5 Selebritis Indonesia yang pernah Coba Bunuh Diri

Ladies, tindakan bunuh diri memang terdengar sangat menydihkan dan mengerikan. Bunuh diri terkadang menjadi salah satu hasil dari kekecewaan dan tindakan putus asa. Mereka yang putus asa akan berusaha mengakhiri hidup dan nyawa mereka sendiri.

Semua agama melarang tindakan ini. Tapi masih banyak orang yang memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka sendiri karena banyak hal. Masalah yang tak terselesaikan biasanya menjadi penyebab mereka melakukan ini.

Tidak hanya orang biasa saja yang pernah melakukan percobaan bunuh diri. Beberapa artis juga dikabarkan telah melakukan percobaan bunuh diri meskipun mereka terlihat biasa saja.

Ingin tau siapa saja selebriti tanah air yang ternyata pernah melakukan percobaan bunuh diri? Ini dia kisahnya seperti yang berkut  5 Selebritis Indonesia yang pernah Coba Bunuh Diri dilansir vemale:

 

1. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin
[lihat.co.id] – Siapa yang sangka artis cantik ini juga pernah melakukan percobaan bunuh diri. Permasalahan dengan keluarga yang tak terselesaikan menjadi penyebabnya. Arumi yang saat itu sempat kabur merasa sangat tertekan.

Menurut Penenanggung Jawab Bidang Hukum Diseminasi dan Humas LPSK, Teguh Soedarsono, Arumi harus segera dilindungi oleh LPSK karena sempat mencoba bunuh diri. “Kanit PPA Polda Metro

 
Jaya menyarankan agar LPSK segera melindungi pemohon yaitu Arumi karena dia dalam kondisi yang rentan dan telah beberapa kali mencoba bunuh diri,” ujar Teguh Soedarsono.  Namun masa itu sudah berhasil dilalui Arumi dengan baik, dan saat ini ia sudah berbahagia dengan suaminya, Emil Dardak.
2. Yulia Rachman 
Yulia Rachman
[lihat.co.id] – Permasalahan yang menghampiri Yulia membuatnya ingin mengakhiri hodupnya. Sempat terdengar kabar bahwa Yulia mencoba bunuh diri dengan melukai tangannya dengan pecahan kaca. Hal ini membuatnya harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Beruntung nyawanya tertolong. Namun Yulia menyangkal berita yang menyebutkan dirinya melakukan usaha bunuh diri. Dia hanya mengatakan bahwa dia sedang labil karena masalah rumah tangga yang ia alami. Meskipun begitu dia tidak pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

3. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh
[lihat.co.id] – Angelina Sondakh mengaku ingin bunuh diri tidak lama setelah suaminya, Adjie Massaid meninggal. Masalah yang bertubi-tubi mulai dari meninggalnya sang suami hingga kasus korupsi membuatnya hilang arah. Dia merasa sangat putus asa sehingga ingin bunuh diri.

“Saya hampir ingin bunuh diri tidak lama setelah suami saya wafat. Beruntung, saya masih punya Allah SWT dan anak-anak saya,” ujar Angie. Beruntung dia masih ingat pada Tuhan kala itu. Dia mengungkapkan hal ini saat membacakan pledoi di depan Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan,


4. Cynthiara Alona
 
Cynthiara Alona
[lihat.co.id] – Kekecewaan Cynthiara Alona tak tertahankan saat dia batal menikah. Hal ini membuat kehidupannya hancur berantakan dan menjadi putus asa. Merasa putus asa, dia ingin segera mengakhiri hidupnya. Menurutnya, itu adalah masa-masa terkelam dalam hidupnya. Namun kini Cynthiara bersyukur bisa melewati itu dan hidup hingga sekarang.
 
5. Andika Mahesa
Andika Mahesa
[lihat.co.id] – Andika Mahesa atau Andika Kangen Band merasa sangat stress saat dirinya dipecat dari Kangen Band. Menurut sang manajer, Dhody, Andika sering berperilaku aneh denagn mengatakan ingin bunuh diri.

Namun keinginann putus asanya ini tidak terwujud. Meski belum jelas karirnya, kehidupan Andika tetap baik-baik saja. Dia bahkan bahagia karena baru saja mempunyai anak.

Itulah beberapa artis yang ternyata pernah punya keinginan mengakhiri hidupnya. Ladies, setiap manusia punya masalah. Tapi jangan gunakan masalah itu sebagai alasan keputus asaan Anda. Tetaplah berusaha dan berdoa karena keputus asaan tidak akan menyelesaikan masalah Anda.