7 DJ yang Penampilannya Pantang Dilewatkan di DWP 2014


Menjelang digelarnya Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 mulai malam nanti (12/12) dan besok (13/12), disini dihadirkan daftar DJ yang penampilannya pantang untuk dilewatkan. Masing-masing memiliki sentuhan ajaib dan akan menjungkirbalikkan dunia Anda semalam suntuk, seperti yang dikutip dari rollingstone.co.id.

1) Skrillex

Sonny John Mooredikenal dengan nama panggung Skrillexadalah DJ, produser EDM, penyanyi, pembuat lagu. Dia sukses mempopulerkan aliran dubstep dengan merilis ‘Scary Monsters’ and ‘Nice Sprites’ EP pada 2011. Hingga kini, Skrillex sudah mendapat enam Grammy Awards.

2) Martin Garrix

Pria asal Belanda yang bernama asli Martijn Garritsen ini adalah DJ sekaligus produser. Salah satu lagu yang membuat namanya terkenal adalah ‘Animals’. Lagu ini masuk daftar Top 10 hit di lebih dari sepuluh negara dan berada di peringkat satu tangga lagu Belgia dan Inggris Raya.

3) Kaskade

Kaskade berasal dari Amerika Serikat. Dia duduk di posisi 30 dalam Top 100 DJ Poll. Kaskade juga bekerja sama dengan deadmau5 dan Wolfgang Gartner sehingga dikenal di ranah proggresive house pada 2008 hingga 2009.

4) Ferry Corsten

Ferry Corsten dikenal sebagai produser trance dan menjadi legenda bersama beberapa nama lainnya. Dia memiliki beberapa nama panggung seperti System F, Moonman, dan Gouryella. Corsten juga memainkan electro hingga melodic trance.

5) Steve Aoki

Steve Hiroyuki Steve Aoki adalah penggiat electro house asal Amerika Serikat. Dia sudah berkolaborasi dengan will.i.am, Afrojack, LMFAO, Iggy Azalea, Lil Jon dan Laidback Luke. Aoki sudah dua kali masuk nominasi Grammy Awards.

6) Showtek

Showtek terdiri dari dua bersaudara, Sjoerd dan Wouter. Mereka memainkan progressive/electro house. Sudah pernah berkolaborasi dengan Tiesto dan Angger Dimas.

7) Laidback Luke.

Bernama asli Lucas Cornlesi van Scheppingen, ia menempati posisi 46 pada Top 100 versi DJ Mag (2008), lalu naik ke posisi 27 (2009) dan naik lagi ke peringkat 17 pada 2010. Dia pernah bekerja sama dengan David Guetta dan Steve Angelo. eorge Townsend dan terkenal sejak ada di BBC Radio. Menurut Moses Wiener dari majalah ‘Dazed and Confused’, musik mereka seperti, Menenggak Pimms dingin di balkon rusunawa.