5 Selebritis ini Ingin Pindah dari Negara Indonesia

Dengan berbagai alasan, pindah keluar dari Indonesia dilakukan oleh beberapa artis ini. Dari mulai merintis karir internasional hingga ikut dengan suami. Di antara mereka juga sempat mengutarakan keinginannya untuk keluar dari Indonesia karena merasa negara ini sudah tak lagi nyaman dengan banyaknya kejahatan dan kasus pornografi. Berikut 5 Selebritis ini Ingin Pindah dari Negara Indonesia dikutip showbiz.liputan6:
1. Sarah Azhari
Sarah Azhari
BLoG kiTa-Beberapa kali mengalami kasus di Indonesia, artis Sarah Azhari memutuskan untuk keluar dari Indonesia dan tinggal di California, Los Angeles, Amerika Serikat.  Di Indonesia bosan macetnya, nggak kuat. Itu juga salah satu alasan utamaku pindah ke Amerika. Aku menunggu saja deh sampai ada solusi menangani kemacetan,” kata Sarah beberapa waktu yang lalu.
Sejak pindah ke California, Sarah memang beberapa kali pulang kampung ke Indonesia. Namun ia tidak pernah berlama-lama di Jakarta, lantaran harus kembali ke negeri Paman Sam tersebut. Anak tunggalnya, Albany Ray saat ini memang tengah menuntut ilmu di negara itu.
Menuntut ilmu di Amerika diakui Sarah merupakan permintaan Albany dan ayahnya. Karena itu, dia pun tidak bisa menolak saat dirinya pun harus menemani putra tunggalnya itu.”Yang pasti aku selalu kangen sama Jakarta, rumahku, kakakku dan adik yang masih ada di sana (Jakarta). Jakarta still my city. I love Jakarta deh pokoknya,” ujar Sarah.
2. Pinkan Mambo
Pinkan Mambo
BLoG kiTa-Penyanyi Pinkan Mambo memutuskan untuk tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Sekitar 2 tahun yang lalu, Pinkan pindah ke Amerika karena memang ikut dengan sang suami dan merintis karirnya. Aku baru ketemu suami di Amerika. Orang pikir aku ketemunya di Indonesia. Terus kita married-nya di Amerika,” papar Pinkan kepada VOA baru-baru ini. 
Kepindahan Pinkan ke Amerika sebenarnya bermula dari sebuah mimpi untuk bisa go international.
Aku kan di Indonesia sudah berkarier cukup lama, terus aku baru kepikiran mau go international seperti Anggun, seperti Beyonce,” ujar Pinkan. “Jadi akhirnya aku harus pindah nih ke Amerika karena Amerika kan pusatnya Hollywood, pusatnya industri bisnis entertainment musik,” lanjut penyanyi berdarah Manado ini.

3. Anggun
Anggun
BLoG kiTa-Di tahun 1994 penyanyi Anggun meninggalkan Indonesia untuk bermukim di London, kemudian Paris. Anggun ingin mewujudkan impiannya menjadi artis bertaraf internasional. Dengan bantuan Erick Benzi, seorang produser besar Perancis, ia berhasil merekam album internasional pertamanya berjudul Snow on the Sahara. 
Di awal karirnya Anggun rajin mengirim demo rekaman ke berbagai studio di Inggris dan juga pergi ke klub-klub untuk memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi. Biaya hidup yang tinggi di London membuat uang hasil penjualan perusahaan rekaman Anggun habis sedikit demi sedikit. 
Anggun pun harus menerima kekecewaan berbulan-bulan kemudian tatkala semua demo rekamannya tidak mendapat respon positif. Anggun akhirnya berada pada kesimpulan bahwa ia tidak akan memiliki masa depan di Inggris dan berencana untuk memulai karier di negara Eropa lain. Ia sempat berniat pindah ke Belanda, namun kemudian ia beralih ke Perancis.
4. Rahma Azhari
Rahma Azhari
BLoG kiTa-Artis cantik Rahma Azhari bermaksud mengikuti jejak sang kakak dengan pindah dari Indonesia. Rahma ingin melakukannya karena tak ingin anaknya tumbuh dengan mengetahui foto-foto syur dirinya yang tersebar luas di internet. 
Saya depresi, saya hancur, saya nggak mau tinggal di sini lagi. Saya nggak peduli saya dibilang sok bule, blak-blakan. Yang bisa memutuskan masuk surga atau neraka cuma Allah,” tutur Rahma beberapa tahun yang lalu.
Saat itu, Rahma memang sedang tersandung musibah dimana foto-fotonya seronoknya tersebar luas di internet. Namun hingga saat ini, belum dipastikan apakah Rahma jadi meninggalkan Indonesia atau tidak. Saat ini dirinya memang jarang terlihat di layar kaca.

5. Enno Lerian
Enno Lerian
BLoG kiTa-Enno Lerian merasa Indonesia tak lagi memiliki kenyamanan dan keamanan yang sangat diperlukan oleh masyarakat. Fenomena begal motor dan rekam video syur artis, menjadi bukti kalau Indonesia menjadi negara yang tidak aman.
Malah, mantan penyanyi cilik itu memiliki rencana untuk meninggalkan Tanah Air dan menghuni negara lain demi menjalani hidup yang lebih aman dan nyaman.
Penginnya sih aku pindah negara, karena sekarang nyeremin banget ya. Sudah kepikiran sama suami untuk pindah negara,” ucap Enno Lerian saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat,
Pelantun Si Nyamuk Nakal ini bahkan harus ekstra waspada terhadap berbagai kemungkinan tindak kejahatan yang saat ini marak terjadi di Ibukota. Tentunya, ia menjadi merasa was-was dan khawatir setiap hari.

5 Selebritis ini Ingin Pindah dari Negara Indonesia | BLoG kiTa | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better