6 Foto Hasil Editan Konyol sekaligus Kocak

Manusia adalah makhluk yang seringkali menuntut kesempurnaan atas sesuatu. Untuk mengubah sesuatu hingga tampil sempurna, berbagai hal mereka lakukan. Jika apa yang diharapkan itu adalah foto, maka mereka akan menggunakan teknologi rekayasa foto. Yap, dalam jaman serba modern seperti saat ini, kamu bahkan bisa ‘menyulap’ foto yang menurutmu buruk menjadi menawan melalui editan Photoshop. Namun ternyata tak selamanya orang-orang mendambakan hasil yang bagus. berikut 6 Foto Hasil Editan Konyol sekaligus Kocak dikutip kapanlagi:
1. Wajah Kembar Tiga
Wajah Kembar Tiga
lihat.co.id-Lagi-lagi jangan pasang wajah konyol secara berlebihan saat difoto untuk menghindari menjadi korban tangan jahil. Memang sih ketika kamu ketakutan dan cemas mungkin ekspresi yang tampil di wajah tak bisa dikontrol. Jika begitu, kamu harus siap-siap dan tak boleh marah jika temanmu mengedit hasil foto itu.
Hal itu yang dialami oleh perempuan ini. Sepertinya dia hendak berpose dengan seekor domba dan elang di bahunya. Namun si elang seakan resah dan membuka lebar kedua sayapnya yang membuat wanita ini menjerit dan lihatlah, ada tiga wajah kembar di sana! Lucu?
2. Ekspresinya Pas
Ekspresinya Pas
lihat.co.id-Banyak orang yang menyebutkan jika jangan seenaknya kamu memasang wajah konyol saat difoto. Karena salah-salah nanti wajahmu menjadi korban rekayasa edit Photoshop dan tersebar di internet lantaran menjadi bahan meme alias gambar parodi konyol. Nah, hal itulah yang dialami wanita ini.
Mungkin dia tak akan pernah mengira jika Photoshop bakal mengubah penampilannya menjadi seekor anjing. Ekspresi kagetnya yang begitu pas dengan kedua mata terbelalak, dipadukan kasar dan pas dengan aksi seekor anjing yang menangkap frisbee ini. Sungguh, terlalu kan?
3. Sini Kutembak
Sini Kutembak
lihat.co.id-Tenang saja, lagi-lagi tak akan ada yang menyalahkanmu jika kamu tertawa terbahak-bahak melihat foto perempuan ini. Sejatinya, melihat wajah wanita ini saja sudah mampu membuatmu tergelak. Apalagi aksi edit tangan kirinya yang tampak berbeda warna.
Mungkin wanita ini sejatinya hanya ingin berpose di depan kamera saja. Namun karena ekspresi wajahnya yang berharga, maka Photoshop pun mengedit tangannya seakan membawa pistol. Jadi, siapa yang dia tembak?
4. Hiu Yang Cute
Hiu Yang Cute
lihat.co.id-Hiu adalah hewan yang begitu menakutkan yang pernah ada. Memiliki tubuh super besar, mulut super lebar dan deretan gigi super tajam, runcing dan banyak membuat hiu selalu dijuluki monster lautan. Tak terhitung sudah film layar lebar yang memasang hiu sebagai tokoh jahat.
Namun orang ini sepertinya ingin membuat kesan ikan hiu yang menyeramkan menjadi lebih cute dan manis. Dia langsung mengubah deretan gigi tajam si hiu menjadi gigi besar-benar mirip gigimu. Hasilnya, si hiu tampak begitu cute dan lucu banget! 
5. Orangtua – Anak Tertukar
Orangtua - Anak Tertukar
lihat.co.id-Mungkin kini Putri Yang Tertukar tak hanya menjadi monopoli Nikita Willy saja. Karena keluarga kecil ini membuat foto mereka menjadi lebih konyol dan benar-benar lucu. Bisa saja kedua anak mereka saat dewasa nanti akan tertawa melihat ide kedua orangtuanya.
Tak hanya sang putri yang ditukar, tetapi wajah kedua orangtua ini ditukar dengan wajah anak mereka. Konyol sekali rasanya melihat wajah si bapak dalam tubuh balita lucu itu dan sebaliknya. Mau meniru?
6. Lekuk Tubuh Seksi
Lekuk Tubuh Seksi
lihat.co.id-Memiliki tubuh yang indah dan berlekuk-lekuk bak gitar Spanyol yang seksi adalah keinginan banyak wanita. Siapa sih yang tak ingin memiliki bagian dada dan (maaf) pantat berisi serta tubuh ramping bak boneka barbie? Jawabannya adalah semua mau, termasuk wanita ini.
Namun alih-alih melakukan diet dan olahraga, wanita ini justru memilih mengedit fotonya hingga tampak ramping dan seksi. Hanya saja, dia sepertinya melakukan kesalahan besar dalam mengedit foto. Lihat saja, yang berlekuk-lekuk tak hanya tubuhnya tetapi juga tembok di belakangnya. Bahkan bayangannya masih memperlihatkan tubuh lurusnya.