5 Wanita dengan Badan yang paling Luar Biasa di Dunia

Setiap manusia pasti ingin sehat, selain sehat tak jarang dan bahkan rata-rata kita ingin mempunyai tubuh yang berotot, mungkin seperti binaraga yang mempunya tubuh bagus, sudah menjadi hal yang wajar jika binaragawan adalah seorang laki-laki tapi, jika binaragawannya seorang perempuan bagaimana ya jadinya.berikut 5 Wanita dengan Badan yang paling Luar Biasa di Dunia seperti dikutip berbagai sumber
1.Ana Claudia Pires
Ana Claudia Pires
[lihat.co.id] – Ana adalah binaragawan wanita dari Brazil. Ia telah meraih banyak penghargaan dalam kontes binaraga; 8 kali juara se kota Rio de Janeiro , 4 kali juara Brasil, 2 kali juara Amerika Selatan dan ia 28 kali ikut pada Kejuaraan Dunia.
 2.Nicole Bass
Nicole Bass
[lihat.co.id] – Dia adalah salah satu binaragawan wanita terbesar di dunia. Otot wanita ini adalah pemenang tahun 1997 Kejuaraan Nasional NPC Tubuh dan telah berkompetisi sejak tahun 1997 Ms Olympia. Lalu dia melanjutakan ke tingakt Gulat Pro dan hingga sekarang dia bekerja sebagai pegulat professional.
 3.Yolanda Hughes
Yolanda Hughes
[lihat.co.id] – Dia berkompetisi di Arnold atau Olympia dan itu merupakan debut perdananya pada tahun 1997 dan pada tahun 1998 Arnold Classic Champion dan membuat enam penampilan Olympia. Sekarang dia sudah pensiun dari binaraga dan memiliki usaha sendiri di Washington.
4.Kim Chizevsky
Kim Chizevsky
[lihat.co.id] – Dia adalah seorang juara binaragawan profesional perempuan dan tokoh / pesaing kebugaran di Ms Olympia 1996-1999. Dia adalah seorang bintang olahraga multi di sekolah tinggi dan banyak olahraga dipraktekkan seperti bola voli dan bola basket ketika dia menatap pergi ke universitas, setelah melakukan aerobik beberapa temannya meyakinkan dirinya untuk mencoba binaraga. Inilah dis sekarang.

 5.Irene Andersen
Irene Andersen
[lihat.co.id] – Andersen Rene merupakan binaragawan perempuan yang lahir di Denmark pada tahun 1966. Kerja keras dan pengorbanan-Nya telah membuat six-packnya tampak begitu bagus. Hari ini dia salah satu yang paling sukses sebagai binragawan wanita.