5 Tanda Pasangan Mementingakan Diri Sendiri

Semua manusia memiliki ego. Namun terlalu sering menuruti ego pribadi akan membuat seseorang menjadi egois. Memiliki pasangan yang terlalu mementingkan diri sendiri tentu tidak menyenangkan, karena itu sebaiknya kenali ciri-ciri orang yang terlalu mementingkan diri sendiri. berikut 5 Tanda Pasangan Mementingakan Diri Sendiri dikutip merdeka:
1. Melihat situasi dari sudut pandangnya saja
Melihat situasi dari sudut pandangnya saja
lihat.co.id-Dia melihat semua situasi bergantung dari seperti apa efeknya untuk dirinya sendiri, bukan untuk Anda atau orang lain. Contohnya ketika harus mengantri lama di restoran dia akan mengeluh betapa laparnya dia. Ketika Anda sedang badmood, dia mengeluh karena tak suka melihat Anda uring-uringan. Semuanya adalah tentang dirinya. Ini adalah dunianya dan Anda hanya orang yang menumpang hidup di dalamnya.
2. Sering menyuruh
 Sering menyuruh
lihat.co.id-Dia sering menyuruh-nyuruh Anda dan selalu saja ada kebutuhan yang harus Anda penuhi untuknya. Dia menunjukkan seolah dia adalah bosnya dan Anda hanyalah staff yang bisa dimintai tolong terus-menerus, bukan kekasihnya.
3. Tak memperhatikan detail diri Anda
Tak memperhatikan detail diri Anda
lihat.co.id-Dia tak pernah benar-benar memperhatikan detail-detail diri Anda. Kekasih seharusnya memperhatikan dan mengingat beberapa hal tentang kekasihnya, namun dia tidak. Dia bahkan lupa Anda memiliki kucing, saudara perempuan, hobi, atau kebiasaan-kebiasaan tertentu.
4. Narsis berlebihan
Narsis berlebihan
lihat.co.id-Dia terlalu terobsesi dengan dirinya sendiri. Dia sering meminta Anda memuji penampilannya dan berlama-lama di depan kaca untuk mengagumi dirinya sendiri.
5. Tak mendengarkan
Tak mendengarkan
lihat.co.id-Dia selalu bicara tentang banyak hal tanpa ada niatan untuk mendengarkan Anda. Ketika Anda bicara, dia tak pernah mendengarkan dan selalu menunggu untuk memotong pembicaraan Anda. Mendengarkan adalah salah satu bentuk respek yang diberikan pasangan. Jika dia tak pernah mendengarkan Anda, artinya dia tak menghormati Anda.