6 Pelajaran fashion dari ratu mode Victoria Beckham

Katakepo.blogspot.com –
1. Jangan mengikuti fashion
Victoria Beckham adalah salah seorang trend-setter. Dia tak mengikuti fashion, namun fashion lah yang mengikutinya. Victoria menemukan gaya berpakaiannya sendiri yang kemudian justru menginspirasi banyak wanita di seluruh dunia. Dia tahu pakaian terbaik yang bisa dikenakannya dan bisa mengadaptasi mode dengan caranya sendiri.

Kalian juga bisa membuat fashion kalian sendiri tak harus melulu mengikuti gaya busana yang sedang booming. Jangan hanya mengikuti fashion yang sedang tren. Kalian juga harus bisa menemukan gaya busana terbaik kalian dan tak takut bereksperimen dengan busana yang kalian inginkan. Dengan begitu, lambat laun kalian akan menemukan gaya trademark kalian sendiri.
2. Update lemari pakaian
Jika ingin tampil fashionable, tentunya kalian tak bisa hanya menggunakan baju yang itu-itu saja. Kalian juga harus rajin mencari pakaian baru yang digunakan untuk mix & match dengan gaya yang kalian inginkan. Victoria Beckham selalu memiliki hal baru dalam lemari pakaiannya dan selalu terlihat dengan gaya usana baru di setiap pergantian musim. Tak hanya pakaian, dia juga selalu update dalam hal aksesoris yang disesuaikan dengan gaya berpakaiannya.

Victoria juga terlihat selalu beradaptasi dengan lingkungannya. Ketika pindah dari London ke Madrid, dia langsung mengubah gaya berpakaiannya sesuai dengan kota tempatnya tinggal. Dia juga membeli pakaian-pakaian baru yang tentunya cocok untuk Madrid dan tak lagi terlalu terpatok dengan fashion di London.
3. Mengubah gaya rambut
Terlihat modis tak hanya berkaitan dengan pakaian, tetapi juga dengan rambut. Memang, mengubah gaya rambut memerlukan keberanian dan percaya diri yang besar. Namun kalian tak perlu mengubah gaya rambut seperti Nicki Minaj, Miley Cyrus, atau Lady Gaga untuk tampil berbeda. Rajinlah mengubah gaya rambut agar terlihat fresh. Meski pakaian kalian selalu up to date dan fashionable, jika rambut kalian tetap itu-itu saja, kalian akan terlihat membosankan. Contoh gaya rambut Victoria yang sering berubah-ubah. Sebenarnya mengubah gaya rambut juga memberikan kalian kesempatan untuk mengetahui gaya rambut apa yang paling cocok untuk wajah kalian.
4. Pilih sepatu
Jangan hanya memperhatikan pakaian, tetapi juga aksesoris lain yang kalian pakai, seperti sepatu. Victoria Beckham selalu terlihat mengenakan sepatu berhak tinggi. Itu adalah salah satu trademarknya. Selain untuk membuat postur tubuh mungilnya menjadi lebih tinggi, hak tinggi juga sangat cocok dengan selera fashionnya.ingat bahwa sepatu yang kalian pilih pastinya juga berpengaruh dengan penampilan kalian secara keseluruhan. Jangan memilih sepatu secara sembarangan.
5. Selalu terlihat oke
Victoria Beckham pernah mengatakan bahwa ketika di red carpet, seorang selebriti tak hanya harus tampak menawan dari depan, tetapi juga dari samping, belakang, dan dari segala sudut. Tentunya bagi selebriti seperti Victoria, dia harus terlihat oke di manapun berada karena kemungkinan paparazzi akan terus mengikutinya. Meski kalian tak harus selalu tampil oke ala Victoria, namun pastikan kalian juga tampil rapi dan baik ke manapun kalian pergi. Tak harus memakai pakaian dan dandanan yang berlebihan. Cukup rambut yang tertata rapi, wajah yang segar walau tanpa make up dan pakaian yang baik.
6. Kulit bersinar
Kalian tentunya sudah tahu bahwa meski sudah berusia kepala tiga, Victoria Beckham masih terlihat sangat cantik. Apakah kalian juga memperhatikan kulitnya yang tampak berkilau? Kalian juga bisa mendapatkannya. Tak harus melakukan tanning. Kalian bisa mendapatkan kulit yang berkilau dengan perawatan kulit yang tepat, sesuai dengan kulit kalian, dan nutrisi yang terpenuhi. Kulit yang berkilau adalah kulit yang sehat. Untuk mendapatkannya, kalian harus melakukan gaya hidup sehat dan menghindari kebiasaan buruk seperti merokok atau minum alkohol.

Itulah beberapa pelajaran fashion yang bisa didapatkan dari Victoria Beckham. Ingin mengikuti langkahnya? Perhatikan beberapa hal tersebut!