7 Fakta Tentang Polytron Rocket Q-Five R1500

Rocket merupakan Smartphone multifungsi yang bisa digunakan untuk bertelepon, bertukar data, musik dan video, serta alat untuk bekerja dan bermain.

Dengan berbagai aplikasi yang terdapat di dalam Rocket Smartphone maka bersosialisasi hingga mancanegara bukanlah hambatan.

7 Fakta Tentang Polytron Rocket

1. Polytron Rocket Smartphone dapat memenuhi semua kebutuhan akan komunikasi, baik via phone call ataupun room chat. Dimana Rocket Smartphone adalah telepon pintar yang paling lengkap aplikasi chatting di dalamnya, misal BBM, Face Book Chat, Skype, Kakao Talk, Whattssapp dll.

2. Polytron Rocket Smartphone dilengkapi dengan Polytron WiFi Transfer yang dapat melakukan pertukaran file melalui WiFi dengan kecepatan yaitu 50x lebih gesit dari bluetooth.

3. Polytron Rocket Smartphone paling lengkap akan aplikasi sosial media misal: Facebook, Path, Twitter, Instagram, dan banyak beragam aplikasi lainnya yang cocok dijalankan di dalam Rocket Smartphone.

4. Polytron Rocket Smartphone di lengkapi dengan Auto Focus Camera yang menghasilkan gambar-gambar hidup, baik untuk pengambilan gambar normal maupun close up.

5. Di dalam Polytron Rocket Smartphone terdapat Playstore yang berisi lebih dari 1.5 juta aplikasi, dimana aplikasi tersebut dapat membantu kita untuk belajar, bekerja, berkomunikasi, serta mendapatkan hiburan.

6. Polytron Rocket Smartphone memiliki aplikasi to-do-list yang dapat membantu Anda dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta banyak aplikasi notes lainnya yang membuat Anda menjadi lebih mudah mencatat.

7. Polytron Rocket Smartphone di lengkapi berbagai games, baik dari Gameloft ataupun game dari Playstore. Dengan games di dalam Rocket Smartphone dijamin hari-hari Anda akan lebih berwarna ditemani oleh games yang mengasyikan.

Menikmati Musik, Video dan beragam content multimedia bisa di lakukan kapan saja dan di mana saja dengan Polytron Rocket Smartphone dimana Rocket di lengkapi dengan komponen suara yang bagus yang merupakan salah satu pemutar alat Multimedia terbaik.

sumber:
polytron.co.id