6 Benda Konyol tapi paling Berharga di Dunia

Benda-benda ini sebenarnya tak memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Namun tiba-tiba menjadi incaran semua orang dan nilainya pun melebihi dari harga biasanya. Harga benda ini semakin melonjak setiap harinya karena dibuat secara khusus. Namun jika dipikir-pikir sangat sayang jika difungsikan, dan mubazir jika dipakai. Apa saja sih benda konyol yang dibanderol mahal ini? berikut 6 Benda Konyol tapi paling Berharga di Dunia seperti dikutip kapanlagi:
1. Tisu Toilet
Tisu Toilet
[lihat.co.id] – Bukan sembarang tisu toilet, karena yang satu ini dibuat dari kertas emas 22 karat. Tisu toilet ini dibanderol seharga Rp 15.665.000.000, harga yang mahal untuk segulung tisu. Entah siapa yang berniat membeli tisu toilet ini, yang pasti akan sangat sayang jika dipakai. Atau memang orang yang kelebihan duit saja yang berani memakainya.
2. Baju Dari Emas
Baju Dari Emas
[lihat.co.id] – Tak hanya tisu saja yang dibuat dari emas, baju ini juga terbuat dari emas. Entah berapa karat emas yang dipakai di baju tersebut. Baju ini dibanderol seharga Rp 3.012.500.000 dan siapa ya kira-kira berniat untuk membelinya?
3. Pena Paling Mahal
Pena Paling Mahal
[lihat.co.id] – Alat tulis paling mahal yang pernah ada. Hanya satu Diamante Fountain pen dibuat tersedia untuk pembelian setiap tahun. Bertatahkan dengan lebih dari 30 karat berlian De Beers di barel platina yang solid. Akan terlihat berkelas jika menyelipkan pena ini di jas anda, namun apa rela jika tiba-tiba hilang.
4. Popcorn Termahal
Popcorn Termahal
[lihat.co.id] – Berapa sih harga popocorn? mungkin paling mahal hanya mencapai puluhan ribu saja. Namun tidak dengan popcorn satu ini yang dibanderol cukup sangat mahal. Yang membuat mahal adalah serpihan emas di permukaannya. Emas tersebut bisa dimakan, namun apakah kamu tega untuk memakannya.
5. Kopi Luwak
 Kopi Luwak
[lihat.co.id] – Ternyata kopi luwak juga masuk dalam daftar benda konyol namun memiliki harga mahal di dunia. Sebenarnya kopi luwak ini terbuat dari kotoran hewan luwak yang memakan biji kopi dan kemudian diproses dan bisa dijadikan kopi. Di luar negeri kopi luwak menjadi barang yang sangat istimewa. Karena kelangkaan dan istimewanya menjadikan sangat mahal 
6. Kursi Kecil Dengan Harga Selangit
Kursi Kecil Dengan Harga Selangit
[lihat.co.id] – Sepintas tidak ada nilai artistik dari kursi kecil ini. Namun jangan ditanya soal harganya, karena jauh dari harapan kamu. Kursi ini ternyata dibuat dari emas padat yang didesain seperti kursi. Dengan merogoh uang sebesar Rp 15.665.000.000 anda sudah bisa membawa pulang kursi ini.