5 Wanita dengan Kondisi Teraneh di Dunia

5 Wanita dengan Kondisi Teraneh di Dunia
Beberapa wanita terlahir secara normal didunia ini, namun saat mereka beranjak dewasa ada banyak hal yang mempengaruhi kondisi tubuhnya termasuk penyakit dan kekuatan.
Berikut daftar beberapa wanita dengan kondisi paling aneh didunia, mulai dari penderita penyakit aneh sampai wanita super dengan ingatan paling kuat didunia.
1. Wanita yang Alergi Dengan Air
Wanita yang Alergi Dengan Air
Lihat.co.id – Remaja putri yang bernama Ashleigh Morris ini tidak bisa berenang, berendam di air panas atau menikmati mandi setelah hari yang menegangkan sepulang sekolah atau bekerja, dia alergi terhadap air. Bahkan berkeringat saja bisa membuat sekujur tubuhnya merah seperti memar, ruam dan lebam bagaikan habis ditamparwanita alergi air.
2. Wanita Yang Tidak Bisa Lupa
Wanita Yang Tidak Bisa Lupa
Lihat.co.id – Seorang wanita super dengan inisial AJ, wanita ini mengingat segala hal yang pernah dia lakukan tepat dengan tanggal dan jamnya.
ingatan kuatMcGaugh dan rekan-rekannya yang merupakan peneliti dari UCI Cahill Larry dan Elizabeth Parker telah mempelajari kasus luar biasa seseorang yang memiliki ingatan “tanpa henti, tak terkendali dan otomatis” mengingat sejarah pribadi dan acara-acara publik yang tak terhitung jumlahnya.
Jika Anda secara acak memilih tanggal dari 25 tahun yang lalu dan bertanya padanya tentang hal itu, dia biasanya akan memberikan rincian yang rumit, dapat diverifikasi tentang apa yang terjadi dengannya pada hari itu dan apakah ada setiap peristiwa yang signifikan pada topik yang ia sukai. Dia biasanya juga ingat cuaca pada hari itu.
Wanita berusia ini 40 tahun, yang diberi inisial AJ untuk melindungi privasinya, ini sangat luar biasa. Hasil penelitian ini telah diterbitkan dalam jurnal Neurocase: hyperthymestic sindrom.
Ashleigh, dari Melbourne, Australia, alergi terhadap air di setiap suhu, kondisi ini ia alami sejak berusia 14 tahun. Dia menderita kelainan kulit yang sangat langka yang disebut Aquagenic urtikaria.
3. Wanita yang Hanya Makan Tic Tacs
Wanita yang Hanya Makan Tic Tacs
Lihat.co.id – Natalie Cooper, seorang remaja berusia 17 tahun yang memiliki penyakit misterius yang membuatnya sakit setiap kali dia makan sesuatu. Yah, hampir semua hal. Dia hanya bisa makan satu hal yang tidak membuatnya sakit yaitu Tic tac mint!
wanita makan tictacUntuk alasan yang dokter sendiri tidak dapat menjelaskan, Tic tacs adalah satu-satunya yang dapat mengisi perutnya tanpa merasa sakit, karena kebutuhan nutrisinya tidak cukup dan dikhawatirkan akan menjadi komplikais maka makanan cair di salurkan melalui tabung kedalam perutnya.
4. Wanita yang Pingsang Setiap Kali Tertawa
Wanita yang Pingsang Setiap Kali Tertawa
Lihat.co.id – Kay Underwood, 20 tahun, memiliki memiliki penyakit aneh yang disebut sebagai cataplexy, yang berarti segala macam emosi yang kuat memicu melemahnya otot secara dramatis. Kegembiraan, kemarahan, ketakutan, terkejut, kekaguman dan bahkan malu juga dapat menyebabkan penderita tiba-tiba pingsan di tempat.kay underwood
Kay, dari Leicestershire (Inggris), yang didiagnosis dengan kondisi seperti ini sejak lima tahun yang lalu, dalam sehari ia pingsan lebih dari 40 kali. Begitu ia pingsan keluarganya nampak biasa-biasa saja, karena hal tersebut merupakan kebiasaanya dan keluarga tidak terkejut sama sekali.
Seperti kebanyakan penderita cataplexy, Underwood juga berjuang narkolepsi – suatu kondisi yang membuatnya terbangun secara tiba-tiba. Narkolepsi mempengaruhi sekitar 30.000 orang di Inggris dan sekitar 70 persen dari mereka juga memiliki cataplexy.
5. Wanita yang Alergi dengan Teknologi Modern
Wanita yang Alergi dengan Teknologi Modern
Lihat.co.id – Bagi kebanyakan orang yang berbicara di ponsel, memasak makan malam di microwave atau mengemudi mobil adalah hanya bagian dari rutinitas kehidupan modern di Inggris diabad ke-21 ini. Tapi menyelesaikan tugas-tugas seperti itu mustahil untuk Debbie Bird, karena dia alergi terhadap ponsel dan microwave.wanita alergi teknologi
Debbie Bird yang berusia 39 tahun sangat sensitif dengan medan elektromagnetik (emf) atau ‘asap’ yang dihasilkan oleh komputer, ponsel, oven microwave dan bahkan beberapa mobil. Alerginya terindikasi karena ruam disekitar kulit yang sangat menyakitkan dan kelopak matanya ikut bengkak.