5 Pembelaan konyol pria ketika ketahuan selingkuh

Katakepo.blogspot.com – Memilih pasangan tidak semudah yang dibayangkan. Meski sudah sangat berhati-hati dalam memilih, tak jarang seorang wanita tetap jatuh ke pelukan seorang playboy yang suka mempermainkan hati wanita. Dalam kasus berbeda, seorang pria yang tidak ingin ketahuan selingkuh biasanya akan menghalalkan segala cara agar kebusukannya tidak terungkap. Salah satunya dengan melakukan beberapa pembelaan diri yang sebetulnya sangat tidak beralasan dan malah semakin memperkeruh suasana. Nah, berikut adalah lima pembelaan diri pria ketika ketahuan selingkuh oleh wanita. Mari kita simak bersama!

1.
Cuma teman

Bayangkan saja, bukti perselingkuhan si dia sudah di tangan Anda dan dia dengan gampangnya mengatakan bahwa wanita itu cuma teman baginya. Anda tentu bukan anak kemarin sore yang bisa dibohongi begitu saja, bukan? Atau mungkin Anda memang terlalu naif untuk percaya bahwa dia telah menyelingkuhi Anda?

Ladies, ini hanyalah sebuah pembelaan diri yang konyol darinya, dan sebaiknya Anda tidak perlu memercayai itu. Apalagi jika Anda telah memiliki bukti konkret tentang perselingkuhannya, seperti foto kemesraannya dengan wanita lain atau bahkan bukti SMS mesranya dengan wanita selingkuhannya.

2.
Balik menuduh selingkuh

Bukti sudah di tangan Anda dan dia masih mengelak dari tuduhan Anda? Dalam kondisi ini, beberapa pria biasanya akan balik menuduh wanita yang selingkuh. Padahal sudah jelas sekali bahwa dia yang berselingkuh. Anda yang dituduh demikian pasti tidak terima, bukan?

Saat Anda berusaha untuk menyanggah kata-katanya, dia pasti akan menggunakan kemarahan Anda sebagai tanda bahwa Anda berselingkuh dan berusaha untuk menutup-nutupinya dengan menuduhnya. Taktik ini kerap digunakan oleh para playboy untuk membela diri mereka ketika mereka kepergok selingkuh.

3.
Balik menuduh posesif

Ada kalanya, dia berusaha untuk menuduh bahwa Anda lah yang terlalu bersikap posesif padanya. Padahal Anda sendiri telah memegang bukti konkret di tangan Anda. Namun bukannya merasa bersalah, dia malah berusaha untuk memojokkan Anda dengan menuduh Anda bersikap terlalu cemburuan padanya.

Anda dituduh telah mengekangnya dan terlalu membatasi pergaulannya. Bahkan, dia secara gamblang menyebut Anda sebagai orang yang harus bertanggung jawab terhadap retaknya hubungan kalian. Semua itu dilakukannya untuk menutupi aibnya sendiri dan berusaha membuat seolah-olah Anda lah yang bersalah, bukan dia.

4.
Menyanjung pasangan

Pria bermulut manis akan mengeluarkan segala cara untuk menutupi kebusukannya dengan mengobral rayuan manis. Dan sialnya, beberapa wanita percaya pada rayuan semacam itu dan bisa luluh dengan mudahnya. Meski bukti sudah ada di tangan Anda, dia terus berkelit dari tuduhan Anda.

Dia malah merayu Anda dengan kata-kata manis seperti “Kamu satu-satunya orang yang mengisi hati aku, nggak ada yang lain” atau “Masak sih kamu segampang itu percaya sama orang lain, dan bukan sama aku?”. Berbagai macam kata-kata mutiara diucap olehnya untuk membuat Anda percaya bahwa dia benar-benar mencintai Anda dan tidak mungkin menyelingkuhi Anda.

5.
Marah

Ketika Anda menunjukkan bukti perselingkuhannya, dia balik marah kepada Anda? Jika ya, sudah jelas bahwa dia sedang membela dirinya dan berusaha untuk menimpakan semua kesalahan pada Anda. Taktik ini sudah lama dipakai oleh para pria untuk mempermainkan perasaan wanita, dan sayangnya kebanyakan wanita sering tidak menyadari itu.

Dia lah yang salah dan seharusnya Anda yang marah padanya. Bukan malah dia yang menyudutkan Anda dan berkata seolah-olah Anda lah yang bertanggung jawab atas perselingkuhan yang dilakukannya. Jika dia memang seorang pria sejati, dia tidak akan membela dirinya dan menyalahkan orang lain atas kesalahannya.

Inilah lima pembelaan diri paling konyol yang dilakukan pria ketika ketahuan selingkuh. Pernah mengalami kejadian ini, ladies?