7 Atlet Bola Voli Proliga Indonesia Tercantik dan Terseksi

7 Atlet Bola Voli Proliga Indonesia Tercantik dan Terseksi
Proliga merupakan kompetisi bola voli profesional tahunan di Indonesia. Proliga pertama kali dilaksanakan pada tahun 2002 tepatnya dari tanggal 1 Februari sampai dengan 7 April 2002 dan digelar di lima kota yaitu: Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta dan Gresik. 
Dengan partai finalnya akan dilaksanakan di Jakarta, tepatnya Istora Gelora Bung Karno di kompleks olahraga Gelanggang Olahraga Bung Karno. Berikut ini 7 pemain bola voli putri indonesia di Proliga dengan Paras Cantik dan menawan:
1. Pungky Afriecia
Pungky Afriecia
Dara cantik kelahiran kota Bandung ini mengawali karier nya sejak usia muda, bergabung dengan klub Alko salah satu klub bola voli terbaik bandung membesarkan namanya. pungky yang sekarang masih berusia 19 tahun ini pada proliga 2014 tergabung dalam klub Manokwari Valeria yang menjadi runner up yang pada pertandingan final dikalahkan oleh klub Jakarta Pertamina. Pungky pun ternyata merupalan kekasih dari salah satu pemain sepak bola andalan tim nasional U-23 Yandi Sofyan Munawar.
2. Novriali Yami 
Novriali Yami
Mojang kelahiran 4 November 1991 ini salah satu primadona dan selalu menuai sorak penonton ketika beraksi dilapangan. Yami panggilan akrabnya, telah menyukai bola voli sejak duduk di bangku sekolah pertama di kota asalnya Purwakarta. 
Awal karirnya bermula sejak menjadi pemain andalan Bandung Tectona Junior karena kemampuannya bermain di segala posisi. dengan tinggi170 cm membuatnya menjadi andalan di klubnya saat ini yaitu Valeria Manokwari, ia pun menjadi salah satu anggota tin Nasional pada ajang Sea Games lalu. Dia pun merupakan tunangan dari pemain sepak bola Persisam Putra Samarinda Djayusman Triasdi. 
3. Zara Alfa Lautania
Zara Alfa Lautania
Tingginya memang tidak cukup ideal sebagai pemain bola voli, hanya 165cm, namun kemampuannya dalam bertahan menjadikannya sebagai salah satu pemain andalan di Jakarta Pertamina Energi pada Pro liga 2014. Zara berposisi sebagai libero dan mengawal pertahanan Jakarta pertamina hingga merebut juara pada Proliga 2014. 
Kemampuan mumpuni nya pun membawanya menjadi punggawa Tim Nasional seagames 2013. Perempuan kelahiran 28 November 1990 ini pun mengawali kariernya di klub alko bandung yang merupakan klub pencetak atlet voli nasional. 
4. Yolla Yuliana 
Yolla Yuliana
Model, itulah mungkin yang pertama terlintas di benak semua orang ketika melihat paras cantik gadis kelahiran bandung 20 tahun silam ini. layaknya mojang Bandung Yolla memiliki paras yang rupawan sehingga banyak diidolakan pecinta voli. 
Tingginya bahkan sangat ideal bagi seorang pemain voli 180 cm, itulah yang membawanya masuk jajaran pemain tin Nasional Indonesia di Seagames 2013, berperan sebagai quicker membuat Yolla mampu membawa timnya Valeria Manokwari menjadi runner up Proliga 2014. 
5. Maya Kurnia Indri 
Maya Kurnia Indri
Maya berkenalan pertama kali dengan dunia voli sejak masih di bangku kelas 6 sekolah dasar. Awalnya, dia tak terlalu menyukai voli. Ia hanya diajak meramaikan pertandingan antarkampung alias “tarkam” di Sidoarjo, Jawa Timur. Meski setengah hati, dia mampu membawa timnya keluar sebagai juara. 
Menginjak kelas dua SMAN 1 Manyar, Gresik, Jawa Timur, ini mulai dilirik para pemandu bakat saat mengikuti Liga Remaja di kotanya. Dari kejuaraan itu Maya diajak bergabung tim inti klub Petrokimia Gresik. 
Penampilannya ternyata memikat para penonton. Sejak saat itu, nama Maya makin berkilau. Ia pun resmi bergabung dengan pelatnas voli di posisi quicker. Ia juga dipercaya memperkuat tim di Kejuaraan Junior Asia 2006 dan Kejuaraan Asia 2007 di Thailand. Karier Maya di tim nasional Indonesia pun bertahan hingga saat ini.
6. Berllian Marsheilla
Berllian Marsheilla
Dara kelahiran 22 Desember 1989 ini merupakan salah satu primadona bagi para pencinta bola voli, selain parasnya yang jelita, gadis kelahiran jakarta ini dijejali segudang prestasi mentereng, sejak belia ia sering kali mendapatkan penghargaan pemain terbaik di berbagai kejuaraan berikut dereta prestasi yang telah dicatat Berlian:
  • best player POPNAS,KEJURNAS 2005
  • best spiker PIALA PRESIDEN 2005
  • best young player 2005,2006 TV7
  • miss volleyball VIETNAM 2006
  • best spokers person SAMPOERNA HIJAU VOLI DAN MEDIA CETAK,ELECTRONIK 2009
Selain menjadi salah satu tulang punggung tin nasional Indonesia berlian pun menjadi pemain andalan Jakarta PLN karena keahliannya bermain di berbagai posisi. ia pun aat ini tengah menyelesaikan studi di Universitas Moestopo jurusan ilmu komunikasi. 
7. Wilda Nur Fadilah
Wilda Nur Fadilah
Mojang Bandung kelahiran 7 Februari 1995 ini mengawali karir di klub Alko bandung, dengan tinggi yang cukuk ideal sebagai pemain bola voli yaitu 17cm menjadikannya salah satu pemain andalan klubnya saat ini Valeria Manokwari, karena kemampuan Blok nya memang cukup baik. gadis berusia 19 tahun ini bersama rekan-rekannya berhasil membawa Valeria menjadi runner up proliga 2014. Seperti layaknya mojang Bandung lainnya, Wilda memiliki paras yang cukup menarik dan banyak disukai pecinta voli nasional.