seperti biasa. Siapa saja lima orang hidup tak cuma sekali ini? berikut 5 Orang di Dunia yang Hidup lebih dari Satu Kali  dikutip merdeka:
1. Li Xiufeng
Li Xiufeng
lihat.co.id- Seorang nenek asal China bernama Li Xiufeng bikin geger keluarganya lantaran tengah memasak di dapur. Bukan soal mengolah makanan, Xiufeng enam hari lalu dinyatakan meninggal dan disemayamkan selama sepekan di rumah keluarganya. Rencananya dia akan dikuburkan esok hari hingga peti matinya tidak dikunci.
Sehari sebelum penguburan bakal diadakan upacara namun alangkah kagetnya keluarga dan kerabat Xiufeng melihat peti matinya kosong. Setelah dicari seantero rumah dia ditemukan tengah duduk santai di dapur sambil masak.
Dia mengatakan telah bangun dari tidur panjang dan saat membuka mata perutnya terasa lapar akhirnya dia pun ke dapur untuk memasak sesuatu.
2. Hardy Lyudmila Steblitskaya
Hardy Lyudmila Steblitskaya
lihat.co.id- Seorang nenek asal Rusia bernama Hardy Lyudmila Steblitskaya tersohor di negaranya sebagai seorang yang mati dan hidup berkali-kali. Dia pernah dua kali dinyatakan meninggal oleh dokter, namun beberapa jam kemudian bernafas.
Terakhir kejadian Oktober tahun lalu. Lyudmila dilarikan ke rumah sakit sebab sekarat. Beberapa jam kemudian dokter menginformasikan kematian Lyudmila pada anak dan cucunya dan kali ini terlihat sangat serius. Sang anak, Anastasia, memberikan kabar duka ini pada keluarga dan kerabat. Dia juga membeli perlengkapan untuk pemakaman ibunya itu.
Jasad Lyudmila dimasukkan ke kamar mayat sementara Anastasia menyiapkan segalanya. Selama dua hari upacara kematian dan hari ketiga dia hendak dimakamkan. Namun ajaib, dia tiba-tiba kembali bernafas dan membuka mata. Dia sempat membuat ketakutan seluruh rumah sakit juga keluarganya.
3. Lelaki Afrika Selatan meninggal sebab asma hidup lagi
Lelaki Afrika Selatan meninggal sebab asma hidup lagi
lihat.co.id- Seorang lelaki asal Afrika Selatan tidak diketahui namanya namun sudah dinyatakan meninggal dan jasadnya disemayamkan di kamar mayat. Dia terkena serangan asma.?
Namun sehari setelah masuk ke kamar mayat, penjaga mendengar suara-suara teriakan. Awalnya dia mengira itu suara hantu. Dia pun melapor pada pemilik rumah pemakaman bernama Ayanda Maqolo yang langsung menelepon polisi.
Setelah polisi datang mereka langsung mengecek kamar jenazah dan akhirnya menemukan lelaki masih hidup itu. Mereka segera membawa ke rumah sakit terdekat. Dia dinyatakan stabil. Pihak rumah sakit menelepon keluarganya dan menyuruh membatalkan rencana upacara pemakaman dia.

4. Bayi ajaib dari Meksiko
Bayi ajaib dari Meksiko
lihat.co.id- Seorang bayi baru lahir secara prematur di Meksiko tidak memberikan tanda-tanda dia bakal hidup. Untuk sementara prediksi dokter benar. Orok perempuan itu akhirnya meninggal dan akhirnya dikirim ke kamar mayat. Namun setelah 12 jam di sana dan orang tuanya mendatangi dia hendak mengucapkan salam perpisahan, tiba-tiba dia menangis keras. Membuat sang ibu terharu dan segera memeluknya. Bayi itu awalnya hendak diberi nama Lucia Abigail, namun sejak peristiwa itu dia diberi nama Luz Milagros Veron yang berarti cahaya keajaiban.
5. Lelaki Zimbabwe bikin warga kabur sebab hidup lagi
Lelaki Zimbabwe bikin warga kabur sebab hidup lagi
lihat.co.id- Seorang lelaki Zimbabwe bikin seluruh warga kampungnya kocar kacir. Ini lantaran dia bangun dari kematian dan membuka sendiri peti matinya yang belum terkunci. Brighton Dama Zanthe segera dilarika ke rumah sakit untuk mendapat perawatan selama dua hari demi meyakini kondisi kesehatannya. Setelah dinyatakan stabil dia boleh pulang.