5 Trik Supaya Kamu Jadi Kesayangan Ibu Kost


Dalam kehidupan kost-kostan, ibu kost (atau kadang-kadang, bapak kost), adalah makhluk yang menduduki tahta utama. Ibarat kata, segala titahnya berhubungan secara langsung dengan kemakmuran kamu hidup jadi anak kost. Makanya, penting banget untuk bisa berakrab-akrab sama ibu atau bapak kost, atau minimal supaya nggak slek lah.
Kali ini, MBDC akan memberikan trik yang lebih dari sekedar supaya bisa berakrab-akrab dengan ibu/bapak kost. Kami akan membuka tabir rahasia supaya kamu bisa jadi kesayangan ibu atau bapak kost!

Bayar Kost Tepat Waktu

Sebenarnya ini nggak rahasia-rahasia amat, tapi ini penting lho. Ibu kost berhati malaikat sekali pun bakalan mesem-mesem kalau kamu nunggak bayar kost sampai berbulan-bulan. Nah, supaya kamu jadi anak kesayangan, sekali-sekali pas kamu bayar kostan jangan lupa kasih bonus buat si Ibu kost. Kalau gak sanggup beli jajanan mall, beli martabak aja juga udah lumayan kok. Mudah-mudahan aja dengan rajin ngasih bonus, Si Ibu kost jadi enggan nagih bulanan dengan ganas kalau kamu terpaksa nunggak.

Jagalah Kebersihan

Rajin-rajinlah ngebersihin kamar kost kamu supaya nggak kelihatan kayak sarang genderuwo. Atau kalau memang kamu anaknya malesan, usahakanlah “terlihat” sedang membersihkan kamar kostan di saat Si Ibu kost lewat. Cara gampangnya adalah dengan menaruh sapu atau pel di tempat yang gampang terjangkau, jadi pas Ibu kost lewat, langsung sambar dengan maksimal. Kalau mau lebih jadi kesayangan lagi, sekalian aja kamu potongin rumput di halaman rumah Si Ibu kost agar tampak seperti layak menang Kalpataru.

Patuhi Jam Malam

Ini khusus buat kost-kostan yang punya jam malam. Coba yah itu Jam Malam-nya dipatuhi. Memang rasanya susah. Tapi kans kamu jadi anak kesayangan Ibu kost tentu tipis adanya kalau saban malam kamu kerjanya manjat pagar kostan yang udah digembok. Mana manjatnya sambil mabok, terus berisik sambil ketawa-ketawa kayak orang gila, udah gitu pake jatuh pula gedubrakan sampai tetangga-tetangga sekampung pada berdatangan. Suram, sisbro.

Hindari Ngegebet Anak Ibu Kost

Apalagi kalau anaknya masih SD. Kamu mau jadi kesayangan Ibu Kost apa mau masuk bui sih?
Kecuali kalo anak SD-nya kayak gini…

Jadi Juragan Kost

Ternyata semua cara di atas sangat sulit kamu jalani karena pada dasarnya kamu anaknya boros, jorok, doyan mabok-mabokan, dan sedikit pervert. Tapi kamu tetap pengen jadi anak kesayangan Ibu kost. Tenang, masih ada caranya. Kamu jadi juragan kost aja. Beli kost-kostan yang ada di sekitarmu, termasuk kost-kostan milik Ibu Kostmu. Dengan begitu mau nggak mau Si Ibu kost pun jadi hormat sama kamu dan kamu adalah anak kostan sekaligus juragan kostan kesayangan. Hore!
Kalau kamu nggak punya duit buat beli kostan, MBDC ada saran tambahan. Temenan aja ama Bobby Kufaku, katanya dia banyak duit tuh. Sapa tau kamu dikasih pinjeman.

Artikel lainnya di Malesbanget.com

  • Tipe-tipe Teman Kost
  • Memanipulasi Kejadian Tak Terduga: Sidak Ortu ke Kostan
  • Hal-hal yang Perlu Kamu Persiapkan Kalau Kamu Mau Mulai Ngekost
  • 4 Skill yang Harus kamu Kuasai Kalo Nongkrong Sama Cewek
  • Skill yang Dibutuhkan Ketika Merantau

Kata kunci yang digunakan pengunjung untuk sampai ke tulisan ini:

bra tante (1) | poto tante hot (1) |