6 Orang ini berhasil bangkit dari kematian

Katakepo.blogspot.com – Tak ada yang tahu berapa usia hidup seseorang, sampai akhirnya Sang Pencipta benar-benar mengambil nyawa manusia. Namun, kuasa Ilahi seringkali membuat manusia terkejut. Salah satunya adalah fenomena mati suri yang kerap diperbincangkan oleh banyak orang. Berikut adalah kisah enam orang yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia. Simak kisah menariknya!

1. Li Xiufeng

Li Xiufeng, 95, kembali hidup setelah dinyatakan meninggal dunia selama enam hari. Ia ditemukan meninggal di kamarnya karena cedera kepala yang fatal. Beruntung peti mati Li belum sempat dikuburkan dan masih ditaruh di dalam rumah. Segera setelah ia bangkit dari kematian, Li memanjat keluar dari dalam petinya. Kejadian mengejutkan ini terjadi sehari sebelum peti mati Li dikuburkan di pemakaman. Setibanya di rumah, sanak saudara Li terkejut ketika menemukan peti mati Li yang kosong. Setelah ditelusuri ke seluruh rumah, mereka pun tercengang dengan apa yang mereka saksikan. Li tampak duduk di dapur dan terlihat sedang menyiapkan makanan.

2. Mandlo

Seorang pekerja seks komersial ditemukan meninggal ketika sedang “melayani” kliennya di Manor Hotel yang berlokasi di Bulaweyo, Zimbabwe. Mandlo – dia biasa disapa – meninggal secara mendadak ketika bercinta dengan kliennya. Klien Mandlo yang tampak shock langsung melaporkan kejadian itu pada polisi. Anehnya, ketika tubuh kaku Mandlo diletakkan di dalam peti mati dan hendak dibawa oleh polisi, wanita itu tiba-tiba saja bangkit dan menjerit histeris. Dia berteriak “Kamu ingin membunuhku!” berkali-kali kepada semua orang di sekitarnya.

3. Pria dari Afrika Selatan

Seorang pria dari Afrika Selatan yang tak disebutkan namanya terbangun dan menemukan dirinya berada di kamar mayat. Insiden ini terjadi sehari setelah ia dinyatakan telah meninggal dunia. Pemilik kamar mayat, Ayanda Maqolo, mengatakan bahwa dia sempat terkejut saat menyaksikan insiden itu. Ketika diselamatkan, tubuh pria itu sangat dingin dan pucat.

4. Luz Milagros Veron

Luz Milagros Veron adalah nama dari seorang bayi yang berhasil bangkit dari kematian. Luz dinyatakan meninggal dunia setelah dilahirkan prematur tiga bulan. Jenazah dari bayi itu pun kemudian dibawa ke kamar mayat. 12 jam kemudian, orang tua Luz menemukan bayi mereka menjerit pelan. Tubuhnya terasa sangat dingin namun jantung kembali berdetak. Kini Luz telah tumbuh menjadi anak yang menggemaskan.
mati suri
Photo by Oddee.com

5. Fagilyu Mukhametzyanov

Wanita Rusia ini dinyatakan meninggal setelah mengalami serangan jantung parah. Menariknya, ia ditemukan hidup kembali saat pemakamannya sedang berlangsung. Fagilyu Mukhametzyanov, 49, bangkit ketika kerabat dan teman-temannya menangis sambil mengelilingi peti matinya. Fagilyu mulai berteriak ketika petinya hendak dikubur.
Inilah enam kisah mati suri yang tidak hanya mengejutkan, tetapi memang benar-benar terjadi di dunia nyata. Inilah bentuk kuasa Tuhan!