6 Hotel Berhantu yang paling Angker di Indonesia

Sering kita mendengar entah itu mitos atau benar ada hantu yang menghuni di berbagai tempat. Bahkan di hotel yang terlihat megah sekalipun juga terdapat kisah menakutkan. Ada yang membenarkan cerita tersebut, namun ada pula yang menyangsikannya. Semua tamu yang pernah menginap di situ memiliki cerita masing-masing ada yang ditakuti ada yang tidak. Bagi kalian yang menyukai uji nyali atau cerita mistis mungkin hotel ini bisa menjadi tempat untuk tes nyali di malam Halloween nanti. Berani coba? berikut 6 Hotel Berhantu yang paling Angker di Indonesia seperti di kutip kapanlagi :
1. Wanita Cantik Penghuni Lantai 7
Wanita Cantik Penghuni Lantai 7
[lihat.co.id] – Di balik kemegahanannya, konon katanya hotel berbintang pertama di Indonesia ini memiliki cerita mistis. Kabarnya ada penghuni hantu wanita di lantai 7. Hantu tersebut diwujudkan sebagai sosok wanita cantik memakai gaun putih dan bros anggrek ungu yang selalu muncul di lift atau di lorong yang kemudian menghilang. 
2. Ada Hantu Belanda dan Tangisan Bayi
Ada Hantu Belanda dan Tangisan Bayi
[lihat.co.id] – Hotel kuno di pinggiran kota Malang tepatnya di Lawang ini kabarnya terkenal angker. Hotel berlantai 5 yang dibangun oada tahun 1918 ini memiliki bangunan khas dan masih terjaga keasliannya.

Kabar yang berhembus jika hotel ini ada hantunya, tempat orang bunuh diri sampai tempat penimbunang senjata tradisional. Ada cerita bahwa ada wanita Belanda pada masa penjajahan bunuh diri di hotel ini dan konon sering menganggu tamu. Selain itu terdengar suara tangisan bayi namun ketika dicek tidak ada sama sekali.

Di sisi lain ceritany menyeramkan tadi, hotel ini memiliki pemandangan yang bangus sekali. Bangunan hotel ini bentuknya juga asli dan harga sewa kamarnya yang sangat murah dibandingkan hotel lainnya di kota Malang.

 
3. Hantu di Kamar Bekas Jendral Sudirman
Hantu di Kamar Bekas Jendral Sudirman
[lihat.co.id] – Hotel yang berada di dekat jalan Malioboro ini merupakan hotel yang berdiri sejak jaman penjajahan Belanda. Hotel terbesar dan termewah di Jogjakarta ini dulunya pada jaman perjuangan pernah disinggahi oleh Jendral Sudirman.

Kabarnya kamar yang dulu pernah dipakai Jendral Sudirman ini bila malam sering terbuka sendiri. Berbagai kejanggalan juga muncul seperti suara aneh dan kursi yang bergoyang sendiri. Meski menakutkan, namun kamar nomor 911 dan 912 di lantai 2 ini menjadi favorit tamu yang menginap.

 
4. Hantu Menguasai Lorong Hotel
Hantu Menguasai Lorong Hotel
[lihat.co.id] – Mitos tersebar bahwa salah satu hotel di kota Bandung terkenal angker. Hotel tersebut berdiri di dekat Rumah Gurita yang disinyalir sebagai rumah pemujaan setan dan bekas kuburan. Banyak sekali penampakan di sana seperti suara berisik di jendela dan keran yang mengucur sendiri. Bagi yang memiliki indera keenam, kabarnya banyak sekali hantu di lorong kamar.

5. Hantu Jahil Selalu Menganggu Tamu

Hantu Jahil Selalu Menganggu Tamu
[lihat.co.id] – Di salah satu hotel di Bali kabarnya juga terdapat cerita menakutkan. Setiap malam, selalu ada yang mengetok pintu kamar, namun ketika dibuka tidak ada orang. hantu jahil ini terus mengganggu setiap malam.
6. Hantu Kerajaan
Hantu Kerajaan
[lihat.co.id] – Salah satu hotel di daerah Ciumbeluit, Bandung ini dikabarkan ada penampakan hantu kerajaan jaman dahulu. Hantu tersebut selalu menampakkan diri dengan pakaian zaman kerajaan, namun tidak mengganggu penghuni hotel.