6 Mitos malam Pertama yang paling Ditakuti

6 Mitos malam Pertama yang paling Ditakuti
Malam pertama merupakan malam yang paling ditunggu-tunggu dan paling membuat debar. Apalagi jika pasangan masih sama-sama belum mengenal dunia tersebut. Di Indonesia sendiri, malam pertama merupakan malam yang bukan hanya ditunggu-tunggu, tapi juga ditakuti karena beberapa mitos berikut 6 Mitos malam Pertama yang paling Ditakuti dikutip berbagai sumber:
1. Selaput Dara
Selaput Dara
Lihat.co.id – Selaput dara erat kaitannya dengan keperawanan. Di Indonesia, tanda perawannya seorang perempuan seringkali dikaitkan dengan perdarahan dan robeknya selaput dara saat penetrasi. Oleh sebab itu, perempuan sering merasa takut untuk menghadapi mitos tersebut dan menantikan apakah keperawanannya masih terjaga atau tidak.
2. Rasa Sakit
Rasa Sakit
Lihat.co.id – Rasa sakit merupakan salah satu mitos yang membuat kaum perempuan takut untuk menghadapi malam pertama. Untuk itulah diperlukan adanya relaksasi agar kaum perempuan bisa menghadapi malam pertama dengan santai dan tanpa rasa takut.
3. Kesuksesan
Kesuksesan
Lihat.co.id – Malam pertama digadang-gadang sebagai salah satu ajang untuk menunjukkan apakah suatu hubungan bisa sukses atau tidak di malam ini. Sayangnya, kesuksesan sebuah hubungan dalam percintaan di malam pertama seringkali hanya dikait-kaitkan dengan penetrasi saja. Padahal, sukses bisa jadi merupakan hubungan mental yang dibangun antara pihak perempuan dan laki-laki, bukan hanya hubungan badan dan hasrat semata.

4. Orgasme Palsu
Orgasme Palsu
Lihat.co.id – Perempuan seringkali melakukan orgasme palsu untuk memperoleh kesenangan dan memecahkan mitos malam pertama yang menyenangkan. Padahal, hal tersebut tidak selalu benar. Kembali pada poin sebelumnya, kesenangan dan orgasme yang dirasakan bukan hanya sebatas fisik tapi juga mental.

5. Ukuran dan Bentuk

Ukuran dan Bentuk

Lihat.co.id – Mitos ini termasuk mitos yang menyesatkan dan berbahaya, baik bagi kesehatan fisik maupun mental. Banyak orang yang menganggap bahwa ukuran dan bentuk yang “besar dan panjang” bagi laki-laki merupakan yang terbaik dan menentukan prestasi.

Begitu juga dengan ukuran dan bentuk yang “sempit” bagi perempuan merupakan penentu suksesnya malam pertama. Padahal, hal tersebut tidak bergantung pada besar kecilnya ukuran Miss V atau Mister P, melainkan seberapa besar cinta dan kasih sayang antara kedua insan tersebut saat melakukan malam pertama.

6. Daging Kambing dan Obat Kuat

Daging Kambing dan Obat Kuat

Lihat.co.id – Kedua jenis makanan ini biasa dikonsumsi oleh mereka yang ingin menghabiskan malam pertama dengan sukses. Padahal, kedua makanan tersebut tidak sepenuhnya bisa memberikan kepuasan bagi fisik maupun mental, melainkan hanya memberikan sugesti melalui tekanan darah yang meningkat sehingga gairah pun ikut meningkat.

So Gladis, sebaiknya hindari untuk bergantung pada 6 mitos itu jika kamu benar-benar ingin merasakan sukses di malam pertama karena sukses di malam pertama bukan berarti harus orgasme atau harus mendapatkan kepuasan secara fisik saja, tapi justru malam pertama adalah malam awal bagi kamu dan pasangan untuk menjalin hubungan cinta dan kasih sayang yang lebih intim.